KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] PSK Remaja Bangladesh Minum Obat Penggemuk Sapi, Demi Menarik Pelanggan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58732f0992523391118b4567/miris-psk-remaja-bangladesh-minum-obat-penggemuk-sapi-demi-menarik-pelanggan

[MIRIS] PSK Remaja Bangladesh Minum Obat Penggemuk Sapi, Demi Menarik Pelanggan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 40
beda tempat beda selera... beda perlakuan.. beda tarif emoticon-Wow
lebanyakan nonton thapki
di indonesia sendiri banyak kok bocah2 cewek yg sejak baru puber dah hipersek. ane ada temen yg dah jebol dari kelas 4 sd suka gonta ganti pacar yg lebi tua. sampe sekarang dah lulus sma masi suka gonta ganti nyari batang yg lebi gede n tahan lama
Baru tau ane gan ada tempat seperti itu, kasian masa muda yang kelam.
bener" parah gan ,masak pakai pengemukan sapi gtu emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
apa gak bahaya itu ya gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Astagaaa kasihan bangeeet emoticon-Frown
gile bener2 jd kaya binatang emoticon-Turut Berduka
Quote:

marebuuu mending buat beli pukiss dari pada buat jajan gituann


[MIRIS] PSK Remaja Bangladesh Minum Obat Penggemuk Sapi, Demi Menarik Pelanggan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
om em jing....miris amatemoticon-Takut
kasihan juga ya, karena keadaan jadi kerja begituan
idup kudu bersyukur braay....
Quote:


Pada dasarnya Oradexon itu obat yang berhubungan dengan asma, tapi dipake orang sana untuk menggemukkan sapi ketika mau dibawa ke pasar. Harus jelas gan, tar ke rumah sakit dikasih oradexon dipikir obat sapi. wakaka...

http://www.bbc.co.uk/news/10173115
Diubah oleh kitong_vai
Quote:


dimana-mana adanya murah atau bagus, yang bagus bergaransi harganya selalu mahal emoticon-Wakaka
miris sih, menyedihkan

tapi PSK di sana jauh lebih mulia krn punya impian terutama untuk anak2nya bermasadepan cerah

ya daripada para jalang hedonis yg memang nggak ada harga diri barang seupil pun.
Diubah oleh daisukeasakura
kalo udh legal kaya gitu harusnya ada setifikasi buat psknya sama aturan yg bener2 jelas biar ngga amburadul dan seenaknya kaya gitu, jadi miris ane bacanya emoticon-Frown
kasian.. nggak tega liat spoilernya
hidup memang kejam ya breemoticon-Takut
koq gk ad yg cakep yah gan emoticon-Wkwkwk
bener gan klo disono buat hidup disini buat gaya hidup
Halaman 19 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di