alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini, Penyebar Hoax Berkuasa Indah Mutiara Kami
2.41 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5881c92fc1cb17782f8b456a/sby-ya-allah-negara-kok-jadi-begini-penyebar-hoax-berkuasaindah-mutiara-kami

SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini, Penyebar Hoax Berkuasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 18
Sandiwara terus aja pak emoticon-Ngakak
lagi curhat ya pak ? karena kasus yang sedang menimpa cawagubnya si ahy terus merasa difitnah emoticon-Big Grin
Quote:


Ada kata rakyat dan yang lemah berarti udah menunjuk ke seseorang atau partai yg berkuasa.
selain galau dan prihatin kebo goblok ini emang gak bisa apa apa lagi?
Wkwkwkw gk ngaca
Quote:


Dia gak bisa ngomong jawa.emoticon-Wink
"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela.
Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," kata SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono,
-----------------------------
Kapan rakyat & yg lemah menang?
"Saat pak SBY jadi presiden rakyat & yg lemah menang pak..."

Emang trendnya ngomongin masalah negara lewat twitter ya?

"Jangan ditiru ya gip..."
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Diubah oleh xksal
lah aja ya kan... emoticon-Ngakak
ente 10 tahun berkuasa ada masalah..nyebut prihatin terus..
wajar saja Allah cuek ente sebut pas kepepet...
Quote:


Suhunya lulung nih, omonganya jd kenyataan.
Ane merasakan hal yang sama dan pernah ngepost hal yanh sama.
Pak prihatin curhat lagi..Publik sudah sadar kalau selama pemerintahan selama 10 tahun penuh dgn autopilot..Dan sekarang mencoba meraih Balaikota sambil menggapai istana dgn berbagai cara termasuk memanfaatkan orang2 dan ormas2 radikal..

Hasil kerja Jokowi 2 tahun justru lebih terlihat ketimbang 10 thn SBY..


Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi.


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh snipertarget
SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini, Penyebar Hoax Berkuasa
Indah Mutiara Kami

SBY: Ya Allah Negara Kok Jadi Begini, Penyebar Hoax Berkuasa
Indah Mutiara Kami

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Pak kapan konpres? Jangan hanya tulis di twitter
Quote:


emang bener kata opa kalla
Si bemo ini cepat di hilangin bagusnya
Quote:


Iya gan pd ga percaya sih ma sepuh perpolitikan indonesia😊
Quote:


Iya gan, doi bkn suhu lg tp mahaguruemoticon-Smilie
Quote:


Tadinya ga bisa gan cm berhubung pasangannya dari jawa bisa x dikit2 bahasanyaemoticon-Embarrassment
Halaman 16 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di