alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percaya atau Tidak, Ini Mitos Tahun 90-an yang Sempat Heboh di Masyarakat
4.2 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5879d54c925233bd148b4573/percaya-atau-tidak-ini-mitos-tahun-90-an-yang-sempat-heboh-di-masyarakat

Percaya atau Tidak, Ini Mitos Tahun 90-an yang Sempat Heboh di Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 33
Bawah ane kolor ijo gan
Mitos bulu mata masih eksis ampe sekarang gan
masi inget aja ni jama ginian gan
ane kelahiran 90an, tapi cuma beberapa aja yang ane tau, seperti pulpen narkoba.
yang lain kayanya jarang denger. ane dari daerah sih. hh
Quote:


Kok tau aja sih ane lg mau skripsian ahhahaha emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
yg paling aneh tuh Mr. Gepeng.. bingung gimana caranya bisa nyebar ke bocah2 SD se jabodetabek.. padahal sumber informasi pada waktu itu masih terbatas..
Diubah oleh gemamoch
Quote:


Siapa suruh nulis trit sambil curhat. Ane sikat ajeee dah emoticon-Leh Uga
Ane ngerasain hampir semuanya sih emoticon-Big Grin
Tambahan gan yang bulu mata rontok itu ditaruh dirambut aja biar rambutnya tebel emoticon-Ngakak
sama jangan duduk di meja atau bantal nanti bisulan emoticon-Ngakak
mitos jadul ni
Si manis jembatan ancol ga masuk gan?emoticon-Big Grin

Tambahan gan, kuku yg abis dipotongin,kita genggam trus dibawa lari keliling lapangan, udahnya brubah jadi uang logam emoticon-Big Grin
Sama kalo gigi copot yg atas kita harus tanam di tanah, kalo gigi copot yg bawah kita lemparin ke genteng emoticon-Big Grin

Mau aja ya kita diboongin emoticon-Big Grin
Andong pocong gan emoticon-Ngakak konon yang rumahnya di ketuk sama andong pocong dan dibukain yang ngebukain bakalan meninggal, gamasuk logika sih emoticon-Wkwkwk
Quote:


Itu yang bisulan paling fenomenal gan emoticon-Ngakak dulu hampir tiap ada bantal pasti ane wanti" jangan sampe kena pantat ane, tp sekarang ane coba sampe bego ga bakalan bisulan emoticon-Wkwkwk
wahh kalo teletubbies itu sempet ane mendengar isu nya gan emoticon-Hammer2
Anjeerrr. Isu isu itu ane hampir tau semua gan. Iya paling kocak adalah ramalan jumlah anak kita kelak cuman lewat nadi. 😂
itu yang pertama ane tau tuh gan, serem banget emoticon-Takut
hampir semua Ane alamin. tapi mister gepeng Ane lupa2 inget. Mungkin dibawah Ane org nya
nice share emoticon-Big Grin
Hampir semua kena,gan
percaya gak percaya gan emoticon-Big Grin
jadi nostalgia nih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 17 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di