alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583f5f95162ec241558b4567/basuki-memajukan-budaya-betawi-dan-kebudayaan-lainya
Quote:Original Posted By sniper.v
Kaloe kontra "soedah pasti kerana gak betjoes, kapir, dsb ..."

Kaloe pro soedah pasti "pentjitraan"

Standar djanda ..



Janda mandul DC malah mengeloneng di BP! emoticon-Ngakak

Coba kaw login ID Boe.Bas kaw yg postingannya jadul mirip ID Sniper kaw ini Nun! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bulujagunghot
Quote:Original Posted By sniper.v
Kaloe kontra "soedah pasti kerana gak betjoes, kapir, dsb ..."

Kaloe pro soedah pasti "pentjitraan"

Standar djanda ..

Jadi Bagusnya Pro Apa Kontra GAn ?


Bagoesnja Ahok mengoendoerken diri agar soepajaa bang Agoes bisa mengikoeti papahandanja ijaang mendjahadi pemimpin pada soewatoe pemerintahan ..
Quote:Original Posted By entotable
Quote:Original Posted By sniper.v
Kaloe kontra "soedah pasti kerana gak betjoes, kapir, dsb ..."

Kaloe pro soedah pasti "pentjitraan"

Standar djanda ..



Janda mandul DC malah mengeloneng di BP! emoticon-Ngakak

Coba kaw login ID Boe.Bas kaw yg postingannya jadul mirip ID Sniper kaw ini Nun! emoticon-Ngakak


Kita poen berbeda, dan boekan itoee soedah ID saijaa. Ini ID saijaaa satoe dan satoe satoenja, ini ID kedoewa saijaa setelah ID saijaa ijaang pertama mendjahadi anak band ..
Quote:Original Posted By sniper.v


Bagoesnja Ahok mengoendoerken diri agar soepajaa bang Agoes bisa mengikoeti papahandanja ijaang mendjahadi pemimpin pada soewatoe pemerintahan ..


war biasah itu gan,.. Maknyus,..
Macam jaman kerajaan aja
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sniper.v


Bagoesnja Ahok mengoendoerken diri agar soepajaa bang Agoes bisa mengikoeti papahandanja ijaang mendjahadi pemimpin pada soewatoe pemerintahan ..


Hoea...Hoea...Hoea.... emoticon-Wakaka
soengoeh tjara ijang tidak moempoeni oentoek soewatoe kelitjikan dalam mengoelingkan seboewah pemerintahan, akan tetapi rakjat terlandjur, ahhh soedahlah.... emoticon-Mewek
Budaya gak penting, yg penting orangmya baik emoticon-Stick Out Tongue
Mendadak burem liat tulisannya ada apa ini... emoticon-Leh Uga
2 page reply bisa jadi top trit, luar biasa
Quote:Original Posted By rerepetil
Quote:Original Posted By sniper.v


Bagoesnja Ahok mengoendoerken diri agar soepajaa bang Agoes bisa mengikoeti papahandanja ijaang mendjahadi pemimpin pada soewatoe pemerintahan ..


Hoea...Hoea...Hoea.... emoticon-Wakaka
soengoeh tjara ijang tidak moempoeni oentoek soewatoe kelitjikan dalam mengoelingkan seboewah pemerintahan, akan tetapi rakjat terlandjur, ahhh soedahlah.... emoticon-Mewek


Nama tjewek di avanja siapa kang? Kiranja soedi oentoek berbagi inpormasi ..
Bentar lg terdakwa bray...

Klo gk terdakwa mungkin gw akan milih dya...

Kan gk enak d denger bray klo ada tambahan gelar d depan nama.

Terdakwa calgub xyz
Quote:Original Posted By sniper.v


Nama tjewek di avanja siapa kang? Kiranja soedi oentoek berbagi inpormasi ..


ijang ada dalam ava saija adalah bini saija sahadja, akan tetapi dalam keadaan ijang sangat priebadie emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By entotable
Dana Bamus Betawi aja ditahan sama Basuki, gimana mau memajukan budaya??

