aliskucingsayaAvatar border
TS
aliskucingsaya
Sekamar dengan suami dan ibu
Selamat malam gansis,

Mohon izin curhat dimari.. Ane sama suami ga ngerti mau diskusi kemana lagi soalnya pengalaman ane curhat ke anggota keluarga, ceritanya ternyata dibocorin ke tetangga, om/tante/ponakan/dsb padahal ceritanya cukup pribadi.

Jadi begini gansis, ane anak tunggal dari seorang single mom. Mama ane tinggal berdua dengan nenek ane yang baru saja meninggal.

Ane sudah menikah, dan rumah ane dan rumah mama dekat sekali, beberapa menit jalan kaki sudah sampai.

Setelah nenek ane meninggal, mama ane gak berani tidur sendiri soalnya terbiasa tidur bareng nenek sekalian merawat nenek ane. Dulu jaman ane masih gadis juga tidurnya bertiga soalnya nenek sudah sakit.

Mama sering dateng ke rumah ane karena kesepian dan juga bantu bantu ane yang baru lahiran. Ane kasian juga dan ingin tinggal serumah tapi suami enggan karena (maaf) mama piara anjing.

Permasalahan pun dimulai gansis. Mama minta diperbolehkan menginap di kamar ane bareng suami.
Mama ane ini penakut gansis, jadi tidur harus ada temennya.

Kalau hari biasa senen sampe jumat sih ane persilahkan gansis. Tapi ketika mama ane minta nginep sekamar lagi hari sabtu dan minggu, ane ngerasa gimana gitu.

Soalnya hari sabtu minggu itu khusus hari berdua suami gansis, if you know what i mean. Kalau pas hari kerja, suami ane menolak ML soalnya capek sama kerjaan.
Jadi kami rutin ML sekali seminggu aja. Itu pun ane sebenernya keberatan dan kata suami ane kalo capek ya mau gimana lagi.

Akhirnya mama ane pun jadi nginep pas weekend itu.
Ane pun uring uringan karena ga ada kesempatan berdua sama suami ane, yang mana kesempatan itu ane tunggu tunggu selama seminggu.

Pas minggu depannya, mama ane minta nginep sekamar lagi gansis, tapi ane menolak dengan halus.

Mama ane akhirnya coba tidur sendiri tapi ga bisa. Karena ga tahan akhirnya dia ketok pintu tetangga sebelah minta dibolehin tidur bareng mereka.
Mama ane pun 2 hari tidur di lantai dan alhasil ga enak badan sampe sekitar 3 hari.
Ane bilang ke dia kok ga dicoba tidur sendiri di kamar kan enak ada kasur.
Dia bilang sambil melotot gansis. Katanya, ya kalo takut tuh ga bisa dipaksain berani.

Jadi gimana dong gan, di 1 pihak keharmonisan ane sama suami bisa retak dan di pihak lain mama ane harus ditemani juga karena dia kesepian.

Adakah gansis yang punya pengalaman sama dengan ane?
Sebelumnya ane ucapkan terima kasih sudah membaca dan komen apa pun saya terima, bisa jadi itu masukan supaya saya bisa jadi anak dan istri yang lebih baik lagi
tata604
tien212700
scorpiolama
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
32.6K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan