kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Wuih! Bisa Belanja Serba 99 Rupiah di Pesta Cashback Nasional dari ShopBack

Belanja-belanja boleh saja, tapi pilih yang aman dan menguntungkan juga dong Gan! Misalanya aja, belanja yang satu ini, bisa bikin duit Agan balik lagi loh.

ShopBack, situs cashback belanja online nomor 1 di Asia tenggara, meluncurkan kampanye "Pesta Cashback Nasional" yang akan dimulai pada 9 September hingga 10 Oktober 2016 guna mengedukasi konsumen untuk belanja cermat dan hemat dapat cashback. Khusus satu hari pada tanggal 9 September 2016, pengguna baru (new sign-ups) ShopBack dapat menikmati promo belaja online besar-besaran dan membeli produk-produk pilihan mulai dari Rp 99 hingga promo untuk pengguna lama berupa cashback s/d 99% di merchants eS E N S O Rmerce termasuk Matahrimall.com,, Tokopedia, dan Bukalapak.

Quote:



Kampanye akbar ini juga diselenggarakan serentak oleh ShopBack Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan India pada tanggal 9 September sebagai The biggest Cashback Day. Ini nih yang bisa Agan dapetin di Pesta Cashback Nasional.

Belanja Dapat Cashback

Belanja dapat cashback bisa Agan lakukan di ShopBack nih. ShopBack membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback berupa uang tunai tambahan setiap kali berbelanja.

Ada tiga langkah mudah cara belanja hemat di ShopBack:

  • Buka website ShopBack.co.iduntuk mendaftar
  • Pilih toko online favorit Agan
  • Pilih produk kebutuhan dan lakukan pembayaran


Dalam waktu 48 jam, cashback atau uang ekstra akan otomatis masuk ke akun ShopBack Agan. Setelah proses validasi, Agan bisa mencairkan uang ekstra itu ke rekening bank Agan.

Promo Gila-Gilaan untuk Calon Pengguna Baru

Pada pesta Cashback Nasional, pengguna baru (new sign-ups) ShopBack memberikan sejumlah penawaran menarik nih Gan! Promosi tersebut antara lain belanja produk-produk pilihan dengan harga spesial mulai dari Rp 99, Rp 9.900, hingga Rp 99.000 . Produk-produk pilihan yang dapat diperoleh meliputi makanan, fesyen, kecantikan, pulsa, token listrik dan sebagainya.

Syarat dan ketentuan:
  1. Promo ini berlaku 8-9 September 2016.
  2. Buka tautan www.shopback.co.id/promo-99untuk dapat mengikuti promo. kemudian masukkan kode promo Pesta Cashback Nasional yang Agan peroleh (kode: Pesta99).
  3. Pilih salah satu barang yang ada di halaman khusus pesta Cashback Nasional. Promo hanya berlaku untuk barang yang tertera di halaman tersebut, dengan jumlah maksimal satu barang per akun ShopBack.
  4. Harga yang ditawarkan pada promo ini mulai dari Rp 99. Namun Agan akan tetap membayar senilai produk yang Agan beli terlebih dahulu untuk kemudian akan dikembalikan dalam bentuk cashback.
  5. Contohnya, Agan membeli pulsa Rp 50.000 di Pulsa Murah Tokopedia dengan harga promo menjadi Rp 99. Agan akan tetap membayar Rp 50.000, dan memperoleh cashback senilai Rp 49.901. Cashback akan masuk dalam 2 tahap. Tahap pertama cashback senilai 2% (Rp 1.000) pada saat setelah transaksi, selanjutnya sisa cashback Rp 48.901 akan masuk ke akun ShopBack Agan pada 15 Oktober 2016.
  6. ShopBack berhak membatalkan cashback apabila terdapat kecurangan dalam bentuk apapun.


Satu Hari Promo Cashback Flash Sale untuk pelanggan Setia

Selain pengguna baru, ShopBack juga memberikan promo spesial untuk Agan yang sudah pernah mendaftar di ShopBack. Agan bisa ikutan Cashback Flash Sale pada tanggal 9 September 2016, hanya selama jam 9 pagi hingga 9 malam. Beli Iphone 6, Samsung Smartphone, Action camera, hingga voucher belanja Rp 500.000 hanya dengan Rp 99,- setelah cashback. Untuk dapat menikmati promo ini, ShopBackers perlu menuju link khusus berikut : www.shopback.co.id/cashback-flash-sale

Voucher Eksklusif ShopBack + Cashback Jumbo hingga 99% dari 99 merchants ES E N S O Rmerce dan Partners

Untuk memaksimalkan pengalaman belanja ShopBackers, di Pesta Cashback Nasional 2016 kali ini, ShopBack Indonesia telah menggandeng 99 eS E N S O Rmerce di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan, juga bekerja sama dengan partners seperti Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, BRI, HSBC, dan ANZ serta Telkomsel, VISA dan Samsung Galaxy Gift.

Merchants eS E N S O Rmerce dan partners akan memberikan promosi eksklusif berupa diskon langsung s/d 59% ditambah cashback s/d 99%.

Daftar Promo tambahan dari mitra eksklusif ShopBack pada Pesta Cashback Nasioal:

  1. Berrybenka 25%
  2. Lazada 19%
  3. Mataharimall 15%
  4. Pulsa Murah tokopedia 9%
  5. Muslimarket 50%
  6. Photobook 59%
  7. Althea 19%
  8. Buahatiku 19%
  9. Dan masih banyak promo lainnya.


Selain itu, bakalan ada serangkaian promo menarik lainnya setiap minggu dengan tema yang berbeda sesuai kategori produk hingga 10 Oktober. Tunggu apa lagi Gan? Langsung meluncur aja ya ke www.shopback.co.idatau download aplikasi Shopback di Android dan iOS.
emoticon-sale emoticon-sale emoticon-sale

kaskus.co.id
Diubah oleh kaskus.infoforum 09-09-2016 18:28
0
10.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan