alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keunikan Sungai-sungai Indah di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58523a15d9d770944b8b456c/keunikan-sungai-sungai-indah-di-indonesia

Keunikan Sungai-sungai Indah di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Quote:


Salam lestari emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Aamiin
Quote:


imut emoticon-Smilie
perih nih mata jd pengen ngerasain lsng gan emoticon-Ngacir2
Quote:


berangkat gan emoticon-Traveller
raja ampat
Quote:


Emang gede dan panjang juga gan sungainya
Pastinya juga dalem banget
Makanya ada ikan segede itu juga
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
pesut mahakam jgn sampe punah!

kalibiru indah tp suasana sekitarnya serem ngeri ada uler emoticon-Takut (S)
indonesiaku bray emoticon-Jempol
wonderful sekali pemandangannya, benar-benar BackToNature ini namanya

yang mau melepas rutinitas dari ibu kota wajib dimari emoticon-Matabelo

btw spot disana juga pernah jd tempat syuting Anaconda ya gan?
Diubah oleh getfuckindrunk
sungai dijakarta gak masuk? kan unik juga tuh
Sungai yang banyak sampah gak masuk ?

Angkut pukik wan kalo bisa emoticon-Ngakak
Jadi keinget dulu suka mandi disungai pas sungainya kaya begitu, sekarang mandi disungai yang ada badan gatel gatel
berenang di sungai ciliwung enak gan bisa sambil surfing
bawa ane kesitu dong gan emoticon-Motret
suasana alam dan sungai yang bersih... jadi pengen kesana deh.
Selama ngga ada sampah dan lele kuningnya, sungai-sungai itu indah kok bray.. emoticon-Malu
no.1 unik ada lumba2nya, no.3 & no.5 warna air sungainya koq bisa biru gitu ya sedang yang lain malah kecoklatan
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di