alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika BallondOr Tak Di Gabung FIFA, Mereka Yg Akan Memenanginya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5874ba90d9d77044058b4568/jika-ballondor-tak-di-gabung-fifa-mereka-yg-akan-memenanginya

Jika BallondOr Tak Di Gabung FIFA, Mereka Yg Akan Memenanginya

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
Quote:


Maksa bgt dipotong di bagian situ doang emoticon-Ngakak
Kan ada bagian "karena" nya juga, katanya karena sering diprotes, apa iya?
Lagian emang sistem kontrak kerjasamanya, diputusin selesainya kapan di awal kontrak bukan di akhir kontrak
Yg paling tepat harusnya 'memutuskan gak memperpanjang kontrak'
Ah tp anggep aja gak penting itu emoticon-Ngakak

Pemain yg juara pildun gak harus jd pemain terbaik juga sih ane rasa. Kayak 2006 ane rasa Zidane lebih berhak dibanding Cannavaro, 2010 Sneijder lebih gila performanya dibanding Iniesta
Tp setuju lah sama isi thread nya, tetep thread oke kok emoticon-Selamat
Pasti selalu ada pro dan kontra atas penilaian yang dilakukan hingga terpilihnya seseorang untuk menjadi pemenang, tapi bagaimanapun juga keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat karena mereka memiliki sebuah sistem tersendiri dalam melakukan penilain hingga terpilihnya seorang pemain yang menjadi pemenang kasta tertinggi di dunia sepakbola.
yg menang nya itu itu aja emoticon-Nohope
mejeng dolo gan ane kurang tau soal bola emoticon-Thinking
bola itu bunder lah siapa aja bisa menang tergangtung yg diatas senang,,,wkwkwkwk
namanya juga pemaen terbaik, bkn pemaen kontributor terbaek emoticon-Big Grin
Quote:


perlu diklarifikasi bray... pemenang ballon d'or ga harus pemain dari negara yg juara dunia tahun yg sama bray..

Ballon d'or 1958 pemenang Raymond Kopa asal Prancis, thn 1958 juara world cup Brazil
Ballon d'or 1962 pemenang Josef Masopust asal Ceko, thn 1962 pemenang world cup brazil
Ballon d'or 1970 pemenang Gerd Müller asal Jerman Barat, thn 1970 pemenang world cup brazil
ballon d'or 1974 pemennag Johan Cruyff asal belanda, thn 1974 juara world cup jerman barat
ballon d'or 1978 pemenang Kevin Keegan asal inggris, thn 1974 juara world cup argentina

tahun 1974jenapa ga Gerd Müller lagi yg menang ballon d'or lagi padahal dia sukses bawa jerman barat juara pildun, sementara Johan Cruyff cuma bisa bawa belanda sebagai runner-up pildun 1974.

dan banyak lagi bray... silahkan cek sendiri dah emoticon-Big Grin

perlu dicatat bray, yg dinilai atau dilihat itu performa pemain selama 1 musim (1 tahun) bukan 30 hari seperti piala dunia.
Diubah oleh ReiraMoreloze
dunia memang penuh kontrasepsi eh kontroversi
yang penting ada yg memenanginya gan
Iya betul harusnya iniesta atau xavi dapet penghargaan tersebut...
Kontroversi memang selalu muncul emoticon-Cool
Jika BallondOr Tak Di Gabung FIFA, Mereka Yg Akan Memenanginya
Quote:

sebelum komen panjang2 baca thread nya....

lagian ballondor gak mungkin di kasih ke Pemain Brazil dan Argentina ketika mereka juara.. karna Ballondor sendiri jg baru diberikan ke Pemain-pemain (Non eropa) ketika awal 90an...

karna sebelumnya hanya pemain eropa yg berhak menang ballondor... ngerti kan? emoticon-Ngakak
komeng panjang panjang tapi isi nya Nol besar... payah banyak fans karbitan.. emoticon-Ngakak
ane kurang ngerti gan emoticon-Big Grin
ijin ninggalin jejak aja emoticon-Cool
klo era fifa,lebih mementingkan jualan/promosi aja gan.
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Sneijder tuh yang kasian gan..buat ane udah 90% doi menang itu...cuma ya takdir berkata lain... emoticon-Big Grin
xavii ganss.
berarti seharusnya messi gak sebanyak ini memenangkan balon door
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di