victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Gerakan 1212, Masjid Sunda Kelapa Dipenuhi Jamaah Salat Subuh


JAKARTA - Para jamaah gerakan salat subuh berjamaah 1212 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat mulai melaksanakan ibadah. Mereka pun tampak khusuk mengikuti jalanya ibadah tersebut pada Senin (12/12/2016).

Pantauan Okezone di lokasi seluruh saf salat tampak penuh dari bagian depan hingga paling belakang masjid ini. Begitu juga untuk barisan para jemaah wanita yang tampak sudah penuh dan sesak.

Sebelum memulai gerakan salat Subuh berjamaah para masyarakat sempat membaca Surat Yasin untuk menunggu masuknya waktu beribadah. Salah satu imam membaca surat Yasin dan seluruh jamaah mengikuti lantunan ayat suci tersebut.

Alhasil jamaah pun tampak antusias terlihat dari dentuman suara yang begitu kencang hingga terdengar sampai keluar area ibadah utama masjid tersebut.

Sekadar diketahui, aksi pada 12 Desember yang disebut dengan 1212 itu akan diisi dengan Salat Subuh berjamaah lalu dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh para ulama. Acara dipusatkan di Masjid Raya Kota Bandung dan ditargetkan diharidi ratusan ribu jamaah.

Salat Subuh Berjamaah secara nasional ini akan berlangsung di daerah lain di Indonesia di hari yang sama yang dipimpin oleh ulama setempat. Salah satu poinnya adalah Dzikir dan Doa untuk kemenangan pembela alquran dan menguhukum penistanya.


http://m.okezone.com/read/2016/12/12..._campaign=news

Semoga ramainya shalat subuh berjamaah ini bisa terus dijaga setiap hari. Bukan hanya hari ini saja.
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan