alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Quit Drugs, Alcohol & Smoking /
#RIPRobby - Selamat Jalan Robby Korban Rokok Kanker Pita Suara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55898af496bde6f62f8b4568/riprobby---selamat-jalan-robby-korban-rokok-kanker-pita-suara

#RIPRobby - Selamat Jalan Robby Korban Rokok Kanker Pita Suara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Budaya yang tidak menyehatkan.
turut berdukacita...
keep sundul for this thread, dont let he die for nothing
banyak yg bilang itu mah palsu...
dan itu membuktikan kalo banyak hati mereka telah tertutpi oleh nafsu belaka
turut berduka cita hiks hiks emoticon-Frown
tapi aku sudah berkomitmen untuk tidak merokok seumur hidup emoticon-Smilie cewek dikodratkan untuk hamil dan melahirkan, kasihan anakku nanti kalau kena zat2 berbahaya dari rokok emoticon-Smilie
Diubah oleh aurora..
Turut berduka atas berpulangnya sdr. Robby ini menjadi pembelajaran buat kita semua yg hobi merokok.
Alhamdulillah gue udah berhenti ngerokok dapet 4 bulan emoticon-Malu
smoker die younger...

memang berhenti merokok paling sulit...
emoticon-Turut Berduka biar terlambat pengucapannya tapi ane juga mantan perokok berat dari SD ...

semoga tenang istirahat panjangnya , diampuni dosanya , diterima pahalanya , diterima di sisi-Nya , nanti di akhirat masuk surga-Nya , amin .
Semoga semua perokok di beri pencerahan emoticon-Mewek
serem

kalo uang gak bisa hentikan merokok,,bahaya tidak berdaya akibat kanker harusnya bisaemoticon-Jempol
mengerikan yo
ane lagi mulai berhenti ngerokok
makin kuat setelah baca trit ini
turut berduka gan
Terimakasih banyak Robby.

Saya bukan perokok. Tetapi karena kamu. Saya jadi tahu tentang bahaya merokok.


emoticon-2 Jempol
Quote:

Jaman penjajahan dulu memang apa2 ngga boleh tapi yang dibolehin cuman madat,candu,dan rokok.oleh kompeni
Mengapa? Karena dengan mereka madat maka kelelahan mereka akan berkurang sehingga tenaganya bisa diforsir kembali untuk bekerja dan jelas tenaganya untuk menggarap tanah kompeni lagi alias diperbudak heheheee....

Duit pribumi habis, pundi2 kompeni makin menggelembung.
Jadi masih mau bermental budak kompeni?
Quote:


Ane setuju sama ente gan, jangan sampe kita jadi buka kompeni lagi (pribumi dijajah)
perang candu justru sangat efektif dibanding harus berperang secara fisik dengan rakyat Indonesia yang punya 1001 akal

untungnya sekarang ane bukan lagi pecandu rokok, mending jajan yang lain dibanding jajan rokok
ane belum bisa stop emoticon-Turut Berduka
Ayo stop gan.. Pasti bisa kok..
cara ngilangin efek candu dari rokok itu gimana gan?? Jujur ini adalah musuh terbesar ane saat ini, pikiran untuk mau merokok itu ane sering di kalahkan
Diubah oleh dermawan.cendol
selamat jalan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di