alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta di Jaman Edan (17+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5848a2c4d675d427378b456a/cinta-di-jaman-edan-17

Cinta di Jaman Edan

Setelah berbagai pertimbangan dalam waktu yang cukup lama, akhirnya aku memutuskan untuk bercerita mengenai hal ini. Kisah cinta jaman edan, dari seorang anak manusia, yang sebenarnya bukan orang baik namun sampai saat ini masih berusaha memperbaiki diri, sayang saat itu masih terlalu polos dan sok tau.

Well... ini kisahku...

Sudah lama aku ingin melupakan kemarahan akan masalalu kelamku, namun terasa susah sekali. Memaafkan, sebuah kata yang sangat mudah terucap namun sulit kulakukan. Awalny susah sekali memaafkan diri sendiri namun seiring berjalannya waktu satu bulan, dua bulan, 14 bulan, akhirnya mampu berdamai namun entah mengapa ujian terus menggerus hati ini, pada akhirnya menyembuhkan luka menjadi hal yang kini seakan mustahil untuk dilakukan.

Hal ini berawal dari sekitar 6 th yg lalu, th 2010

Aku berguling dalam kamar sibuk dengan aplikasi chatting yg baru kukenal sekitar satu tahun terakhir, Mi* 33, menggunakan HP baru, Baru nemu..emoticon-Leh Uga Kitanya ngerasa kesepiaan gegara kebiasaan d Asrama ketika semasa SMA, kan rame tuh tiap hari ketemu temen, eh tau2 kuliah dirumah aja, BTW aku dpt beasiswa full 3th d luar kota ga diambil gegara takut ga bisa biayain hidup. yauda, kitanya kuliah dkampus dket rumah. Gegara kesepian itu alhasil sibuklah dengan HP hasil nemu, Kebayag ga? disinilah awal aku kenal dengan per Dunia Maya an.

ish.... kagok nulis pake aku kamuan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane ganti aja emoticon-Wakaka

Gini, saat itu adalah saat paling alay, Apalagi setelah masuk dalam salah satu group chatting dalam aplikasi Mi* 33 yaitu C*rhat, Well kekeluargaannya keren, ngobrolnya asik. apalagi setelah kenal sama seseorang emoticon-Malu manusia yang pada akhirnya menjadi seseorang yang sangat ngerubah jalan hidup ane. Sebut saja namanya B (ntar di akhir cerita ane bocorin kepanjangan dari iniSial ini) emoticon-Leh Uga

B bukanlah seorang yang super ganteng, super tajir, ataupun super pintar, kebetulan dia hanyalah seorang seorang gamer, yang pinter sepik, dan kebetulan kuliah di salah satu kampus ternama di Yogyakarta. Awalnya kita cuma berantem saling ejek dgroup chat, namun segalanya berubah ketika dy bermasalah dan putus dr cwe ny, aq curhat, dy curhat dan kita makin dekat dalam waktu singkat. kenal selama 3 bln (dy sih yg ngitung ud kenalan 3 bln emoticon-Wakaka ) pada akhirnya kitanya jadian, tp lom resmi katanya krn blm ketemu,emoticon-Malu awalnya sih ane pikir cuma becandaan aj jadianny, cz agk konyol jg dy. kebetulan juga hampir masuk libur semester dn ane emg ud lama ad rencana mau maen kjogja ktempat sodara ane, jd ketemuan lah kita disana. Jeng... Jeng...

