jelowedtAvatar border
TS
jelowedt
Djarot: Kalau Ada Laporan Soal Prostitusi, Kita Bongkar

Djarot saat kampanye (Foto: Grandyos Zafna)

Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tegas akan memerangi prostitusi. Jika mendapat laporan soal adanya praktek prostitusi, Djarot akan mengambil langkah.

"Kita punya perda, dalam perda kita tidak boleh ada prostitusi, kalau ada laporan masyarakat maka ada prosedur, pasti kita bongkar," kata Djarot di Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Dia mengatakan hal itu memang sudah menjadi fokus pemprov DKI Jakarta. Djarot menjamin tidak tebang pilih dalam membangun Jakarta.

"Kemarin yang kita fokuskan adalah narkoba, begitu dia ketauan dua kali ada narkoba maka kita benahi, sebesar stadion pun kita tutup. Termasuk prostitusi. Kalau ada laporan masyarakat dan ada bukti," ucapnya.

Djarot sendiri terus blusukan dalam waktu kurang dari sebulan menjelang pencoblosan. Dari perbincangan dengan warga, Djarot menyebut warga selama ini merasakan manfaat dipimpin Ahok-Djarot.

"Tadi saya dialog dengan warga, mereka bilang tetap dukung kami karena merasakan ada manfaatnya. Jadi ada ibu-ibu berobat kemarin, rawat inap di rumah sakit nggak bayar. Anak-anak dapat KJP, sungai sudah bersih dan mereka mendapatkan manfaatnya," kata Djarot.

"Ini yang sering saya sampaikan bahwa masyarakat Jakarta itu sudah cerdas, dia sudah menentukan pilihan siapa yang memberi bukti dan manfaat, makanya kita tidak pernah pesimis meskipun pak Ahok lagi menjalani proses kasus yang diduga penodaan agama, yang belum tentu benar juga," pungkasnya.
(kst/imk)


https://news.detik.com/berita/d-3398...i-kita-bongkar

0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan