alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Kaskus D'Tracker 150 Community
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011219667/share-info-serba-serbi-kaskus-d039tracker-150-community

KRACKER - Kaskus D-Tracker 150 Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 436 dari 453
ini forum berkaitan ga gan ama kracker di dunia nyata yang membernya banyak banget hampir ada di tiap nusantara?? klo iya tapi kok tritnya gag updet ttg kegiatan kracker??
Agan2 semua permisi mau tanya, saya baru pk dtracker 6 bulan an jd blm terlalu byk tau tentang dtracker jd mohon bantuannya, jadi kemarin2 DT saya baru ganti karbu PWK28, gas spontan KSR pro, sama koil kx250, nah yg ingin saya tanyakan:

1. Setelah pemasangan busa nya dilepas, kira2 bahaya gak tuh? atau gk masalah?
2. Motor memang lebih bertenaga, tarikan gas motor jg terasa lebih cepat dibanding sebelumnya tapi puntiran handle gas nya terasa lebih berat dibanding standar sebelumnya trus gk bisa cepat kembali keposisi awal, ini karakternya emang kyk gni apa ada yg salah gan?
3. Trus sering berhenti di perlintasan kereta api ane kebiasan langsung lepas kopling di gigi 1 jd mesin mati karena lama banget biasanya nunggu keretanya, trus pas mau jalan langsung starter di gigi 1, sekarang setelah ganti gk bisa distarter langsung posisi di gigi 1 mesti dinetralin dulu baru bisa, kira2 ini normal apa gk gan??

Thanks bgt bg yg mau bantu jawab, sorry klo pertanyaan ane kurang berbobot soalnya ane msh awam bgt soal dtracker tq ...emoticon-Big Grin
Quote:


1. Mending dipasang gan, klo dicopot debu bisa masuk ke karbu dan ikut masuk ke ruang bakar. Dan rentan masuk air

2. Putaran gas berat dan susah balik bisa dr kabelnya yg kepanjangan, bisa dr handgrip yg terlalu rapat ke rumah trottle atau ke setang jd seret. Bisa jg dr kabel yg terlalu nekuk karena mentok ke tangki. Coba aja cek satu-satu

3. Cek switch yg d kopling mungkin rusak atau kabelnya putus. Klo punya sy lngsng disambungin aja kabelnya tp klo kopling posisi bebas dan persneling masuk distarter lngsng jreng.. suka kaget jg hehe
Agan2 semua...
Ane mau numpang tanya kendala dtracker ane...

Kok klo speed 30-40 km/jam kerasa oleng.
Jadi tiap berapa detik maksa oleng ke kanan, nanti beberapa detik maksa oleng ke keri.
Tapi klo di bawa kenceng di atas 50km, gak begitu kerasa.

Ini apa jari2, velg speleng, atau komstir yah?

Thank you yg udah mau bantu jawab...
Quote:


Laher komstir kering, kasih gemuk/stempet
Dopost...
Mau quote
Diubah oleh rgmini4wd
Quote:


Parah neh...
Padahal baru keluar dari bengkel semingguan, service KM 6rb...
Apa gak masuk area cek rutin yah...

Thank you gan...
Ane coba cek komstir nya dulu...
Quote:

iya gan ternyata handgrip nya terlalu mepet masangnya terlalu kenceng jg jadi agak seret dah ane kendurin, trus kabel switch kopling nya emang ada mslh kadang nyambung kdng gak, agak kendor sepertinya.

Thanks gan. . .
Quote:


Semoga lekas sembuh emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Shakehand2
Selamat malam agan agan, izin bertanya

Ane rider KLX S, selama ini pake ban pacul terus dan bosen mau ganti ban gambot. Yg mau ane tanyakan itu, dengan swing arm standar KLX S apakah muat kalo ban belakang pake yg ukuran 150/60-17 gan? Kalo muat gimana cara mengatasi kalo mentok sama rantai?

Terima kasih gan, mohon penjelasannya emoticon-Big Grin
Diubah oleh macalocaaa
doublepost.
Diubah oleh ayamkampuang
Gan ane mau Tanya..Ada yang tau tempat Jual knlpot norifumi rv1 ga di jakarta ? Mungkin ada yang mau ngelego arm YZ 250 sekalian..Klo Cocokk agut angkut 🙌 .. maaf gan nanya di sini..Soalnya bingung nyari sana sini ga dapet dapet 😩
permisi agan-agan ane mau nanya nih, ane kan newbie nih baru pake DT sekitar 1 bulanan.. nah ane mau nanya nih gimana ya caranya buat ngurangin cipratan airemoticon-Smilie dari ban depan? soalnya cipratannya itu naik gan ampe plat nomer depan walaupun jalannya tingkat kebasahannya rendah trus juga cipratan di kaki juga walaupun jalannya cuman basah dikit itu cipratannya sampe naek ke lutut. Minta solusinya ya agan2 apakah ane harus ganti ban dengan yg gada alur ditengahnya atau gimana ya? terima kasih gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:


Iya gan kendala utama dt emg gitu wkt hujan nyiprat sampe ke kaki emoticon-Big Grin . Sempet baca ada yg share dulu di fb spatbor depan ditambahin biar panjang yg bagian belakang, kan pendek tuh gak sampe ke bawah.

Coba nunggu suhu dibawah ane mungkin ada solusi lain
Diubah oleh Dztrez
Bro mau nanya donk, klo dtracker lama pengen dipasangin body atas belakang ama spakbornya dtracker baru bisa ga? Pnp atau ada ubahan?
Spoiler for spakbor belakang:
Quote:


Ga muat om, kalopun muat ya mepet banget dan musti d kasih spacer gear biar rantenya ga kena ban. Reccomended ukuran 130 buat belakang
Quote:


Untuk body belakang pnp cuma nanti ada celah antara body belakang sm body depan
Untuk spakbor belakang ga pnp, musti bikin dudukan lagi
salkem om,
pls advice dunk gan, saya mau ganti USD SE dtracker. , cma bingung ambil KX 85 atau YZ 85 mana yg lebih rexomend y gan? KX 85 2013 T pro circuit mocca, gmn ya gan?
Quote:


ke polaris99 aja gan di Kebon jeruk emoticon-thumbsup
Halaman 436 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di