Mikiiirrr tong! emoticon-Ngakak


Bamus betawi tuh ormas, gak ada jaminan dana bansos dipakai untuk kepentingan betawi.

Kalau ente punya otak buat mikir, google tuh soal setu babakan.

http://nasional.news.viva.co.id/news...i-setu-babakan

Pemprov DKI terus berupaya mempercepat penyelesaian pembangunan kawasan Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Untuk itu, anggaran pembangunannya akan dicairkan seluruhnya pada tahun anggaran 2013. Nantinya, kawasan ini akan dijadikan sebagai pusat pengembangan budaya Betawi.

Adapun nilai total biaya pembangunan PBB Setu Babakan mencapai Rp291 Miliar dan diperkirakan rampung pada dua sampai tiga tahun ke depan. "Jakarta ini ingin saya jadikan sebagai pusat pengembangan budaya nusantara, dengan budaya Betawi sebagai tuan rumahnya. Sehingga pengembangan karakter budaya Betawi harus menyeluruh dan bisa cepat dilaksanakan," kata Jokowi, sapaan arabnya.

Kordinator Pengawas pembangunan PBB Betawi Setu Babakan, Agus Aseni mengatakan, saat ini pembangunan baru mencapai 30 persen. Pembangunan akan terbagi menjadi beberapa zona dengan fungsi berbeda. "Ada zona A dengan luas 3,2. Lalu, zona B seluas 3.700 meter persegi, dan zona C ada 2,5 hektar masih penyelesaian pembebasan," paparnya.

Dikatakan Agus, hingga saat ini dana yang telah dikeluarkan untuk pembangunan PBB sudah mencapai Rp37 miliar. "Saya sangat senang jika pak gubernur memang ingin mengeluarkan secara keseluruhan total dana di tahun 2013. Karena proyek ini sudah menunggu selama 12 tahun. Tapi kalau dalam satu tahun penyelesaian tidak mungkin, paling tidak 2015 baru ditargetkan rampung pembangunannya," kata Jokowi.

Nantinya, sambung Agus, zona A akan difungsikan untuk pengenalan, pelestarian, dan pengembangan budaya Betawi. Akan ada museum sejarah, rumah tata graha, tata boga, hingga tata busana.

"Dari sejarah, hingga contoh rumah dan gedung yang bernuasa Betawi. Ada juga teater dengan kapasitas maksimal seribu orang," tuturnya. "Kalau zona B, tempatnya kuliner nusantara, jadi mulai dari kuliner Betawi beserta kuliner nusantara. PKL juga akan ditempatkan, ada kapasitas untuk pedagang sekitar 250 lapak," tambahnya.

Agar mendapatkan pemasukan, untuk operasional akan dibagun zona C sebagai tempat komersil. Akan ada studio alam, dan perkampungan mini yang bisa dijadikan tempat untuk berekreasi. "Itu akan dijadikan sebagai zona komersial dan zona alam. Kita akan isi dengan berbagai warisan budaya serta berbagai permainan tradisional," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman mengaku optimis dengan peningkatan kualitas pariwisata Jakarta jika Perkampungan Budaya Betawi di Setu Babakan selesai dibangun.

"Apabila produk siap, nanti akan dipromosikan lebih optimal. Kita optimis dampaknya akan lebih tinggi untuk orang bisa datang ke Jakarta. Karena dari survei travel adviser saja, Jakarta merupakan destinasi paling diminati di Asia. Ini bisa disejajarkan dengan TMII dan Ancol, namun dengan kearifan lokal," kata Arie.

Nantinya, tambah Arie, masyarakat luas bisa melihat lingkungan budaya di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan. "Tempat ini juga bisa mejadi mass tourism jadi tidak eklusif serta tidak mahal," tandas Arie. (WEBTORIAL)




dukung kebudayaan betawi judulnya ..
kalo dah kepilih boro2 dukung, dana hibah aja di tilep..

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
37 m itu di pake buat apa aja ya?
keren gan
ts tim sukses nih emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By anak4.20
ts tim sukses nih emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk



TS nya jasmev shift 3 brayy... emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast