alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Pesanggrahan Cuhat Soal Banjir, Agus: Perlu Sumur Resapan
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586b0e4cc0cb17884a8b456a/warga-pesanggrahan-cuhat-soal-banjir-agus-perlu-sumur-resapan

Warga Pesanggrahan Cuhat Soal Banjir, Agus: Perlu Sumur Resapan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
normalisasi tanpa penggusuran, mantap, ayo warga dki pilih mas agus.

tap normalisasi tanpa penggusuran gimana ya?
Tanah aja padat gmn mau bikin sumur resapan om. Gmn kalau bikin kota apung ....
Quote:


Hmmm, bagaimana ente mengambil kesimpulan bahwa Agus menganggap sesuatu yg baik itu buruk?
Mengatasi banjir Jakarta rumusnya dari zaman beberapa generasi gubernur kan ya itu-itu aja.
Bahkan era si Kodok yg begitu dipuja kecebong juga sekedar meneruskan master plan yg sudah dirancang gubernur sebelumnya.
Cuma Harus diakui, si Kodok lebih serius menjalankan beberapa rencana besar tersebut. Apalagi dibantu statusnya sebagai "media darling" saat itu, sehingga progress nya terasa dan kelihatan karena selalu di blow-up media.
Artinya, kalau Agus menang jadi gubernur, pun kebijakan utk mengatasi banjir gak akan jauh dari rumus yg sudah ada. Lah wong caranya juga Cuma itu-itu aja. Tinggal konsistensi pelaksanaannya saja toh!

Ttg Agus cari popularitas dengan memposisikan diri "berbeda" dengan incumbent, ya iku biasa dalam politik toh.
Mosok loe mau lawan incumbent, tapi kebijakan yg ditawarkan membebek dengan incumbent.
Dan namanya bacot suporter, program mirip, dihina sebagai peniru gak kreatif. Program progressive, tetap juga akan dihina sama Taikers sebagai bualan.
Jadi, namanya kampanye, ya biasa aja toh hal demikian.
Tinggal jualannya paslon bakalan dibeli oleh warga DKI atau tidak, ya kita liat aja nanti. 😯
Quote:


percuma lu jelasin panjang lebar om, nasbung kyk dia mana mau buka mata n buka otak.. emoticon-Leh Uga

Diubah oleh bagusbeckham
agus2 kapan pinternya?
Digelarin ahok pake data data banjir kelar lu pade.
Quote:


perlu saya beliin cermin besar? emoticon-Ngakak
siap siap ya mas agus kalo ahok nanya soal kampanye ente, siapin jawaban.

Agus Yudhoyono: Kita ingin bangun DKI tanpa menggusur & sakiti warga

POLITIK

18 Desember 2016 19:49





Agus Yudhoyono disambut warga Semper. ©2016 Merdeka.com/ronald

    5.4kSHARES

Reporter : Ronald

Merdeka.com - Usai menonton konser Prilly Latuconsina, di Theather Nusa Indah Balai Kartini,Jakarta Selatan, bersama istri dan anak, Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi warga di Semper Timur, Jakarta Utara, Minggu (18/12). Kedatangan ditunggu warga dari pukul 16.30 WIB, sesuai agenda blusukannya, baru tiba sekitar pukul 17.30 WIB.

READ MORE

Suasana Mencekam Saat 11 Korban Pulomas Disekap, Penuturan Korban Selamat Sangat Menyayat HatiBos Yang Baik Hati Banget! Ia Membagikan 1260 Mobil Kepada Karyawannya

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu



Pantauan merdeka.com, calon gubernur DKI no urut satu ini langsung dikalungkan bunga warna merah putih. Setelah itu dirinya langsung menaiki panggung dan berikan sambutan untuk pendukungnya.

"Kita ingin hidup layak, membangun Jakarta tanpa menggusur, tanpa menyakiti warganya, pemimpin jangan takut warganya, warganya jangan takut pemimpin," ujarnya di lokasi.

Menurut Agus, dalam pidato yang hampir sekitar 30 menit itu mengatakan, kalau pemimpin yang baik harus selalu ada untuk warganya.

"Pemimpin terbaik di tengah-tengah rakyatnya. Mari satukan hati untuk perubahan Jakarta yang semakin baik, maju, aman dan sejahtera," kata Agus berapi-api.

