alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5824a7d3162ec27e758b4567/catpervid-gunung-semeru

[catper][vid] gunung semeru

halo agan-agan sekalian, udah lama banget saya ga bikin trit di kaskus emoticon-Malu

ane mau share dokumentasi perjalanan ane nih, tapi dalam bentuk video

mohon maaf kalo salah kamar emoticon-Salah Kamar, eh ini salah kamar ga ya?







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mana catatan perjalanan na :belo
waahh ini bang dzawin suci yah, main di oanc juga ternyata

bang info dong ini pendakian tgl brp yah? kok gada ujannya sama sekali
gan semeru bulan desember udh tutup bloman?
sabiii banget, kanee betul bolak balik tumpang ranu pane wkwkwk
Keren videony... kangen pengen nanjak lagi,, masih bisa gak yah dengkul nopang berat badan saya emoticon-Wakaka
Kece Videonya gan...

Ane Mei Baru Mau meluncur kesana ....


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di