Emang dasar ane aj yg terlalu polos yak, ane mau aja gitu diajak ketemuan ga dtemenin mpe slese ma kk spupu ane (kk ane cwo), tp dianter sih bwt ktemu. hehe. Dari awal dy ud berpesan sama ane, "hati2 sama cwo Jogja, Jogja itu kota metal, semua org bisa berubah disini, yg dr rumah baek2 cupu disini bisa jd org paling brengsek, yg dr rumah dasarnya brengsek, dsini bisa jd org paling bener. Hati2 sama cwo, kebanyakan cwo dsini rusak, jaga apa yg perlu dijaga, cwo yg serius bener, ga akan minta yg aneh2." Well, ane iya in aj, toh ane percaya pada dasarnya manusia itu org baik, kalo kitanya baik org lain juga bakal baik, kalo kitanya org baik2, bakal ketemunya sama org baik2 jg. Tapi kecewa berat ane skrg, ternyata apa yg ane yakini selama ini ga sepenuhnya bener emoticon-Turut Berduka


..........................................
next ntar dlanjut lg, ane mau siap2 berangkat kerja dulu, emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
btw ni ane salah masuk kamar ga y? emoticon-Betty


...........................................................
lanjoooot gan emoticon-Traveller
Part 1 FlashBack
Part 2 Jadian
Diubah oleh mnfath
Salah kamar :terimakasih
sfth satu pengkolan lagi gan
next deh salah kamar
Nyimak gan emoticon-Ngacir
ikutan nyimeng ahh emoticon-Cool
udah taulah cerita sama orang jogja mah
ditunggu kelanjutan nya sis emoticon-Sundul
udah bener ini skrg kamar ny emoticon-Malu

......................................................
next : Part 1 : FlashBack

"Nur, ke warnet yuk" tiba2 satu pesan masuk, dtg dr mantan cwo ane saat itu. Ntah beneran pernah jd pcr ato bukan, skrg aj ane masi ragu emoticon-Wakaka yah mau gmn lagi yah, nembakny cuma bilang 'mau ga aq tungguin kuliahnya mpe selesai' trus bis itu makin deket aj, eh tau2 ny dy ud ad cwe. hadeh emoticon-Hammer2 pantes aj tiap ane tanyain soal cwe ujung2 ny berantem.
Saat itu sih ane ud berusaha menjauh, cuma ane pikir tiap org butuh waktu kn, lgian ane juga sbenernya masih ad sdikit rasa ma dy, se engga ny berteman baiklah, begitu.

"mau ngapain ke warnet?" ane membalas sms dgn malas
"ajarin dong, kamu kan sekolah, aku engga, pasti pinter maen komputernya,"
"owh, yauda. mau ketemu dmn?"
"Warnet xxxx"
"OK"

langsung meluncurlah ane ke warnet itu. tp setibanya ane didepan warnet, tu org ga ada gan. ane cariin muter2 juga. eh taunya ud ddlm warnet, ane minta keluar buat jemput ane biar masuk brg2. ga mau, bilangnya malu ntar dkira mo ngapa2in macem2. Lah? ane aj ga kepikiran mpe segitunya.

Jauh2 ane meluncur, jalan, ngangkot masih dsuruh masuk sendiri pula, ok fine, cuma hal kecil, ga ad salahnya.

Begitu ane masuk ke bilik tu cwo, awalnya sih bener dy cm minta diajarin in itu browsing dll, tp lama2 kq grepe2, ane tepis lah tu tangan mesum, eh tiba2 nyium bibir ane pula. Oh My... ciuman pertama ane. rasanya aneh bgt. deg deg ser nyes2 gmn gitu emoticon-Wakaka

Beneran gan, rasanya aneh bikin penasaran, tanpa sadar ane pengen ngulangin terus tuh ciuman, cuma ga pake maen lidah cz ane lom ngerti begituan. Berenti ulang lagi, berenti ulang lg. gmn sih? lom pernah ngerasain begituan tau2 diajak pas lg dtempat umum. malu, aneh, penasaran. sering spechless ane, mikir juga, lg ngapain ngerasain ap. Ane bingung bengong....

