kwawakaa
TS
kwawakaa
Mereka Yakin Menang 1 Putaran di Pilgub DKI
Tiga calon gubernur DKI yakni: Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Rasyid Baswedan sama-sama memiliki keyakinan memenangkan Pilgub Jakarta. Keyakinan itu mereka sampaikan saat kampanye.

Seperti apa keyakinan mereka memenangkan Pilgub DKI?

Calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono di hadapan pendukungnya di Jelambar, Jakarta Barat pada Sabtu kemarin optimistis memenangkan pemungutan suara yang akan digelar 15 Februari 2017 nanti. Dia sampaikan itu di atas panggung saat kampanye.

"Dari atas panggung saya bisa rasakan getaran-getaran semangat. Ini bukan tentang kemenangan Agus-Sylvi, ini tentang kemenangan warga Jakarta melawan ketidakadilan tanggal 15 Februari nanti," ucapnya dengan bergelora.

Calon gubernur yang juga petahana, Ahok juga memiliki keyakinan serupa. Bahkan meski berstatus terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Ahok tetap berharap bisa menang satu putaran dalam Pilgub DKI 2017. Dengan menang satu putaran, Ahok mengatakan dirinya mau mempermalukan orang yang selama ini menyudutkannya.

"Saya harap tetap berjuang untuk menang satu putaran. Kalau kita menang satu putaran, akan mempermalukan orang-orang yang selama ini menyudutkan saya," kata Ahok kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Ahok masih berharap keadilan tetap ditegakkan dalam kasusnya. Dia ingin siapa pun yang melakukan penistaan agama harus diproses.

"Kita harap keadilan tetap ditegakkan. Yang melakukan penistaan agama, siapa pun harus diproses," ujar Ahok.


Kandidat nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan yakin akan lahir pemimpin baru di Jakarta tahun 2017 ini. Anies mengisyaratkan keyakinannya dengan menyebut Ibu Kota akan maju secara bersama di 2017.

"Insya Allah 2017 jauh lebih baik. Kita mensyukuri yang sudah kita lewati di 2016. Insya Allah di 2017 Allah mentakdirkan Jakarta akan lebih baik. Mempersatukan, majunya bersama, bukan sebagian," ujar Anies di Warung Pedes, Jalan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017).

https://news.detik.com/berita/d-3385738/mereka-yakin-menang-1-putaran-di-pilgub-dki

=====


terguncyang baris yang rapi

anies - sandi dki1 2017 - 2022
0
2.3K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan