alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luar Biasa...! Batam Juga Menolak FPI dan Rizieq Shihab, Ini Alasannya
3.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587a9ed054c07ad6748b456d/luar-biasa-batam-juga-menolak-fpi-dan-rizieq-shihab-ini-alasannya

Luar Biasa...! Batam Juga Menolak FPI dan Rizieq Shihab, Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Yg pengecut sp?? Gue apa komplotan elu?? Kl berani sono k timteng biar pd mampus kalian semua biar damai NKRI
Kl cm bacot jualan agama di kandang itu namanya PENGECUT!!
Lawan dayak aj gk sanggup gmn mo lwn tapir seluruh dunia
Quote:


Mosok?? Kl alloh lu kuat cb berani kan diri rusuh di kalimantan lah gue pgn liat?? Sejarah sdh tercipta bung. Madure aje KAPOK buat rusuh disono.. Kaum lu lg mw sok jago disono wkwk.. Gue mlh seneng biar kalian MAMPUS semua biar damai negeri ini
Quote:


Apanya yg mau dilawan? Mereka malah menyambut dengan perjamuan makan dan karpet merah
Luar Biasa...! Batam Juga Menolak FPI dan Rizieq Shihab, Ini Alasannya
Diubah oleh manto5
Quote:


Ane juga mau lihat mandau terbang, termasuk juga jurnalis Amerika yg pingin liput . Tapi malah disambut dengan perjamuan makan dan karpet merah
Luar Biasa...! Batam Juga Menolak FPI dan Rizieq Shihab, Ini Alasannya
Quote:


Wkwk disambit kalee bkn disambut.. Hny segelintir org kaum lu dsno bkn mewakili seluruh kaum di kalimantan BEGO!!
Quote:


mundur moralnya? kurang piknik situ cok? Coba lu pikir lagi cok, kegiatan FPI mana yang mningatkan akhlak dan moral? yang ada cuma apatis, radikal ama kekerasan doang. ceramah kagak, dakwah kagak, demo doang.. sehat situ cok?
Quote:


Kau lihat karpet merah itu , juga meja perjamuan , dan di foto tsb tampak banyak sekali orang
rame trus fpi di media
knp ya ribut mulu
klo ane g suka cara nya kaya gitu
jd g respect
Quote:


What mamarika ngeliput?? Ngimpi lu terlalu kejauhan bray!! Yg ad lu di bom bkn diliput wkwk
Quote:


Benar, tinggal kota mereka ditenggelamkan oleh azab saja, astagfirullah
Quote:


Hahaha pasti kau korban penggerebekan ketika sedang 3ntot dan merancap
Quote:


Whats azab?? Kl lu tau azab aturan kaum lu berperilaku baik bkn nya malah rusuh adu domba jualan agama pke bawa2 sara BAHLUL!!
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kami menolak Riziq Shihab sebagai imam besar umat Islam Indonesia. Ia tidak layak menyandang itu, baik dari sisi keilmuan agamanya, track recordnya dan akhlakul karimahnya” teriak Muhammad Irfan didepan Ketua DPRD Batam dan ratusan demonstran

Bibib rizieq itu ulama, mau d laporin dgan "penistaan ulama" ????


Luar Biasa...! Batam Juga Menolak FPI dan Rizieq Shihab, Ini Alasannya
MEKANISME PEMBEKUAN DAN PEMBUBARAN ORMAS BERDASARKAN UU NOMOR 8 TAHUN 1985 DAN PP NOMOR 18 TAHUN 1986.

Pemerintah dapat membekukan Pengurus atau Pengurus Pusat Organisasi Kemasyarakatan apabila ormas melakukan tiga hal. Pertama, melakukan kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban umum, menerima bantuan dari pihak asing tanpa persetujuan Pemerintah, dan memberi bantuan kepada pihak asing yang merugikan kepentingan.

Sebelum melakukan pembekuan ormas, Pemerintah terlebih dahulu menegur secara tertulis sekurang-kurangnya 2 (dua) kali dengan jarak waktu 10 (sepuluh) hari kepada Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat ormas bersangkutan.

Apabila teguran tidak diindahkan dalam jangka waktu 1 (satu) bulan setelah diterima surat teguran, Pemerintah memanggil Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat sesuai dengan ruang lingkup keberadaannya untuk didengar keterangannya.

Bagi ormas yang mempunyai ruang lingkup Propinsi atau Kabupaten/Kotamadya, Gubernur atau Bupati/Walikotamadya, Pemerintah meminta pertimbangan dari instansi yang berwenang di daerah.

Tindakan pembekuan dapat juga dilakukan oleh Gubernur atau Bupati/Walikotamadya terhadap pengurus Daerah dari organisasi kemasyarakatan yang mempunyai ruang lingkup Nasional yang berada di wilayahnya apabila melakukan tindakan yang melanggar.

Gubernur harus meminta pertimbangan dan petunjuk Menteri Dalam Negeri. Menteri Dalam Negeri, sebelum memberi pertimbangan dan petunjuk, terlebih dahulu mendengar keterangan dari Pengurus Pusat ormas yang bersangkutan.

Pemerintah dapat mempertimbangkan untuk mencabut kembali pembekuan Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat apabila ormas yang bersangkutan dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan memenuhi ketentuan sebagai berikut:
a.secara nyata tidak lagi melakukan kegiatan yang mengakibatkan pembekuannya;
b.mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan melakukan pelanggaran lagi;
c.mengganti Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat yang melakukan kesalahan tersebut.

Apabila Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat yang dibekukan masih tetap melakukan kegiatan yang mengakibatkan pembekuan, ormas bersangkutan dapat dibubarkan oleh Pemerintah.

Sebelum melakukan tindakan pembubaran, bagi ormas yang mempunyai ruang lingkup Nasional, Pemerintah Pusat meminta pertimbangan dan saran dalam segi hukum dari Mahkamah Agung.

Bagi ormas yang mempunyai ruang lingkup Propinsi atau Kabupaten/Kotamadya, Gubemur atau Bupati/Walikotamadya, Pemerintah Pusat meminta pertimbangan dan saran dari instansi yang berwenang di daerah serta petunjuk dari Menteri Dalam Negeri dengan mengindahkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pembubaran yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Gubernur, Bupati/Walikotamadya diberitahukan kepada Pengurus, Pengurus Daerah atau Pengurus Pusat organisasi kemasyarakatan yang bersangkutan dan diumumkan kepada masyarakat.

Pemerintah membubarkan ormas yang menganut, mengembangkan dan menyebarkan paham atau ajaran Komunisme/Marxisme-Leninisme serta ideologi paham atau ajaran lain yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam segala bentuk dan perwujudannya, sesuai dengan ruang lingkup keberadaan organisasi kemasyarakatan yang bersangkutan.

Pembubaran dilakukan dengan memperhatikan saran dan pertimbangan instansi yang berwenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Setelah dibubarkan, organisasi kemasyarakatan tersebut dinyatakan sebagai organisasi terlarang. Keputusan pembubaran dan pernyataan sebagai organisasi terlarang disampaikan secara tertulis.
Quote:


kkkkkk itukn lidahmu yg goyang kkk
coba semua tempat berani begini
Quote:


Rusuh bagaimana? Yang tidak senang dengan keberadaan kami hanya kaum kaum tak bermoral yang ingin 3ntot sembarangan saja
Diubah oleh manto5
FPI keliling INDONESIA melihat seberapa bnyak dukungan.....apa bila mencukupi tujuan mereka revolusi /makar..ada kepentingan politik di balik ini semua, liat aj video nya tiap ceramah teriak2 revolusi....mudhan2 ormas ini cepat di bubarkan ....meresahkan...bertindak2 sesuka mereka...mcm negara ini punya mereka
mulut nya bray kotor...bingung beginian kog jadi iman besar...??
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di