alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Persebaya 1927 yang Jarang Diketahui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5871d006c2cb17b6308b4576/beberapa-fakta-persebaya-1927-yang-jarang-diketahui

Beberapa Fakta Persebaya 1927 yang Jarang Diketahui

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 16
Quote:


Iyalah gaes, soale gk ada yg rusuh kalo gk ada lo
salah satu keindahan sepakbola. fanatisme positif dari suporter nya
Quote:


sekarang udah ga serusuh jaman dulu gan,buktinya pas kemarin dibandung ga rusuh tiba2 meninggal 5emoticon-Sorry
Ane bingung nih sama Persebaya, saat ane masih SD0, sekitar 2004-2006, waktu itu juga ada Persebaya, tapi kayaknya cuma 1 doang,
namanya Persebaya Surabaya aja nih, nah sekarang kan ada 2 tuh Persebaya nya, yg mau ane tanya,
Persebaya yg sempet ane lihat dulu itu, sekarang tim Persebaya yg mana ya?
emoticon-Bingung (S)
Ane di surabaya sebagai pendatang. Saya ikut senang sekali kalo Persebaya Di aktifkan kembali. Untuk bonek sya tidak pernah terganggu. Malah banyak teman2 saya dsini adlh Bonek. Mereka para bonek juga bekerja Halal. Yg saya salutkan dari bonek adlh menjaga kotanya senantiasa aman tanpa ada keributan internal. Bonek itu Dewasa. Bonek itu baik. Yg nggk baik itu adlh oknum yg sengaja merusak citra Bonek. Hidup persebaya !!! emoticon-Cool
Selamat datang kembali, Persebaya Surabaya.

ane salah satu Aremania Jakarta, tapi ikut seneng dengan kembalinya Persebaya Surabaya di kompetisi Liga Indonesia.


@ekosetyo_3
Quote:


Penasaran kenapa Persebaya dulu di boikot?
Selamat datang kembali, Persebaya Surabaya.

ane salah satu Aremania Jakarta, tapi ikut seneng dengan kembalinya Persebaya Surabaya di kompetisi Liga Indonesia.


@ekosetyo_3
wah, bakal rame lagi nih,,, emoticon-Big Grin
Belum sadar bola gw jaman ituh
Kemarin ada yg rusuh bobol warung di gor pajajaran....ITU BUKAN BONEK!!!

Entah oknum yg bayar siapa itu
salah satu klub pendiri perserikatan kok dihapus emoticon-Hammer (S)

selamat buat persebaya 1927. ini buah perjuangan panjang yg menguras tenaga. benahi internalnya, bina rekan - rekan bonek, terutama yg remaja - remaja tanggung yg terkadang masih suka bikin onar. bagaimanapun mereka adalah calon pendukung loyal persebaya.
Semoga Persebaya 1927 bisa segera promosi ke Liga Premier agar bisa menyemarakan dunia persepakbolaan Indonesia. emoticon-I Love Indonesia
Bonek asuu jancog!!!!!!! emoticon-fuck

BY AREMANIA
Diubah oleh binyut
Ane Aremania gan, ikut seneng persebaya bisa ikut ngrame'in sepak bola indonesia lagi. Tim papan atas favorit ane juga gan dulu. Apalagi rivalitas suporter jawa timur. Semoga kedepan bonek, aremania dan suporter bola se- jatim bisa adu kreatifitas. Biar nonton bolanya enak dan terhibur. Salam satu jiwa dan satu nyali.Beberapa Fakta Persebaya 1927 yang Jarang Diketahui
Diubah oleh kenocy88
biarpun gua tinggal di bekasi ni club uda gua jagoin dr jaman'nya anang ma'ruf, mat halil, hendro kartiko, zheng cheng, bejo sugiantoro, si kurus kurniawan dwi yulianto ampe detik ini & gua masih inget bgd kala persebaya surabaya main di liga champion asia, sayangnya sekarang gua masih minim info tentang pemain persebaya yg sekarang karena fokus ke perjuangan kawan" bonek untuk memulihkan status persebaya lg, buat bonek" dimanapun kalian berada, perjuangan kalian luar biasa khususnya bonek yg ada di surabaya !!!

mari doakan & nikmati prosesnya sampai persebaya kembali menjadi salah satu raja di Indonesia setelah tahun" suram ketika didzalimi oleh jajaran PSSI jaman dulu, terimakasih untuk PSSI saat ini, semoga kedepannya PSSI semakin Dewasa & Bijak dalam memutuskan & menyelesaikan suatu masalah tanpa harus ada yg dirugikan lg.
Selamat buat Persebaya Surabaya (1927) dan bonekmania, karena sudah diakui dan bisa ikut kompetisi Divisi Utama 2017, Smoga bisa cepet promosi ke ISL.
Bravo Green Force
Salam Satoe Nyali. Wani!!!
emoticon-Om Telolet Om!
andik evan dutra manahati taufiq fandi balik ke persebaya semua
memang ane suka sama pby
msh ada boneknya yg blm dewasa. msh minum alkohol 70℅ + air kelapa + soda emoticon-Wow
Quote:

wah mantep nih agan emoticon-Leh Uga
amin gan amin semoga makin mantep sepak bola Indonesia !
Quote:

susah bre, dah hampir gamungkin emoticon-Takut
Quote:


Alhamdulillah bro

SALAM SATU NYALI ! WANI !

Halaman 13 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di