alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Anime Parody Ini Bakal Bikin Agan Ngakak Guling – Guling!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853c906a09a39ea488b456c/5-anime-parody-ini-bakal-bikin--agan-ngakak-guling--guling

5 Anime Parody Ini Bakal Bikin Agan Ngakak Guling – Guling!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Quote:


Paling ngakak itu tuh yg ngejelekin para artis jepang sna emoticon-Ngakak, apalagi parodi pejabat korupsi yg mewek di media emoticon-Ngakak
Gintama favorit ane.
Anime komedi lainny yg ane tonton : Azazel-san, Binbougami Ga!, Beelzebub, Sakamato.
Gintama bkin sakit perut emoticon-Leh Uga
gintama itu yang bener2 khas parodinya. sampe dichapter serius kaya sekarang2 ini pun tetep. ada parodi the walking deadnya juga haah
udah gede kok masih nonton kartun gan emoticon-Ngakak (S)
Parody naruto jg bagus gan

gintama keknya kocak tuh
nanti lah coba download dah lama ga nyicip anime
One punch man juga konyol juga gan emoticon-Matabelo
cuma pernah nonton keroro di antv emoticon-Ngacir
buzelbub gan
ga pernah satu pun tak tonton
ngakak bantal" aja deh...... emoticon-Ngacir

samurai flamenco kayaknya kocak gan emoticon-Big Grin


kalo gintama emang ngocok perut banget, soal parodi bahkan ada parodi saint seiya gan, kocak bgt wkwkwk
mantep2 kayaknya, catet dulu buat didunlut nanti emoticon-Toast
rock lee and his ninja pals nya kaga dimasukin
ane cuma tau Gintama.. yg lain bakal masuk watchlist.. emoticon-Cool
wkwk
gintama
seitokai yakuindomo gan
bahasnya tentang jembut terus
Saitama lucu juga mas gan wkwk
gintama dari dulu pengen nonton nih anime
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di