alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
MASUK GAN>>ciputat PP++
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d9a8dbbf87b3a17000004/masuk-gangtgtciputat-pp

MASUK GAN>>ciputat PP++

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 381 dari 511
Quote:


Mantap ya gan, ane juga pengen nambah cuma masih nunggu waktunya hehe
Quote:


ef er ajib gan, langsung banyak hehe.
Kalo kontrakan sih dimana bro?dc brp?biar ga salah..enaknya naik apa kalo dari tanah kusir..
Quote:


200gan, arah mcdonald kampung sawah ciputat aja gan.
Quote:

Kalo naik kereta turun dimn gan,,mcdonald kampung sawah lama apa baru? 200 dah ma room apa baru wp doank
Diubah oleh amburadul2
Coba bantu jawab, mudah"an berkenan suhu...

Klo naek kereta turun aja d jurangmangu, dr situ nyambung angkot turun di perempatan duren n nyambung lg angkot ijo. Klo simpelnya sih naek ojek aja k tkp
Quote:


Ribet juga ya gan naik kereta..klo naik ojek yang dtuju apa ya gan?
Quote:



MASUK GAN>>ciputat PP++

tuh gan cuma 20rb dari tanah kusiremoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


Ok makasih gan..disediaiin cap ga gan?
Quote:


kayaknya sih ada
Quote:


ty dah bantu jawab gan hehehe

fr kontraktor lagi

Setelah lama ga kesini abis patah hati sama v*r* krn kelakuan labilnya, akhirnya kepo pingin silaturahim ;p

[V]Parkir kuda di alpa
[V] nyebrang cek keberadaan kuda nmeks
[V] maem sore plus ektrajoz di warteg dpan gang
[V] membulatkan tekad buat sungkem mamih
[V] ke alpa lagi jajan sutra
[V] silaturahim, insap dan pulang

Hasilnya
Wp: git*
Face : (7)tato angker kelakuan hamster..pasrah diapain juga.
Boobs : (7.5) tocil tapi padet ga kendor
Fk: dikit (7)
Hj: dikit (7)
Bjemoticon-Frown7.5) sebenernya klo lamaan kasih (8)
Mmcemoticon-Frown7.5)
Jmemoticon-Frown7)
Gaya mot aja..nyerah duluan pasukan buyar
Ro:ngangenin
Dc: 2 red depil ga pake nego didepan, slese langsung keluarin 2 lembar doi langsung senyum :*

Sekian maapkan kekhilapan nubi
Patokannya apa gan..dh dsambel lombok..buka mpe jam brp gan?dh tutup ya
Diubah oleh amburadul2
Dc 300 udh termasuk room yah Gans di sr*kand*..maks 3merah 1biru dah..
Maaf nubie mau nanya para suhu dimari... Purba itu yg catnya warna ungu ya hu.. Disana masih recomend ga hu.. Soalnya baca beberapa page ke belakang ada yg zonk disana..
Quote:


cb aj ente ke sana gan..tp hindari wp yg namanya ic*ha..dripada ente zonk..ane br ke sana sekali2nya sm dia doang jd kapok trauma mau ke situ lg...pgn liat fr wp lain di purba dr anak kaskus..sp tau ane dpt rekomendasi wp yg oke dsana dr ente..hehehe...
Subes ane nanya Doong..M**dy msh ada di Ga*n Sp* gk yaaah? Minggu2 kemarin ane kena Zong sampai 2x nih..sama yg di $rik*nd* msh ada miss Li**lah gk yah subes? Mohon bimbingannya subes.. Kamsia Kamsia..
Quote:


Lokasinya dimananya bintaro hu? Kebetulan ane didaerah bintaro
Quote:


zonk gimana hu,,
kalo gitu tahan dulu kalo ke sr*knd* nunggu info yg pass
Original Posted By jimatmerah ►
Klw g dpt all in 2 red 1 blue ente cari nama wp r*a
Tar blng k dia klw ente tmnnya ane huu...
R*a ternyata yg punya flamb*yan huu...tar dia tinggal blng k anak buahnya....
Klw mau lbh jelas PM ane aja huu....
Betul huu lokasinya dr perapatan duren ke arah tegal rotan...

Bener banget suhu miss r*a toppp abisss, sampe doiii nyerahhh l, disuruh bebass yg penting cepet katanya udah pegell doi
Halaman 381 dari 511
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di