"Saya doakan supaya bapak ibu sehat walafiat, barokah, semakin luas rejekinya. Tetap semangat kita songsong perubahan untuk Jakarta," pungkasnya.

Setelah itu, saat Agus hendak meninggalkan lokasi untuk blusukan ke tempat berikutnya, Agus disambut dengan yel-yel para pendukungnya. 

"Agus Sylvi pasti menang. Agus Sylvi siapa yang punya, Agus Sylvi siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar para pendukung.

Baca juga:
Datangi konser Prilly, Agus bilang 'bukan menghasut pemilih pemula'
Ajak anak dan istri, Agus Yudhoyono nonton konser Prilly Latuconsina
Ini kata Djarot soal janji Ahok Rp 1 M buat atlet, cair Rp 200 juta
Djarot janji revitalisasi seluruh jembatan penyeberangan di DKI
Djarot: sunat bagi anak di Jakarta sudah gratis
Pilgub DKI, warga sudah kritis terhadap janji manis para calon
Tak ikut debat, Agus Yudhoyono sebut lebih tertarik gerilya politik

(mdk/rnd)
Quote:






Warga Pesanggrahan Cuhat Soal Banjir, Agus: Perlu Sumur Resapan







Warga Pesanggrahan Cuhat Soal Banjir, Agus: Perlu Sumur Resapan






emoticon-Traveller
intinya masyarakat yg tanggung jawab ya mas agus
Emang sih salah satu solusi ngatasin banjir dengan sumur resapan . tpi klu volume banjir nya gede , lama2 anjlok Jakarta Pak hhahaha
Menurut ane sih yaa pindahin warga yg tinggal di tepi sungai dan perluas aliran sungai nya.
Quote:

Jokodok dan ahoax lebih aktif kerja sama dengan BAPPENAS dan balai besar wilayah sungai di bandingkan foke

Zaman jokowi ahok
normalisasi sempadan sungai (bukan sekedar dredging atau pengerukan kali), pembatasan klb: seandainya mau ningkatin KLB harus memperhatikan transportasi, coz klb yang tinggi akan meningkatkan traffic makanya bisa bikin simpang susun semanggi tanpa apbd

Sementara di zaman foke dan sutiyoso justru pembangunan gedung bertingkat meraja lela

Bahkan ada yang menyalahi RTRW, yaitu pembangunan di kemang sampai kemarin banjir


Makanya program program jaman jokowi dan ahok lebih terarah








Nih, gw bantuin deh om agus, seandainya si Agus mau ide yang fresh, solusi dari gw: kalau selama ini pemerintah provinsi DKI baru bekerja sama dengan BAPPENAS selaku pengatur tata ruang dan pembangunan serta balai besar wilayah sungai sebagai eksekutor rehabilitasi sungai, saya Agus akan melakukan koordinasi yang lebih menyeluruh dan komperhensif

Saya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah sekitar tempat sungai tersebut berada karena jakarta hanyalah hilir

Dibutuhkan rehabilitasi riparian di kawasan hulu untuk menyelesaikan banjir jakarta"


Sebab selama ini, area riparian di provinsi tetangga yang varokah banyak di alih fungsikan menjadi kawasan komersial seperti restoran ah poong dan cimory riverside

Ini adalah keserakahan pengembang yang membawa bencana bagi jakarta

(Nanti demiz dan aher langsung malu emoticon-Big Grin)


Gitu aja kok repot
Diubah oleh sarotherodon
Quote:


si anak ingusan baru berencana, ahok udah melaksanakan dan ternyata tidak efektif.
Makanya pinggiran kali itu harus dibersihkan, dikeruk biar tambah dalam, dipasang turap.

Kerjasama dgn masyarakat? Gw ngakak aja deh emoticon-Leh Uga

jakarta enggak banjir ya harus kurangin penduduknya emoticon-Leh Uga

Cagub idola nasbung terutama piggy ini si gudel goblok ga bertepi
Huakakakaì
bukan awak jakarta cuma kesasar aja di mariemoticon-Frown
Katanya menolak penggusuran
Tapi solusi dia normalisasi

Maksudny gimana sih? Bikin perkampungan apung? emoticon-Big Grin
TS nyinyir aja nih
tinggal tunggu ajua realisasinya KALO kepilih
KALO
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh kijangrusa
ipk 4 terBodoh dlm sejarah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
jawabannya kaya nanya ama anak sekolah
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di