bul3MagHriBAvatar border
TS
bul3MagHriB
Lanjutan Aksi Bela Islam, 1212 Gelar Salat Subuh Serentak di Seluruh Indonesia


Jakarta, HanTer - Setelah aksi 212 yang super damai seluruh kaum muslimin mulai melakukan Gerakan 5 WaSaJaDiM (5 waktu salat jamaah di masjid). Gerakan ini disebut sebagai lanjutan aksi Bela Islam yang digelar di lapangan Monas, Jakarta (2/12/2016).

Sebagai starting point, maka akan dilakukan gerakan salat Subuh berjamaah secara serentak di seluruh Indonesia pada 1212 (12 Desember 2016), yang akan terus diikuti semangat salat berjamaah dimasjid setiap harinya.

“Setelah kita melakukan aksi bela Islam dan bela Alquran dengan aksi super damai, maka kita buktikan dengan senantiasa mendirikan salat berjamaah di masjid (terutama laki-laki). Kita buktikan bahwa kita benar-benar membela Alquran dengan senantiasa membacanya, memahaminya, mengamalkannya dan menghapalnya,” demikian bunyi informasi yang beredar di media sosial, Minggu (4/12/2016).

Salah satu bukti kejayaan Islam adalah, saat masjid-masjid ramai didirikan solat berjamaah lima waktu. “Mari bersama-sama kita buktikan bahwa Islam akan berjaya di Negeri Indonesia, dan di dunia dengan gerakan #5 WaSaJaDim,” imbau seruan tersebut.

Dalam seruan itu juga diimbau membawa semua anggota keluarga, saudara, tetangga, dan kaum muslimin untuk sama-sama melaksanakan salat lima waktu secara berjamaah.

Sebagai starting point, maka akan dilakukan gerakan salat Subuh berjamaah secara serentak di seluruh Indonesia pada 1212, yang akan terus diikuti semangat salat berjamaah dimasjid setiap harinya.

“Kita buktikan salat Subuh berjamaah pada 1212 (12 Des 2016) di masjid masjid seluruh Indonesia akan dipenuhi kaum muslimin sebagai starting point kebangkitan Islam di negeri ini.” Demikian seruan tersebut.

Viral Dunia

Sementara itu, aksi 212 jadi viral paling top di dunia Arab, dan hingga kini berdasar hasil reportasi Sohaib Jasem, video aksi 212 dalam waktu kurang dari 48 jam sudah disaksikan oleh lebih 1.140.000 di halaman resmi Aljazeera di Facebook.

http://nasional.harianterbit.com/nas...uruh-Indonesia

naah...ini baru aksi damai emoticon-Salaman

back to masjid buat kaum muslim...back to religion buat para munafikin. mewek buat pengadu domba.

Damai dan Indonesia Jaya emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Cipok
0
28.6K
459
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan