alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Kulit Tiba-tiba Sensitif? Kenapa Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586f64a29a09519b518b4567/kulit-tiba-tiba-sensitif-kenapa-ya

Kulit Tiba-tiba Sensitif? Kenapa Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
jadi inget kacang kulit cyinnemoticon-Entahlah
Z-©©©--©0
kulit ane jadi merah kering gitu gara cara salah pake pembersih wajah
ane kalo habis makan ayam lalapan pake tangan, terus tangan ane sering panas gan, padahal udah cuci tangan, ane juga ga make make up juga padahal emoticon-Hammer2
Enak jd cowok, sabun lifebuo*, bisa buat seluruh tubuh....
banyaknya pelembab kulit yang beredar di pasaran tapi belum tentu terjamin keamanan dan kesehatannya yang membuat iritasi dan kesensitifan kulit
Jangan tidur pake make up, apalagi alasannya 'wakeup selfie' biar bisa langsung update sosmed emoticon-Cape d... (S)
Set dah miris bet HT cuma 5 page doang, bantu sundul aja dah emoticon-Ngakak (S)
kakean dandan wesss
Quote:


Hahahha
Quote:



elah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara-gara si kulit lagi dapet makanya jadi sensitif Kulit Tiba-tiba Sensitif? Kenapa Ya?
Quote:


Uh.....
Ijin nyimak sisemoticon-Toast
alhamdullilah ane gak pernah sensitif gan
asalkan pakai lotion nya jangan asal" an dan kalau habis mandi selalu pakai
kalau engak rasanya gmna gtu gan
Jangan pake sabun colek mangkanye malih emoticon-Cape d... (S)
sist kurang minum juga bikin sensitif dan cepet iritasi gak?? emoticon-Malu
Quote:


anjir agan 1 nih JAV di bawa2 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
apalagi kalo gonta-ganti bedak emoticon-Takut
kulit ane semulus pantat bayi kokkk emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di