alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Pantengin Debat Cagub-Cawagub DKI Perdana di Sini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5878b80a1ee5df4b248b4569/pantengin-debat-cagub-cawagub-dki-perdana-di-sini-gan

Pantengin Debat Cagub-Cawagub DKI Perdana di Sini Gan!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 149
Quote:


gk juga sih, om Ahok kalo ngomong kan emang gitu

mukanya memerah, emoticon-Big Grin
Presenter gan
Quote:
gan kalo di acara kaya gitu harus ada pendukung kah? Mungkin lebih enak hanya paslon doang jadi ngga ribut gimana gituemoticon-Malu
Diubah oleh urisorii
Quote:


Si agooes make naskah tuh emoticon-Busa
keren keren ya... sayang saya bukan orang jakarta
Quote:


jangan fap fap ente emoticon-Cool
Quote:


keliatan individualisnya gan emoticon-Big Grin
Agussssss lagiii emoticon-Wkwkwk
Quote:


Nomor 1 enak nih. Ga perlu kerja di kasi duit katanyaa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Text book ey... 😆😆
semoga yg terbaik untuk warga jakarta, kami yg gk punya ktp dki cukup jdi penonton saja permainan politik orang ibukota
mpok mana nih ga ngomong dah
Duit mulu nih anak pap, mamemoticon-Ngakak
Quote:


kalo ane mikirnya kok gini ya mbah si agus giliran pemaparan disikat semua terus kalo udah debat dia kesulitan buat jawab baru dikasi ke mpok sylvi emoticon-Shakehand2
ntap BLS.. mayan buat DP all new CBR
Bergerilya katanya emoticon-Tai
Quote:


Intinya makin banyak program makin banyak duit emoticon-Leh Uga
buset it cawagub no 1 kg ngomong2 -_-
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Halaman 16 dari 149
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di