alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Kamar Bung Karno Yang Konon Sangat Angker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587789201ee5dfa32f8b4569/tiga-kamar-bung-karno-yang-konon-sangat-angker

Tiga Kamar Bung Karno Yang Konon Sangat Angker

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Boleh juga tuh jadi wisata uji nyali emoticon-Big Grin

Kalo ane sih udah biasa dapat yg nyeramin..
Karena teman ane juga nyeramin emoticon-Leh Uga

Paling seram teman ane kayaknya emoticon-Leh Uga

Badan kayak Raksasa emoticon-Leh Uga
Quote:



Itu siapa y gan emoticon-Malu
Quote:


Anak ips yee emoticon-EEK!
Quote:


Quote:


Quote:


rakus amat loe emoticon-Cape deeehh
yang di pelabuhan ratu gaya arsiteknya nambah kesan angker itu Kamar emoticon-Hammer (S)
Quote:


ente tau aja gan emoticon-Malu
Rumahnye yg di blitar kagak disebutin nih?
Tuyul eh takhyul
Di istana presiden tampaksiring juga ada tuh 1 kamar angker yang dulu sering ditempatin Bung Karno
Emang denger denger kamarnya serem serem bry..
Ini malam jumat lagi hehehe...

suka ada penampakan gk bray.
emoticon-Cool
angkeran rumah mantan
nomer 1 namanua aje serem yak
Penuturan bokap ane katanya dulu pak gusdur pernah nempatin juga kok tuh kamar bung karno, nggak cuman jokowi aja yg berani.
oia? Hmmmmm
kabarnya burung yang di hotel itu disewaken jikalau ada yang berminat dan berkenan

emoticon-Takut
wah serem juga ya gan
biasa aja bray.. serem ga serem mah tergantung persepsi manusia emoticon-Cool
tapi biasa aj klw menurut penerawangan ane
Kalo kamar gag mau di huni barang ghoib biasanya itu kasur kalo emang bakal kepakr lama harus di balik biar gag ada barang ghoib yg nempatin
liat fotony aja uda merinding gan, mending tidur di kosan cewek ane dah emoticon-Ngacir
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di