alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Berita & Diskusi Seputar Su-35 Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54830b56a3cb1768398b4574/berita--diskusi-seputar-su-35-fighter

[FANS PAGE] Beware the Deadly Su-35 Fighter

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 209 dari 288
Quote:


nungguin penumpang terakhir ..

ini penumpang agak agak gmana githu...
awal awal di aproach sebagai penerima TOT agak enggan...

eeh dilalah pas akhir akhir maksa lewat KKIP
Quote:


Hm...sesuatu bgt ya yg Ntu ya Om....yg ribut soal Heli VVIP n delivery yg moloremoticon-Hammer2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Salam Kenal
Quote:


perusahaan makan dalem rame-rame.
Quote:


Masih nunggu ga nih? Perusahaan apa sih wkwk
Quote:


http://www.industry.co.id/read/1174/...ema-imbal-beli

Quote:


deal ?
Ini maksudnya pengumumannya om tigaway?
Ada kata sepakat, ini beneran sepakat atau hanya media saja?
Buset mahal amat 8 biji 1,14B USD, china aja beli 20 lebih cuma 2 B USD aja
Quote:


paketan senjata + sparepart kali gan
Minta clearance dari om tigaway aja biar jelas ah. Ngilang mulu om

Indonesia Jajaki Pengadaan Kapal Selam Terbaik dari Swedia

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Kementerian Pertahanan Swedia menjajaki kemungkinan memperluas kerja sama mereka di bidang alutsista. Dari yang awalnya hanya kerja sama dalam hal pengadaan meriam dan amunisi, kali ini keduanya mempertimbangkan kerja sama pengadaan kapal salam.

Hal itu terungkap setelah penandatangan MOU antara Indonesia dan Swedia. "Kapal selam (Swedia) ditawarkan selain pesawat tempur," ujar Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu setelah penandatangan nota kesepahaman di kantornya, Selasa, 20 Desember 2016.

Sebelumnya, Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) menyampaikan bahwa ada tujuh program prioritas dalam road map peningkatan industri pertahanan nasional. Ketujuh program prioritas itu di antaranya adalah produksi propelan, rudal, medium tank, radar, pesawat tempur, dan kapal selam.

Kapal selam Swedia disebut-sebut salah satu yang terbaik di dunia. Salah satunya adalah HMS Gotland yang dalam uji coba di Amerika tahun 2005 disebut mampu mengalahkan kapal-kapal selam Amerika dan bahkan menembus zona berbahaya.

Ryamizard menyampaikan bahwa belum ada keputusan apa pun terkait pengadaan kapal selam tersebut. Ryamizard berkata dia diundang oleh Kemnterian Pertahanan Swedia untuk mengecek langsung teknologi kapal selam di militer mereka.

"Kalau nanti kami membeli, imbal dagang dan offset pasti akan ada juga," ujar Ryamizard mengakhiri.

https://nasional.tempo.co/read/news/...ik-dari-swedia
Quote:


salah kamar gan... mending bikin thread sendiri
Diubah oleh vincent.adistya
Quote:


salah kamar gan.. ini bukan trid saab
Quote:


Sory gan, diatas pada nunggu pengumuman menhan jadi oot dah

Quote:


gw pindahin ke trit gripen aj
Quote:

Karena
+ TOT tapi GA tau yang dikasih apaan?
Mudah mudahan aja maintenance centre untuk heli dan sukhoi
Quote:

Taon brp om?emoticon-Embarrassment
Awal pembelian SK sama MK yah?
Diubah oleh foxhekmatyar
Yangkita maksud berita pengumuman tuh yang soal sukhoi bukan soal menhan swedia sodara2
Udah jam 17.37 Wib, saudara-saudara. PHP lagi kah? emoticon-Embarrassment
Quote:


Mohon maaf ya Mod dan terima kasih dah di ingatkan ,..
Halaman 209 dari 288
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di