KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Jepang Ini Berhasil Temukan Peta Dunia Baru yang Paling Akurat, Ini Bentuknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5863f76862088166468b4567/pria-jepang-ini-berhasil-temukan-peta-dunia-baru-yang-paling-akurat-ini-bentuknya

Pria Jepang Ini Berhasil Temukan Peta Dunia Baru yang Paling Akurat, Ini Bentuknya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 30
Wowwww... keren banget Gan!!!
bingung ane, koq dg mengurangi jumlah vertex dpt meningkatkan akurasi koordinat emoticon-Bingung
seriuss planet bumi buka planet namec

yakin tuh ga error . namanya juga beda mati sedikit lebihnya pasti ada error kayaknya
emoticon-Matabelo
Bumi itu datarrrrr!!
Tai kan google pakai foto satelit gan, dia pakai apa si proyeksi Mercator klasik
ntapsoul
yang penting bumi engga datar lah intinyaemoticon-Om Telolet Om!
Jadi bumi sebener nya datar apa bulet gan?
buminya jadi bulat tp datar, kotak absurd lah wkwkwk keren
woahh untung dia ga bilang bumi itu datar aka flat earth
emoticon-Wakaka
wiw bisa gitu juga ya heran ane
Quote:

Gak lama ada versi KW nya
hmm, ane nyimenk ae dah
keren peta nya gan, itu bahan nya dari kertas atau apa ya?
penjelasannya kurang banyak gan...
Emang siapa yg menjudge tuh peta akurat?..
abis ni ada lagi teori bumi kotak emoticon-Ngakak
wahh ntar diprotes tuh..kemarin kan sudah rame soal bumi datar hehe
Halaman 27 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di