alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
2.78 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c0925dc06bd221c8b4568/all-about-myrepublic-eks-innovate-by-sinarmas-group---part-1

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 297 dari 506
berbagi pengalaman aja, gw baru pasang MR 2 minggu, selama 2 minggu ga pernah ada kendala, paling sesekali RTO itu dah biasa, soalnya gw dulu jg pengguna sp**dy jd masalah RTO sesekali wajar, klo masalah kecepatan yg katanya cm kenceng di dlm negeri aja emang iya, di dalam negeri selalu kenceng walaupun di saat traffic tinggi, trs gw jg baca2 katanya klo donlot di server luar lemot, sebelum gw pasang gw selalu kepikiran masalah itu tuh (maklum ane jg tukang donlot wkwkwk), tp setelah 2 minggu pasang aman2 aja tuh donlot di server luar jg ga ada limit2an, mungkin orang yg menganggap limit mereka ga ngerti bawa situs2 server donlot kan banyak yg free jd dilimit dr server mereka klo mau full pake premium account, tp gw donlot di beberapa situs luar yg free banyak yg ga dilimit dr situs web nya lancar2 aja full donlot... kalo masalah ping untuk game online menurut gw cukup, latecy ping nya ga terlalu besar dan ga terlalu kecil klo untuk ukuran main di server luar, tp klo main di server lokal ngebut wuss wuss, sedangkan masalah gangguan koneksi pengalaman 2 minggu ini baru pertama kali ngerasaain 2 atau 3 hari yg lalu yg katanya kabel lautnya putus, ga tau bener apa kaga yg pasti baru sekali itu aja, mudah2an jangan sampe kejadian lagi wkwkwkwkwk maklum pusing weekend ga bs stremingan banyak bola soalnya emoticon-Ngakak
selebihnya normal2 aja sih ga ada masalah
gan tanya ane pake paket 30 mbps yg 223.900 rupiah nah katanya itu 30mbps. tapi ane cek speednya cmn 10mbps gmn ya itu?


terus kan ini wifi ada dikosan nah, yg daftarin dulu kating ane doi udh lulus. jd id pass buat cek pembayaran dan kalo mau reset router kaga tau, itu bisa ditanyain ke cs ga ya?
Diubah oleh alka7ex
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Quote:


bekasinya daerah mana gan..

kalo jatibening baru dah tercover belum y gan..
Ogut mau review MyRepublic..... ISP paling parah yang pernah ane pake !!!! Parah separah-parahnya ! Ane mulai pasang dari tanggal 29 November 2016. Tapi sudah capek ngadepinnya.

Ane pernah pake FirstMedia, IndiHome dan semua baik2 aja dari awal pemasangan sampe akhirnya ane berhenti berlangganan. Dari pindah rumah sampe pindah kerja. Semua baik2 aja. Tidak pernah pusing.

Tiba saat nya ane sekarang pindah ke perumahan BSD City dan MyRep satu2nya internet yang tersedia diperumahan (monopoli) mau gak mau ane pasang dan mulailah KEKACAUAN hidup ane dimulai !

1. Ane request pemasangan ke Sales yang diberikan rekomendasi oleh satpam perumahan. Tau berapa lama ? HAMPIR 1 BULAN GA DIPASANG2.

ALASAN : Pemilik terdahulu belum mengembalikan perangkat ! Ane cek ternyata dia sudah kembalikan perangkat dari bulan September + Tidak ada tunggakan apa2 lagi. Sales minta KTP sampe 2x. Minta KK. (Baru kali ini saya mau pasang internet kayak mau beli rumah)

2. Akhirnya ane ke kantor MyRepublic..... setelah dicek gakda request pemasangan a.n nama ane !! (ckckckck) akhirnya dibantu CS MyRep dari kantor dan besoknya (29 Nov 2016) dipasang.

3. Tanggal 5 Desember muncul tagihan prorata dari tanggal 29 nov-6 des (karena katanya jatuh tempo ane tanggal 6) sebesar 120.244. Ane coba klarifikasi ke CS MyRep, benar. Ane mau bayar pake virtual account BCA, dia bilang jangan. Karena prosesnya lama ! Pake Sinarmas aja. Ane bingung Bank SInarmas bank apaan ? Akhirnya mau gak mau harus ke ATM, sampe ATM ikutin perintahnya CS..... setelah mau bayar apa yg tertulis di ATM BCA, nomor account anda tidak terdaftar ! Hadeeeee..... karena waktunya cm hari itu & bakal kena denda akhirnya ane bayar ke Indomaret ! Berhasil...

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1

4. Besoknya tanggal 6 Desemeber ane dapat SMS lagi.... Ane harus bayar tagihan sebesar 498.850 Mohon dibayar 1x24 jam setelah pemasangan ? HAH ? Bayar apa lagi setiap hari harus bayar ??? Ane telpon CS nya, setelah ngomong bla2 secara sepihak dari pihak MyRep mematikan telepon, akhinrya dapatlah bisa Chat dengan CS via web. Dan jawabannya adalah Ada keterlambatan bayar dari tanggal 6 Oktober sampe Desember ? Apa2an ini ?? Ane baru dipasang tanggal 29 November. Siapa yang pake dari tanggal 6 Oktober ??

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
ANCAMAN BAYAR 1x24 JAM

5. Akhirnya gak tau siapa dengan nomor 02180633349 nelpon ane dan jelasin bahwa itu tagihan untuk bulan Desember ke Januari. Lalu ane juga komlain tentang email. Ane ga pernah nerima email tagihan, setelah dicek ternyata email ane salah (gak tau salah beneran ato disalah2in CSnya) padahal email yang didaftar sudah sangat TERANG BENDERANG di form pendaftaran. Dikasih nomor 088211033507 biar kalo komplain bisa whatsapp (pas ane add gak ada whatsappnya)

6. Ane juga komplain dengan Speed Internet yang UPLOAD LEBIH BESAR DARI DOWNLOAD. Ente bayangin untuk paket Nova yang 100Mbps ane cuma dapat 45Mbps download dan Uploadnya sampe 50Mbps. Ini juga ane sudah minta secara baik2 via email ke cs.id@myrepublic.net dengan menyertakan bukti screenshoot. TAPI GAK PERNAH DITANGGAPI !

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
Paket NOVA

HIDUP ANE BENER2 LELAH DIBUAT MYREPUBLIC. ANE BERHARAP ISP LAIN MAU MASUK KE PERUMAHAN SINARMASLAND AGAR MIMPI BURUK ANE INI BISA DIAKHIRI !!!

Dan sampai hari ini ane belum terima email apa2 dari MyRep !
Quote:


Kalo ada klarifikasi dari MyRep.... tuh no ID pelanggan ane. Silahkan kalo mau komplain. Sengaja disertai gambar biar situ tau apa aja yg udah ane lakuin ! Karena ane ga bisa kasih bukti via telp/via chat/surat pembaca !

Diubah oleh koemmanz
Quote:

om temen sayaa 2 orang di bsd city ambil pake nova wus wus aja om. coba rajin2 restart om.
Quote:


Gak ngerti nih.... dari administrasi nya aja dah kacau balau. Dari tagihan yang gak ada, bayarnya susah.... masak harus ke indomaret terus tiap bayar. Gw tulis disini biar ada bukti semua gambar2nya. Kalo via lain ga bisa gw tunjukin bukti2 surat menyuratnya om Kalo masalah speed, Uploadnya sih sesuai janji 50Mbps, tapi Downloadnya ??? Alasannya sedang ada kerusakan di jaringan bawah laut..... Gw ga sanggup ngecek dah kalo sudah alasannya itu.

Diubah oleh koemmanz
Quote:


ini jg jadi pelajaran nih buat gue yg baru mau masang om, kmren aja gw mau masang udah gue tembak langsung tentang kestabilitas speednya, alhasil si team schedulenya bungkam 1000kata, dan melempar ke team teknisi. kita liat aja sabtu besok teknisinya dtg apa engga, jgn sampe tiba2 muncul hal2 ghoib seperti yg d blg d post2 sebelumnya, dari pihak MRnya blg teknisi dtg sabtu, ternyata gk dtg, tp si teknisi bikin laporan klo pekerjaanya udah kelar. itukan ghaib menurut ane gan.
lokalan dulu aah emoticon-Selamat

paket dasar jurang 30 meter
lokasi jakpus
Quote:

butuh bantuan

selamat siang ,

saya ada kasus ga dapet koneksi internet dah seminggu lebih.

ip dapet, tapi ga ada koneksi internet.

sudah hubungi cs , tp blm2 jg ada tehnisi yg datang. tehnisi bilang sudah mencoba hubungi nomer saya tp ga ada respon. padahal di riwayat miscol ga ada satu pun.

ada yg tau ga gimana cara dapet support yg lebih efektif kalau dah mentok di 1500818.

atau ada yg tau kenapa ip dapet di wan0 tp datanya ga dapet. Untuk modemnya syncrone jam aja ga bisa. mungkin ada yg tau settingan modem dasan yg standar untuk saya bandingkan?

terima kasih
50 mbps itu biasanya dr wireless nya, klo pake kabel tembus 100 mbps, sebelumnya gw jg gitu, untung aja waktu teknisinya ngasih tau ternyata ONT bawaan myrepublic wireless nya ga bs tembus sampe 100 mbps, harus pake router tambahan, klo pake kabel memang tembus 100 mbps makanya gw ga komplen lg masalah itu. tp gw ga terlalu permasalahin 50 mbps atau 100 mbps sih, karena donlot 1 gb aja ditinggal makan jg beres pake yg 50 mbps emoticon-Smilie
Misi gan maaf numpang tanya lagi, kalau mau ganti NAT ke type 2/open habis kita minta ip static ke my republic terus apa langkahnya ya? Dan apa dengan ip static itu bisa membuat NAT type di PC kita juga jadi open? Trims
Quote:


Iya om, saya jujur protes bukan bermaksud agar orang-orang tidak berlangganan My Republic, saya protes agar pelayananannya ditingkatkan. Karena sebenarnya kualitas produknya sudah "hampir" bagus. Sayang kalo system billing/finance, sales dan customer servicenya menghancurkan itu semua.
Quote:


iya om yang jadi masalah hari ini downloadnya di 20an Mbps dan Uploadnya 40an Mbps.... emoticon-Big Grin
Downloadnya semakin kecil setiap hari nya & Uploadnya anteng aja di 40-50 Mbps.
numpang nanya gan, ini ane ada cctv, modem pake fiberhome, komp ane tancepin pc ke LAN1, cctv LAN4. IP cctv 192.168.1.177 mask 255.255.255.0. Gateway 192.168.1.1,
Kok ane ping ke ke cctv gak bisa ya? Apakah diblock oleh MR di modem, sebelum upgrade ke Public IP?
Quote:

bilang ajah mau langganan IP publik, biasanya kena biaya tambahan 27500 per bulan.
Quote:


Oke thanks gan jwabannya
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
test2 sore hari di kota bu risma

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
Halaman 297 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di