Sampe pada akhirnya ane minta bwt pulang, awalnya ga dibolein, tp setelah ane bujuk2 akhirnya dibolein pulang juga. Cumaa..... ga mau nganter pulang dy, nganter kluar warnet, kluar bilik aj ga mau, kan ane jd sebel.. waktu it sih ane cuma senyum2 aj ddpan dy seolah ga ad kejadian ap2. tp di jalan, sumpah, ane ngerasa terhina bgt, ngerasa ga dhargain, ngerasa jd cwe ga bener, ngerasa dilecehin. sambil jalan plg, ane mikir, kq bisa y ane bodoh bgt, mau aj dgituin. Nyampe rumah ane nangis sejadi jadi ngerasa jd org kotor bgt. Dan berusaha buat janji ga akan mengulangi hal yg sama lg. Menjauh dr ni cwo (mungkin) mantan (pacar).

Tapi kegelisahan ane bisa sedikit terobati dgn maen Mi*33, ngebaca tingkah2 lucu n kekonyolan temen ane. Apalagi ada B emoticon-Malu , ane serasa menemukan harapan baru bwt lebih mengenal org yg jauuuh lebih baik. B emg belum bisa menyembuhkan luka ane sepenuhnya, tp se engga ny dia bisa ada disaat ane butuh temen n well sebentar lagi ane juga bakal ketemu dy di akhir smester ini. Mungkin.... cz ane juga ga yakin beneran maen kjogja ato ga, beneran berani ketemu dy ato ga. Cz jujur, saat itu ane masih org yg sangat Polos, Muna, ngerasa minder, ga Pede sama diri sendiri, lagian emg niatan maen jg ud lama, ketemuan cuma bonus kebetulan aj..

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Cerita mesum nih
cerita baru nih...
semangat ya sist nulisnya...
mudah2an ampe dpt title tamat...
klo bisa jgn klamaan apdetnya ya...
Lanjutkan emoticon-Salaman
No kentang please emoticon-Big Grin
Diubah oleh fahrulr17
B=burhanudin...????
emoticon-Big Grin
http://bimagerry100.blogspot.co.id/2016/05/kisah-cinta-di-sma-tak-selamanya-indah.html?m=1
Part 2 Jadian

Spoiler for Rasa:


Libur semester akhirnya tiba, dgn segala gundah dan sesak di dada, ane menuju kota Jogja untk berlibur mengunjungi kk tercinta. KK ane ini cwo, knp ane ga mengunjungi mbak2 ane? well krn ane ga punya mbak, ane ank cwe atu2 ny, cucu cwe atu2 ny alm mbah ane, so singkatnya ane ga pnya sodara dket cwe. kcuali dr mbah yg lain, cm ga ad yg bner2 dket n akrab.

Salah satu alasan ane memutuskan liburan ktempat kk meski dgn uang saku pas2an, adl krn keGALAUan yg sedang menerpa gan. Awalny rencana ini sempat dibatalin gegara duit ane kurang banyak, tp suatu mlm bbrp minggu sblm ane fix kjogja tiba2 ada pesan masuk.

"met malem mb? mb nya siapanya An (nama samaran a.k.a Atas Nama emoticon-Leh Uga ) y?"

wah bingung kan ane, ada nomor baru, tiba2 sms begitu, cz si An ini emg lg sering sms in ane jg katanya lg skit, jd caper gitu mungkin yak ceritanya.emoticon-Malu ud ngambil first kiss ane pula. Ane jauhin tp kn pelan2 gan, lah kitanya juga sbenernya masi ad rasa suka ma dy. Yauda ane bls aj tuh sms

"saya temennya, ini siapa y?"

bales sms ny sambil deg2 ser panas dingin, sumpah ga enak bgt perasaan ane.

