alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Hadiri Debat di TV Nanti Malam, Agus Yudhoyono: Saya Bersama Rakyat
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58527fa1d9d770622d8b4570/tak-hadiri-debat-di-tv-nanti-malam-agus-yudhoyono-saya-bersama-rakyat

Tak Hadiri Debat di TV Nanti Malam, Agus Yudhoyono: Saya Bersama Rakyat

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 31
Oalah gus agus debat aja ga berani kalah sama anak SMA
justru yg dtg debat itu yg bersama rakyat.. kan ditonton hampir seluruh jkt.. apa jadiny jkt y kl anak pepo ini kepilih
Iyalah nyaman disitu ga ada yg nanya... emoticon-Wakaka
tega bgt ya kalian sama agus emoticon-Mewek
memooooooooooo!!!
Kok beye bisa disebut pepo gmn ceritanya gan? emoticon-Leh Uga
dia lbh nyaman bersama rakyat, nggak nyaman kl berdebat
Udah sana bobo, jangan lupa cuci kaki, minum cucu dulu nanti di kelonin memo emoticon-Leh Uga
Quote:


Setan, ini apa2an ini? emoticon-Ngakak

'Apa lu liat-liat?'
Debat ntr kaga ada kopi sih
cepat atau lambat mr. agus harus debat juga, jadi pengen tau kualitasnya cem mana klu debat. Tapi klu calon kepala daerah normalnya sih pasti ingin muncul di tv apalg live n eklusif, kampanye gratis kan semua sarana udh disiapin emoticon-Hammer2
Agus takut debat
Kalian semua jaahaaat, jaaahaaaaat..huuaaa....emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Boy
wanjirrr bisa pas banget gitu ekspresinya emoticon-Wakaka
Dia kn entar malam ada janji sama annisa, gimana sih ts. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo dikawal GNPF plus memo dan pepo, dia pasti mau ikut debat.
emoticon-Malu
nemu disebelah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tak Hadiri Debat di TV Nanti Malam, Agus Yudhoyono: Saya Bersama Rakyat
kok ngak diwakili sama jubirnya emoticon-Wakaka
tetiba nanti agus-sylvi yg terpilih... asoy... yg lain manyun
sudah mimik cucu?emoticon-Baby Boy 1
junjungan FPI nasbung khoontooll mana berani, berani kalo rame2 doang pake cosplay daster, tukaaang ngenthood..
Halaman 23 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di