alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0cb1ba09a39eb148b456a/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-2

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 62 dari 501
Gan kira kira mending beli shock yss ato nabung lagi buat beli shock bitubo ato yg lain ya? Maklum duit pas pasan hehe


Quote:

Tujuan ganti shock apa dulu gan? Kalo nyari nyaman dan empuk lupain bitubo deh.. bitubo cuma keren tampang, stabil untuk balapan tp keras bgt untuk harian.. kalo demen yg keras dan stabil oke pake bitubo..

Kalo mau empuk nyaman mending yss, atau malossi juga empuk nyaman, zelioni juga empuk atau sekalian ohlins..
Gan mau tanya kalo kunci L untuk ban depan vespa S size berapa? Mau beli tutupnya biar ga keliatan karatan, ini kena karat

Bunyi CVT mengaum setelah ganti Kopling set Malossi

Jadi ceritanya kemarin tanggal 24 desember saya ganti kopling set malosi gan di salah satu bengkel yg ada di daerah jakarta selatan (non-beres). Nah pas pulang tuh belum ada bunyi samasekali malah kalo dibilang sangat halus dibandingkan yg bawaan. Tapi hari ini saya pakai malah keluar bunyi mengaum gitu gan kalo pas lagi jalan, bahkan bunyinya tuh termasuk keras. Untuk performa sih ga ada masalah cuman bunyinya doang yg bikin prihatin.

Pertanyaan saya, itu kenapa ya bisa bunyi gitu gan ?? Padahal waktu saat pemasangan saya lihat dikasih ring tambahan sesuai dengan anjuran. Mohon bantuannya ya gan

Terima kasih gan
Diubah oleh buyung1414
Quote:


nyari yang empuk gann, kalo malossi sama zelioni harganya kisaran berapa ya?


Quote:

Klo harga pastinya sy ga tau karena bukan pedagang, tp klo ga salah zelioni di 3-4jt per pcs deh.. malossi dibawah zeli klo ga salah 2jtan per pcs..
wahh siap thamks infonya om emoticon-Angkat Beer
(curhat)kecewa nih, mulai 25 Des 2016 PIM 2 udh ga bolehin markir vallet vespa lagi. hari ini mau markir doang pake "dilempar2" sama satpam PIM dan petugas parkir. Petugas parkir pim 2 pintu 6 tempat biasa vallet bilang boleh, eh satpam melarang. Katanya dipindah ke pintu 1 PIM2 setelah pom bensin, capek2 muter eh dilarang masuk jg wkwkwk ditelpon CS PIM bilangnya hanya terima kasih kritik dan sarannya wkwkwk. miris kalo harus desak2an di parkiran biasa, pernah jd korban lecet di parkiran. Nasyiiib
Diubah oleh aatsafwat
Quote:


1. 100cc blm immobilizer, klo 150cc udah gan. cek aja udh ada yg kelap kelip ga di panel speedometer

2. ga tau
3. gavtau
4. beres paling aman gan
Quote:


Terima kasih pencerahannya
Quote:


Wah kudu dinoted ke yang lain Gan. Masalah parkir ga krusial memang bagi mojep, tapi bagi kita sungguh memprihatinkan Gan. #boikotpim2 emoticon-Sorry

Salam TeToT

beda nya as kecil besar

sore om2, ni vespa saya gregel nya dah bisa bikin langsing, rencana nya mau ganti aja pake malossi, cuma setelah baca2 disini kok ada yang as besar dan as kecil ya? itu beda nya apa ya? vespa saya lxv3v

makasih om, maaf kalo pertanyaan nya basi (pasti dah pernah di bahas ya)


Quote:

Untuk 3v udah ga ada as gede atau kecil lagi.. semua sama as kecil.. as gede itu hanya ada segelintir vespa 2v aja yg kebetulan dapet spec untuk eropa..


Quote:


makasih om timmy, berarti ngikut aja ya, soalnya di kotak nya ada tulisan nya as kecil 2v
Diubah oleh pinkjam
halo om om.. mau nanya nih. kmrn vepsa mogok karna aki soak.. dan kebetulan dulu beli akinya juga kata mekanik gw bukan yg cocok buat si vespanya..

vespa lx 150

ada saran gak kira2 musti beli yg gimana? merk / tipenya ? trus kisaran brp sih?? *lokasi gw di jakarta selatan.

terima kasiiih banyakkk

Ban belakang lx 150

Suhu semua minta tolong, ini motor ane kenapa pas d angetin ban belakang ga muter yaa, biasanya kan muter walau pelan(posisi pas standar 2) naah tadi abis muter2 di jalan yang jelek, eh barusan pas d panasin ga muter, malah ada bunyi tek tek tek 😭 help suhu makasi🙏
Quote:


Coba rem belakangnya di setting aja gan
Quote:


Seting gmana gan? Apa ini dari rem? Soalnya pas service k beres org bengkel pernah bilang ini velg belakang rada aus, nah kalo begitu bisa di akalin ga gan? Soalnya nanyain ganti velg 1,9 😭
nah akhir nya kelar juga ganti kopling tadi, setelah dicoba ternyata masih gregel tp gregel nya enak. Saya juga gak ngarep gregel nya ilang kaya motor matic jepang, biar kerasa naik vespa. Dari jaman bokap pdkt sama nyokap juga vespa itu geter2.

tp jadi penasaran, om2 disini pasti ada yang punya ato pernah nyobain modern vespa italy. Boleh dong di share.

sekali lgi saya minta maaf, karena pembahasan ini dah ada dari taun 2013an, hehehe.. tp karena baru ini penasaran jadi nya ya gitu.. makasih om2
Quote:


Biasanya kalo ane kyk gt kejadiannya karena rem belakang, kan ada mur kecil tuh dibawah cvt gan, ane longgarin/mundurin dikit muter lagi bannya. Kalo masalah velg aus kurang paham gan.
Halaman 62 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di