alexa-tracking

Tim-Nas Indonesia Melaju Ke Final AFF 2016: Suatu Konpirasi Pengalihan Isu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853310796bde62e038b4567/tim-nas-indonesia-melaju-ke-final-aff-2016-suatu-konpirasi-pengalihan-isu
image-url-apps
siapa yang bilang pengalihan isyu bray.. ah TS nya mengada-ada.
image-url-apps
sarkas ... tp ga pada nangkep emoticon-Big Grin
image-url-apps
Salken gan ane juga pecinta konspirasi emoticon-Hai
Tapi udah males lah aku sama kasus Ahox
KASKUS Ads
image-url-apps
semua aja lu anggep pengalihan isu tod,
giliran Indo ada prestasi dianggep ginian
giliran Indo lagi busuk, lgsg maju baris pertama ngata2in negara sendiri
image-url-apps
Gak baik berprasangka buruk...

ah masa iy sih?? klo gitu yg di utara sana kmren manuver jg?? saling isu meng-isu dong?? saling bermanuver juga dong...padahal moto gp dan F1 dah kelar...
image-url-apps
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


para goblok asal ngejunk emoticon-Ngakak (S)


image-url-apps
Quote:



Quote:


ini juga goblok emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:



Quote:



Quote:


para goblok berkumpul emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
TS nya lg sarkas. Yg lain pada nanggapin serius.
fix pengalihan isu nih dan berhasil sampe ada yang amnesia kalo ahok gubernur dki jakarta emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Serah ente gan , yang penting Indonesia menang melawan Thailand pada pertandingan pertama.
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Banyak yg gagal paham ama trit ini... emoticon-Ngakak






Nb: baca dan pahami sebelum komentar bre.. Jgn liat judulnya doang emoticon-Ngakak (S)


Ts emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ente kurang Piknik bre ??? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ini pasti ulah gorgom emoticon-Cool
image-url-apps
yakali gan pengalihan isu...
image-url-apps
ngayalnya terlalu jauh, nggak cocok jadi politisi
cocok kalo diarahin jadi penulis novel/film fiksi emoticon-Jempol
image-url-apps
Banyak yang salah paham.

Majulah indon ku, menang sukuran kalah tawuran.

Ganyang thailand !!!
banyak yg salah paham ato cuman baca jdul aja kwwkwkwk ato banyak yg ga paham bahasa sarkas disini
image-url-apps
para junker go*lok d page one itu sengaja dibuat seperti itu untuk pengalihan isu

image-url-apps
sungguh suram emoticon-Ngakak
image-url-apps
Apa benar ini Isu pengalihan...emoticon-Cool
×