niswehhhAvatar border
TS
niswehhh
KADO BUAT IBU (BINGUNG NGASIH APA)
halo gan.. ane disini mau minta saran sama agan-agan. gan ane pengen banget ngasih ibu ane hp yang bisa internetan, karena ane sedih juga kalo ibu ane kesepian dirumah, karena kakak ane semua udh pada sibuk, jd ibu ane selalu sama ane kalo dirumah. tapi sayangnya setelah lulus SMA, ane dapet undangan kuliah yang mengharuskan ane untuk tinggal di asrama dalam waktu yang lama emoticon-Frown mohon maaf jg apabila ane salah kamar ya

kadang ibu ane cerita kalo dia kesepian, sedangkan cuma bisa teleponan plus smsan aja sama ane. panjang cerita, ane pernah ngajarin dia buat maen internet di android, nah ibu ane suka tuh browsing2 dan nonton youtube, walaupun rada kesulitan karena susah buat mencet layar sentuh, jd suka ane ketikin kalo mau browsing, maklum karena ibu ane pengguna tombol yang mencet2 dikeyboard bukan dilayar. tapi skrg hp ilang gan:'( ibu ane gapunya maenan lagi dah gan.

nah ane pengen beliin ibu ane hp gan. budget ane cuma 500.000 pass. yang jd pilihan ane itu BB DAKOTA dan ANDROMAX a 4G LTE.
ane cek di o*x dapet 2 pilihan gan.

1. BB DAKOTA second
Harga 450.000
Fullset

kelebihan : karena ibu ane pengguna nokia e63, jd ngga ada kesulitan utk typing di hp ini gan, bisa jadi hp sehari-hari ibu ane karena dia bisa gunain untuk smsan dan teleponan. style hp juga ga murahan walaupun ane belinya murah gan,
kekurangan : paket internetnya ga kayak 4G, yang bisa dapet kuoota banyak. buat youtube yang mesti pake pulsa juga.

2. ANDROID
Harga 500an
kelebihan : internetnnya dan youtubannya enak gan, tinggal gonta ganti perdana 4G aja
kekurangan : typingnya susah krn layar sentuh, ibu ane ga lincah.

nah dr segala kelebihan dan kekurangan, ane jd bingung dah wkwkwkwk

fyi : ibu ane bs dibilang bukan ibu ibu yang melek teknologi, sehingga dia ga bisa mudah belajar main hp begitu. makanya ane jd bingung sendiri dah yang mana yakk.

mohon pencerahan dan masukan agan, apalagi yang pernah mengalami hal serupa kayak ane wkwkkw

EDITT----------------
makasih agan agan masukannya. ane udh search tab tapi ga sesuai sama budgt ane walaupun tab nya itu second :'(

tapi ane udah beliin ibu ane hp android nya gaan. Alhamdulillah gan emoticon-Big Grin walaupun hp nya murah. insha allah kalo udah kerja, bs ksh yg lainnyaa..
Diubah oleh niswehhh 04-01-2017 10:41
0
4.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan