alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Returning Sunset [TAMAT]
4.86 stars - based on 351 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024a4456e6af77198b4573/returning-sunset-tamat

Returning Sunset

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 368 dari 386
Selamat ya buat Deri dan Vivi semoga menjadi keluarga yang SAMAWA .....


Buat mba Vivi Alhamdulillah akhirnya bisa merasakan kenikmatan kebersamaan dalam Keluarga , semoga lekas diberi momongan agar makin lengkap kebahagiaan nya

Buat Deri..... Jangan cengengesan Mulu

Dah itu aja .... Dua kata buat kalian berdua

"LUAR BIASA"
Emejing stori, penuh warna...salut ente brani lepas dari ortu sampe berbulan2 di rantau yang segitu jauh dari kandang
eh iya, sebelum di close. Bujukin sicindy buat bikin cerita juga der, suruh pake kun lu aja buat posting. emoticon-Big Grin

::PM penuh gak tuh? Gw mau bilangin sesuatu yg rada sensitip, gak enak kalo lewat komen
Makasih der buat waktu yang loe berikan kepada raider baik untuk updatean maupun untuk membalas komen hingga cerita bisa tamat tampa tersendat.
Untuk mbak vivian makasih banyak udh jadi modbosternya deri buat nulis tanpa mbak mungkin tread ini bakal lama kelarnya atau lebih parahnya bisa mangkrak seperti tread-tread yg sebelumnya.
yah yah habisss.

goodluck buat hidup yg sedang berjalannya bg deremoticon-Toast
akhirnya tamat juga nih cerita. salut banget sama perjuangan deri dan resti. mudah2an cepat di beri momongan yaaaemoticon-Malu (S)


mejeng dulu sebelum di closedemoticon-Ngakak (S)
mantab jiwa kk deri n kk resti hahahahha,cerita hidup lu sungguh hebat,bisa diambil sebagai pelajaran buat gw,langgeng terus ya deri n resti sampai kakek n nenek 😊,ditunggu cerita berikutnya y
akhirnya tamat, thx bro deri udh mau brbagi ceritaemoticon-Shakehand2
Thread nya dah tamat yah bacaan ga ada lagi emoticon-Sorry

Salam SR baru turun gunungemoticon-Maaf Agan
Thankyou Deri & Resti untuk kisahnya

Sukses & sehat selalu (:
nikahable banget ya kak resti emoticon-Malu
Thanks buat deri yang udah nyelesaiin ceritanya!
sukses terus der! emoticon-Cool
Akhirnya kelar juga der cerita nya, semoga lu jadi keluarga samawa & cepet dapet momongan,..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga semua yang ada di cerita ini masing-masing selalu dirahmati Allah yang maha kuasa.. Aamiin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh endin.muplih
lempar cendol lagi dah..
emoticon-Najis (S)
Sedih dah nih cerita tamat emoticon-Sorry
udah kelar aja ceritanya .
makasih bang deri & mbak resti "cewe ajaib"
-semoga apa yang kalian semogakan diwujudkan- aamiin
Cerita yg luar biasa bang. Semoga cpt dpt momongan ya
Mantep
Der, kayaknya masih ada satu yang paling mengganjal dar semua cerita lo..

yaitu..

Diana the Janda..



Mbak vivi suresti, PLisss donk izinin Deri buat ceritain kisah dia sama The Janda donk..

Derr, Usaha lah lo mintain izin ke istri lo, buat ceritain, ngganjel banget tau..emoticon-Betty


karena gw sangat yakin kalo di critain bakal ada kisah yang rada "Gemash" di rentetan hidup lo.. Ngaku deh lo der..emoticon-Leh Uga


Kita tunggu yah.. emoticon-Betty


wah ending yang menyenangkan sekali. terimakasih bang deri dan kak resti.. 😄
Halaman 368 dari 386
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di