alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
NEW : Freshwater Fish Lounge - Part 3
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ef8bd6dac13edf658b456a/new--freshwater-fish-lounge---part-3

NEW : Freshwater Fish Lounge

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 174
pagih
Quote:


buaya noh sangar... sekalian aja do piara buaya emoticon-Nohope


elah emoticon-Cape d... (S)


ho oh, si ganjen mah yg dipikirannya kimpoi mulu..
baru juga beranak, gak ada 2 bulan udah kimpoi lagi aja emoticon-Leh Uga
mana bakatnya nurunin juga lagi ke anaknya yg cewek..
kmaren juga blom ada 2 bulan beranak, udah ngejar2 kucing cowo lagi aja minta dikimpoiin..
untungnya masih bisa diamanin, jadi gak kebobolan lagi.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sidskull15
selamat siang
Quote:

buaya sinyulong mahal ya? emoticon-Leh Uga

emang ga ente steril itu si ganjen? emoticon-Betty


Quote:


waktu itu pernah nanya, ukuran 30cm gt 1.2 juta
Quote:

njir mahal emoticon-Busa
mending beli armatus ama rtg emoticon-Wakaka

pagi all emoticon-Big Grin
Pagi para agan2 sekalian. Mau nyetor video nih. Waktu itu jalan2 ke BRINusatic :3 Dah lama ga posting sama main2 kesini soalnya sibuk. Ya sudah, cukup basa basi, silahkan mampir ngeliat video-nya <(_ _)>

malamh

mau tanya ikan neon mati

permisi suhu di mari saya nubi mau tnya, baru hri mnggu beli ikan neon 20 ekor dan akuarium 35L, pake hang on filter, air sudah di aerasi 2-3 jam baru masukin ikan, hari pertama mati 2 ekor dan matinya nempel ke pipa filter d bagian bawah, bsk paginya mati 6 ekor sm di dkt filter sprti kesangkut, dan mlm ini abs plg kantor mati smua sisa 1.. kira2 knp ya apa krn daya filter terlalu kuat? 2.5 wt? mhn pencerahannya agan2 skalian, trimakasiy byk NEW : Freshwater Fish Lounge - Part 3
pagi all emoticon-Big Grin






Quote:


kalo mau piara neon, siap'in air nya dulu sampe bagus, ga cukup kalo cuman 2-3jam, paling ga 2-4mingguan


Permisi agan2. Ini part 2-nya. Sekarang sudah banyak ikannya, tapi nanti mau di buat 1-1 video kompetisi-nya. Biar ga kepanjangan waktu emoticon-Big Grin Silahkan di tonton gan.



Sekalian juga video Kompetisi ikan Discus-nya

Diubah oleh dimashuybo
Quote:


hi gan makasih atas sarannya. jd krn harus pakai air lama yah... ngmg2 kalo kasus ikan neon sy byk yg mati di filter itu knp ya? apa krn terlalu kuat jg daya filternya shingga nyedot si neon yg ud keburu lemes gr2 aer yg ga stabil?


satu lg kalo mau piara neon dan ikan2 kecil lainnya sebangsanya, di aqua 35 L slain filter hang on dan aerator.. apa lg yg diperlukan yah? utk menjaga suhu apa heater perlu? lalu, apakah media filter hang on saya itu perlu ada japmat bioball dan lain2 atau kapas saja ckp? asumsi ikan kecil tsb saya ada 40 ekor? kbnyakan or cukup?

makasi byk suhu ud mau jwb pertanyaannku

thanks before
Diubah oleh seanlennon
pagi all emoticon-Big Grin









Quote:


ikan kesedot, karena sebelumnya udah lemes duluan
kalo ikan sehat ga mungkin kesedot

neon ga masalah di suhu 23°C
neon emang jenis bergerombol, jadi mesti piara agak banyakan baru cakep diliat dan nyaman bagi ikannya sendiri

filter semakin besar kapasitas akan semakin cepet bikin air sehat


om telolet om
Siang agan2 sekalian. Sekali lagi naroh video. Kali ini kompetisi ikan Louhan di BRINuatic



Ikan Mas Koki



Super Red Arwana

Diubah oleh dimashuybo
Quote:


ok om makasii byk om saya coba praktekan dlu yaa om makasi ud dbantu saran2nya emoticon-Smilie
Quote:


kaga tau, ga pernah nanya emoticon-Nohope


ya itu kan pas sebelum disteril emoticon-Busa
kebobolan ane, padahal dah direncanain 2 bulan setelah beranak mo disteril, taunya keburu kimpoi lagi emoticon-Cape d... (S)

btw noh di fb ada yg jual stinkpot do..
murah ternyata, kirain masih mahal emoticon-Belo
asli ngehe bgt dah, pengen beli tapi duit kurang emoticon-Busa
Diubah oleh sidskull15
gan ada yang tau penjual bibit peacock bass yg bisa kirim2 ke sby??
pagi all emoticon-Big Grin
Halaman 23 dari 174


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di