kanjengdimasAvatar border
TS
kanjengdimas
BREAKING NEWS: Ini Tampang Marihot Sitorus, Pembunuh Pulomas Yang Buron
Satu orang tersangka perampokan disertai pembunuhan di Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur Ridwan Sitorus masih diburu. Polisi mengatakan tersangka yang dikenal dengan nama Pius Pane bertindak sadis dalam perampokan itu.

Pius alias Iyus alias Marihot Sitorus sudah Daftar Pencarian Orang (DPO). Iyus kini jadi buronan polisi atas keterlibatannya dalam perampokan. “Yang bersangkutan sudah kami tetapkan sebagai DPO dan masih terus dilakukan pencarian,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto Adi Nugroho.



Sejumlah anggota polisi dari Subdit Jatanras Ditreksrimum Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan, AKBP Sapta Maulana dan AKBP Herry Heryawan, masih mengejar Iyus.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan Iyus merupakan orang kedua setelah Ramlan Butarbutar. Dalam rekaman CCTV diketahui Pius menyeret almarhum Diona dari kamarnya dan memukulnya dengan senpi.

Pius juga diketahui membawa kabur 2 tas milik korban berwarna biru dan oranye. Di dalam tas tersebut terdapat perhiasan dan sejumlah uang.

Polisi melansir wajah Pius dengan ciri-ciri berupa bekas luka di pipi. Rambutnya hitam dan bentuk wajah persegi.

Bagi masyarakat yang menemukan Iyus diimbau tidak melakukan penangkapan seorang diri. Masyarakat diminta untuk menginformasikan soal keberadaan Iyus melalui call center di nomor 0822-9991-1996.

lensaindonesia

kuat mana ya sama John Kei gan

emoticon-Takut
0
23.2K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan