alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Nemu di pesbuk..jangan terguncyang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853c74456e6af1a538b457c/nemu-di-pesbukjangan-terguncyang

Nemu di pesbuk..jangan terguncyang

langsung aja dah ane tampolin eh tampilkan orang" yg amajing emoticon-Matabelo

Nemu di pesbuk..jangan terguncyang
Nemu di pesbuk..jangan terguncyang
Nemu di pesbuk..jangan terguncyang
Nemu di pesbuk..jangan terguncyang

nastak nasbung jgn komen dulu yak emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
itu salah paham doang kali sista dan gan emoticon-2 Jempol
boikot pbriknya... kontrasepsi mamarika bray apa wahyudi ya.. au ahh gelap
yailah uda jelas tulisannya woman gitu,
mungkin lebih suka dikasi anduk biru tulisannya man plus gambar panah
apalah arti sebuah gambar, iman itu di dalam hati bray , emoticon-Angkat Beer
bedain simbol cewe cowo aja ga bisa, kapan indo mau maju. nasbung mah biarin mati aja
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
bisa pingsyan bre denger brita kek gini
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Setubuh sama ente breh emoticon-Angkat Beer
Lama2 kok jadi bego gini seh....
Quote:



njiir om mahok mau bersetubuh emoticon-Najis

Nemu di pesbuk..jangan terguncyang
Sama begonya kayak yang liquid. kwokwokwo. . emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
oh gitu ya emoticon-Cool
bego amat sih yang nyebarin, udh tau logo merk ama bedain cowo ama cewe, bikin ngakak dah emoticon-Ngakak
Tambah lama kok orang2 jd tambah goblok ya.. makanya sekolah biar tmbah pintar

Lama2 tanda + di matematika dianggap salib, jd ga mau ada pelajaran matematika...
Diubah oleh ikmi parno
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kamvret TS emoticon-Wakaka
Walah gitu doang gak tau goblok tuh
bukti bahwa pendidikan di Indonesia emang belon merata....emoticon-No Hope
haih, parah
Haduh, itu cuma simbol cewek.... Klo handuk simbol cowok beda lagi.... Wawasan kurang luas gimana mau maju
Diubah oleh himawanjati
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di