alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5863c9c7a2c06e3b198b4567/pelaku-pembunuhan-pulomas-erwin-situmorang-jadi-trending-netizen-malu-maluin-orang
Quote:Original Posted By milky.way0806
Orang Batak dari sabang-merauke rata2 jd orang berguna smua di perantauan.
Jstru clan kau yg krg berilmu....otaknya cuma mentok diselangkangan. Uda gitu banci lagii...emoticon-Betty

Klo kau tau Tuhan yg berhak menghukum para tsk dan di dunia yg berhak menghukum didunia adalah aparat, ngapain kau malah mencaci org Batak scr keseluruhan??? Siapa kau???
Kusuruh kau cantumkan alamat malah jiper kau..
Ganti aja kelaminmu jd betina..sembunyi diketiak mamakmu.
Kalau kau gak berani gak usah banyak bicara...buktikan klo kau mmg laki jing.


ampun bos... selow bos.. ane jangan dibunuh bos. cukup kau bunuh keluarga pulomas saja bos. jangan tambah korban lg dan mempermalukan org batak bos.. ampun bos jangan galak2 kayak anjing bos, btw abis makan saksang brp ekor bos? emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By jokonguwik
ampun bos... selow bos.. ane jangan dibunuh bos. cukup kau bunuh keluarga pulomas saja bos. jangan tambah korban lg dan mempermalukan org batak bos.. ampun bos jangan galak2 kayak anjing bos, btw abis makan saksang brp ekor bos? emoticon-Wkwkwk




Makanya cur...
Jangan bernyali di medsos aja, didunia nyata kayak anjing betina dilempar batu kau.
Uda sana...pake bedak,wig dan lipstikmu,muter pake kincringam joget2 biar dpt duit.

emoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By milky.way0806
Makanya cur...
Jangan bernyali di medsos aja, didunia nyata kayak anjing betina dilempar batu kau.
Uda sana...pake bedak,wig dan lipstikmu,muter pake kincringam joget2 biar dpt duit.

emoticon-Bettyemoticon-Betty


ampun bosku. kata2 di medsos saja kasar, apalagi ketemu langsung. bisa dibunuhnya aku. kelakuan barbar macam ridwan SITORUS, ramlan BUTARBUTAR, erwin SITUMORANG, SINAGA (pelaku pembunuhan pulomas) kok bangga??? kyknya bunuh2an udah jadi hal yg wajar ya bos buat clan bosku? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jokonguwik
ampun bosku. kata2 di medsos saja kasar, apalagi ketemu langsung. bisa dibunuhnya aku. kelakuan barbar macam ridwan SITORUS, ramlan BUTARBUTAR, erwin SITUMORANG, SINAGA (pelaku pembunuhan pulomas) kok bangga??? kyknya bunuh2an udah jadi hal yg wajar ya bos buat clan bosku? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka


Kayaknya cuma berani ngebacot di medsos uda jadi kebiasaan buat kau cur...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crottafterlunch
saya kira batak itu identik dengan tambal ban ternyata identik juga dengan kriminalitas berat..emoticon-Blue Guy Bata (L)



jangan lupakan juga supir bus kota yg ugal2an di jakarta. identik dengan suku yg satu ini
Quote:Original Posted By milky.way0806
Kayaknya cuma berani ngebacot di medsos uda jadi kebiasaan buat kau cur...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak


kayaknya menyiksa dan menganiaya orang serta membunuh + merampok udah jadi budaya kau sejak lahir cuk....
Quote:Original Posted By jokonguwik
jangan lupakan juga supir bus kota yg ugal2an di jakarta. identik dengan suku yg satu ini


bener bray itu diaemoticon-Ngakak