alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58420592dc06bde4338b4568/visitjakartaday-212-menjadi-sejarah-jakarta-di-kunjungi-warga-indonesia
Nastak bisa aje manfaatin celahnya, langsung jadi top trit pulak.
Hmm dasar permainan tukang lilin
keren emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Icen.Jr
Sukron emoticon-Embarrassment




nastak pada lupa ya .. kemarin kejet" nolak aksi damai :nyantai


jleb bener nieh jungker lonje emoticon-Ngakak
emang sgt trima kasih lah ke ahok..gegara dia..4 juta muslim bersatu..ga ada akan umat lain yg bisa bgini..smua karena aksi bela agama..luar biasa..semoga ahok dapet hidayah gara2 ini..smoga bnyak yg dpt hidayah..betapa hebatnya jika muslim bersatu..tuhan memang tidak perlu di bela dan emang tidak minta di bela..tpi umatnya lah yg membela..membela karena cinta dan percaya..
emang sgt trima kasih lah ke ahok..gegara dia..4 juta muslim bersatu..ga ada akan umat lain yg bisa bgini..smua karena aksi bela agama..luar biasa..semoga ahok dapet hidayah gara2 ini..smoga bnyak yg dpt hidayah..betapa hebatnya jika muslim bersatu..tuhan memang tidak perlu di bela dan emang tidak minta di bela..tpi umatnya lah yg membela..membela karena cinta dan percaya..

ts nya fans ahok..sebagai penyaru
klu ktmu sama massa kmrn..pasti lari kocar kacir sambil terkencing dan terberak...wkwkw..keyboard warrior
ooh gtu
Wah komentar2 nya banyak yang terguncang.

Ts nya kabur
Saan ae ngelesnya, kulit kabel... emoticon-Ngakak (S)
Dasar buzzer.. kampanye gak jelas..
masuk BP sana.. penangkaran nastak..
besok pas carnaval jangan lupa pesertanya di unrar dulu apa di unzip..
jagoan keyboard..
eh malah trit kampanye ini emoticon-cystg
Nastak nasbung bersatulah demi kejayaan Kita Indonesia
Quote:Original Posted By imonkst12
Nastak bisa aje manfaatin celahnya, langsung jadi top trit pulak.
Hmm dasar permainan tukang lilin


bukannya tukang cendol gan?
Partai banteng sampai bingung kenapa kerusuhan gak datang juga emoticon-Big Grin
Mantep emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By st.miguel
Gw kok ngerasa ada yg janggal ya sama nih trit emoticon-Bingung


biasa bre tritnya #412 kasian bre semuanya di buat abu abu
ada yg trselubung ni
lonje belakangan sarat kampanye neh
Gw iya aja deh emoticon-Cool
nastak berani cuma di medsos hoaaam banyak buzzer ahoxer
yaelah ujung ujungnya bau nastak basi emoticon-Wkwkwk