alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585967802e04c8436b8b4567/uang-rupiah-baru-lebih-keren-dari-euro
udah punya ni.. kayaknya lebih kaku tp gak tau lagi kalo udah lama
Lebih bagus lagi kalo nominal angka nol nya dikurangi/ ga usah banyak2
Quote:Original Posted By arbibjakarta
Lagi Heboh Ternyata Uang Rupiah Baru Lebih Keren dari Euro
Bank Indonesia (BI) secara resmi meluncurkan uang rupiah baru dengan tahun emisi 2016. Uang rupiah baru tersebut terdiri dari tujuh pecahan uang rupiah baru berbentuk kertas dan empat pecahan uang rupiah logam.

Uang rupiah kertas yang diterbitkan terdiri dari nilai nominal Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 5.000, Rp 2.000, dan Rp 1.000. Sedangkan uang rupiah logam terdiri atas pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200 dan Rp 100.


Liputan 6 .. walau banyak yang nyinyirin ane bilang sih lumayan keren nih duitnya. Apalagi kalo ane dikasih uang uang tersebut sebanyak banyaknya
PASTINYA ITU JAUH LEBIH KEREN GAN


yang suka nyinyir ga tahu artinya ini
Uang Rupiah Baru Lebih Keren dari Euro
Quote:Original Posted By shev7
http://m.news.viva.co.id/news/read/861189-tujuan-di-balik-mengganti-uang-rupiah-baru

Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Asmawi Syam, mengatakan adanya pergantian tampilan uang suatu negara sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan, perubahannya ada yang rutin dilakukan.

Dia juga menuturkan, dengan adanya penciptaan dan peredaran uang baru, tentu saja diimbangi dengan sistem keamanan terkini dalam lembaran atau logaman uang tersebut.

"Makin baru suatu produk, keamanannya lebih canggih, karena ditemukan suatu teknologi yang lebih up to date, yang lebih modern. Sehingga keamanannya akan lebih baik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya. Itu rumusnya," ujarnya.





seperti itu....makmum aja kl begitu,tp kl di liat daya beli masyarakat saat ini blm perlu kayaknya ngeluarin desain baru yg pasti ga dikit dananya...kl bisa di update keamanannya aja...
Quote:Original Posted By gajahseksi


Buat apa baju baru????
Dananya dari mana klo buat baju baru????
Apa untungnya buat saya????
Harga diri saya gimana????

Begitu bukan pemikirannya? emoticon-Betty
Mau dibikin keren dikit aja masih komplen.

Sanah ngamen lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mau dekil cemong ingusan bodo amat dah, susah diurusemoticon-Blue Guy Bata (L)



ente jadi latah jg gan.....buat pa keren kl kopong....
Pada g tau kebiasaan orang mental kismin tapi belagu apa ya?
Tampilan dibaik2in necis pdahal aset di rumah udah digadein tekor nyicil kreditan
Mental kismin emang penyakit, g pernah pede ama tampilannya
Pounds, yen, us dollar dll g pernah tuh ganti2 duit, maklum orang kaya beneran
Begitulah perumpamanya emoticon-Traveller
Dilihat, diraba, diterawang... Kali aja siwer salah liat duit goban sama goceng 😂😂😂
0 ny rupiah lbih buanyaakk dibanding euro,, mka ny lbih cantik emoticon-Wakaka
om nol nya omUang Rupiah Baru Lebih Keren dari Euro
Quote:Original Posted By peluk.aku.say


padahal keren gitu ya
tapi kok banyak yang nyiynyir emoticon-Matabelo



mereka kan emang mahluk yg gak pernah bersyukur gan emoticon-Malu (S)
keq uang monopoli kl menurut ane emoticon-Wakaka
Berhubung uang baru dah keluar..ane siap breeh nampung uang lama klo ada yg ngasih emoticon-Ngakak
katanya kemarin mirip Yuan.
sekarang lebih keren dari Euro.
emoticon-Malu
Org dengan penuh kebencian akan mudah mati
Alaaah...bagus gambar tok....nilai tukar jeblok....apanya yg keren?
Bagi yang ga mau mata uang baru silakan kirim ke ane,.. Ane siap tampung dengan ihklash
emoticon-Cool
mau paling keren sejagat raya juga kalo nilai tukarnya rendah buat apa om? telolet aja om