"Saya pacarnya mb, baru pulang dr Semarang. Maaf y mb, kirain siapanya ternyata temenny. ini dy lagi sakit jd sya plg dn hp ny saya yg bawa."

jedgggeeerrrrr bagai disamber gledek, seumur2 ane pacaran beneran suka ma org, baru sekali ini ane jadi seligkuhan emoticon-Marah eh? ato ane aj yg kegatelan yak? ke Ge eR an gitu? emoticon-Betty

Yaudah kn, akhirnya ane melarikan diri kJogja.

dan ....... pertemuan itu pun terjadi.....

ane masih ada rasa syg ke si An, tp mo gimana, ane usahain buat jauhin dy, gamau lah nyakitin hati cwe lain, ane berusaha rubah rasa ane buat bner2 bisa syg sma si B. Meski kita belum pernah ketemu, tp beberapa hari yg lalu, ad kode kalo kita jadian, toh sebentar lagi ketemu jg kn.

..... singkat cerita ..........

Ane n B jalan2 muter2 di salah satu Mall di kota Jogja.Ini jadi bakal Mall bersejarah buat ane. Ud lama bgt ane ga jln2 di Mall, secara ane tinggal di kota kecil yg ga punya Mall di dalamny, adanya Supermarket, biasanya jg klo masuk Mall yg diperhatiin M*thr bukan yg lain, so, begitu masuk masuk ini Mall dlm hati ane lgsung nyeletuk aja "oh ini yg namanya Mall.." emoticon-Wakaka katro' bgt dah ane

Ane jalan sampingan gitu, agak risih juga sebenerny, tangan si B agak usil nyentuh2 tangan ane, kek berusaha mo ngegandeng ane gitu. Dy jg senyum2 mulu smbil dkit2 liatin muka ane. Ga nyaman gan, apa ad yg aneh gitu am muka ane, ap gegara ane jelek jd dy kecewa gitu ketemu ane. oh My, pikiran ane macem2 waktu itu. Apalagi waktu awal ketemu beberapa jam sebelumny, dy beda bgt sama potonya, bikin kaget aj sumpah emoticon-Wakaka agak gendutan n iteman aslinya, so face ny ga buruk sih, cm krn emg kitanya masi pny cwo lain dihati yah jd ga kliatan cakep ny dy emoticon-Wakaka , ga nyangka jg sbenernya klo it face bakal jadi face paling GANTENG di dunia ini buat ane.

Di depan Mall kita berdua duduk2 krn kelelahan. kebetulan ada semacam taman n tempat duduk gitu di depan Mall. Tempat duduk pojok paling utara. ada dua bapak2 yg duduk juga di deket kita waktu it. Eh dy tiba2 pegang tangan ane gan. Mak cesss, mampus dah ane. mau nembak nih. emoticon-Mewek

dan.... beneran dy nembak ane emoticon-Wow

"Nur, kn kita ud lama kenal, ud deket juga, trus soal yg kemaren it aq juga ud janji sama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku"

Haduuh MAMPUS MAMPUS MAMPUS MAMPUS, mungkin cuma ane yg ditembak sama pcr sendiri mau resmiin hubungan tp berasa lg di jalur shirathal mustaqiem emoticon-Betty emoticon-Betty

tp ane terima gan itu tawaran dy, ane iya in aj ajakan dy buat pacaran. antara sadar n ga. ga ad sdikitpun rasa gitu waktu itu.

ane jd cwe ke 7 ny.
"smoga ini yg terakhir." bisik ny d telinga ane.

langsung mak nyess ane dbisikin begitu. cwe di kadalin mah dmn2 seneng2 aja yak. emoticon-Malu

tp sminggu sejak kejadian itu. kita putus gan emoticon-Mewek
Diubah oleh mnfath
ingin sekali melanjutkan trit ini, tp apalah daya, rasa hati kdg menolak. emoticon-Sorry entahlah ane ga tau jg baikny dlanjut ato ga emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
ijin naroh perasaan dimarih bre
emoticon-2 Jempol
Balasan post mnfath
Quote:

lanjut sist, ceritanya menarik, bagus banget menurut ane
sudah ane beri cendol ijo seger ya sistemoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
Diubah oleh mastericko


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di