jomblobahagiaaa
TS
jomblobahagiaaa
Kekasih Gelap (One Shot)
Quote:


“ Terbukti sudah memang aku tak akan pernah bisa membuat dirimu bahagia”. Kata-kata itu terucap dari bibirmu sambil engkau duduk bersimpuh di atas tanah di dirimu penyesalan tampak nyata. Sementara aku tetap diam membisu berada di atas sepedah motorku.

“ Aku minta maaf sayang,hanya itu yang mampu ku katakan padamu. Atas semua keadaan ini”. Dan aku masih senantiasa membisu dan diam ,lalu ku palingkan pandangaku dari wajahmu.

Sambil menghela nafas dan membasuh air mataku ,ku berucap “Lantas kau ingin bagaimana ? Kau ingin aku pergi dari sisimu ? Atau kau ingin aku melupakanmu ? Jika itu yang kau inginkan aku akan pergi dari sisimu dan juga aku akan melupakanmu ,jangan kau buat aku semakin terluka dengan sikapmu yang seperti ini Sayang!”

Kau pegang tanganku ,kau kecup dan kau berkata “Apakah kau sanggup menjalani hidup jauh dari diriku? Apakah kau sanggup hidup tanpa diriku?”

“Kalau memang itu yang kamu mau aku akan mencobanya meski hatiku akan sakit sekali ,kamu tak usah memikirkannya. Tak usah kau pikirkan hatiku dan juga hidupku”.Aku coba tunggu jawabanmu ,aku harap kau menahanku.

Dan ya ,kau rengkuh dan kau peluk aku begitu dalam hingga kurasakan detak jantungmu berdegup tak menentu. Karena akupun sebenarnya tahu kau pun tak pernah menginginkan aku untuk pergi jauh dari dirimu.
Kau belai dan kau kecup rambutku, sambil terus kau dekap aku dalam pelukanmu. Dan aku pun hanya diam sesaat menikmati damainya berada dalam peluk dan dekapanmu, lupa akan dunia yang mukin akan menentang hubungan kita atau bahkan mukin tentang orang-orang yang mencemooh cinta kita. Dan akupun akan tetap bahagia meski ini semua sulit terasa tuk dilewati.

“Tunggu saja aku sayang, tunggu sampai semua masalah ini mereda dan aku akan menepati semua janji-janjiku padamu, aku akan berusaha semampuku menjadikanmu satu-satunya Wanitaku. Membahagiakanmu dengan segala keterbatasanku”

“Ya sayang ,aku akan menunggu saat itu tiba. Aku akan selalu bersabar, menunggumu meski harus 50 tahun lagi dan aku akan menunggumu.”. Kau peluk aku semakin erat ,ada cinta yang begitu besar yang kita rasakan mengalahkan semua perbedaan dan halangan.
Dan kembali sekali lagi aku merasa yakin aku memang tak akan bisa melepaskanmu demi alasan apapun, karena memang aku sangat menyayangimu meskipun aku hanya kekasih gelapmu.

Dan kita sama-sama mempertahankan cinta rumit yang telah kita jalani selama ini.

Quote:


Kalian tau yang lebih menyakitkan dari sekedar patah hati ? Ketika jatuh cinta namun harus merelakan dan melepaskan hal itu lebih menyakitkan dari sekedar patah hati biasa.
Jatuh cinta memang tidak salah ,namun kita yang salah karena tidak dapat membedakan mana jatuh cinta yang memang seharusnya di lanjutkan atau jatuh cinta yang memang seharusanya kita tinggalkan.emoticon-rose
Diubah oleh jomblobahagiaaa 15-01-2017 04:20
0
2.6K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan