alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Badminton /
KBC Chapter Kebayoran Lama Jak-Sel
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004596553/kbc-chapter-kebayoran-lama-jak-sel

KBC Chapter Kebayoran Lama Jak-Sel

Tampilkan isi Thread
Halaman 382 dari 384
gan..mau join nih biar nambah teman,hub siapa ya?mohon info gan..trimakasih
Quote:


Ini mas imam ya? Join ftb sekalian mas,eventnya minim setaun sekali klo tebarnas,klo yg regional hampir 2bln sekali ada terus..... Ntar deh klo mencari kitab suci ke barat lg insya Allah ane mampir lg
Quote:


datang aja gan ke tiap hari sabtu jam 08.00 - 12.00 emoticon-Jempol
Iya nh mas R, saya partner kmaren. Wah blm join nh d ftb, msh newbie jg soalnya, blm paham bgd hhe. Ok lah,pko'a klo ksni jgn sungkan buat dtg,biar bs partner lg
yah begitulah
Halo.. cewek boleh ikutan gabung gak?
mainnya masih di leo sport?
pengen banget gabung maen lagi nih,,
masih diterima gak ya emoticon-Big Grin
Quote:


oh sekarang pagi ya?
Ikut gabung dong gan, udah lama gak nepok nih ada kontak ga? apa langsung dateng aja?
Quote:


ya bgitulah

Quote:

bolehhh TS juga cewe

Quote:

hahahaha... uda lama.. kemana aja lo???

Quote:

ini juga wajah lama bersemi kembali wkwkwkkwkww
datang DONG

Quote:

gabung gan!!!
Quote:


Jadi kuli panggul di pasar gw lotus hahahha ,,
jadwal berubah pagi ya,,
cici lotusloop.. masih ingat saya gak?? emoticon-Wowcantik

kl ane ga ada halangan besok boleh mampir gak, jam 9 kan. kebetulan ane ada daerah sekitar palmerah besok jadi ga gt jauh ke kebayoran.
tapi ya ane nubi lohh n jumat malem ini maen jg di tempat biasa, kl ga kecapean ijin nubi mampir ke kandang singa (leo sport) ya,
tapi jgn di bully2 emoticon-Embarrassment

salam.. emoticon-Belo
Quote:

merapat dong
jam 9 pagi ya
Gan, minta tolong rekomendasi latihan badminton untuk dewasa (28 th) di sekitar kebayoran lama atau jakarta selatan. Ane pemula banget yang pengen belajar.
Salam kenal bro sis,
Sy udah tuwir nih, tapi baru belajar badminton.
Mau izin gabung.
Mudah2an Sabtu depan bisa mampir.
Diubah oleh Pin82
Oow iya,mau tanya dong sis lotus,
Kalo bulan puasa, pindah jadwal sore atau libur ya?
ada main gak malam iin?
wah sabtu depan join ya gan
Quote:

halo. vampz, dateng aja dulu ke kebayoran lama, nanti kita kenalin.
thx

Quote:


sama-sama tuir kok.
ada kok yang angkatan 82 juga
tolong PM saya ya
Quote:

jam 9 malem jadinya. nanti dikabari
Quote:


Quote:

kita jam 9 pagi gan
Halo, mau ikutan gabung nih. Tapi level masih pemula banget, cuma modal tepak tepok doang.

Boleh gabung ga ya?

Jadwalnya masih sabtu pagi jam 09.00?
Halaman 382 dari 384


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di