alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Kecelakaan Pesawat Yang Melibatkan Tim Sepakbola
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583f7c15e05227a6728b4567/daftar-kecelakaan-pesawat-yang-melibatkan-tim-sepakbola

Daftar Kecelakaan Pesawat Yang Melibatkan Tim Sepakbola

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yang MU tahun 1958 juga sedih banget itu gan. Bahkan Sir Bobby Charlton masih hidup dan jadi salah satu pemain saat timnas Inggris juara Piala Dunia 1966 dan jadi pahlawan MU saat juara Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya di tahun 1968. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Toast emoticon-Toast
berdukaemoticon-Turut Berduka
Walaupun udh baca di trit sebelumnya, gpp deh baca lgi isi waktu
Ngeri mang naik pesawatemoticon-Takut
Chapecoense bisa dibilang keadannya sama sperti Torino saat kecelakaan Superga.. sedang dalam masa jaya...
Quote:




ahh iya bener banget gan!!
gimana nasibnya ya ? emoticon-Frown
Lain kali naik bus malam saja emoticon-Traveller
naek kaleng terbang
innalillahi
Haha udah ketebak , pasti ada yg bkin trit ginian stelah liat kejadian kmarin emoticon-Ngakak
Kasihan ya gan, seharusnya jangan satu tim naik pesawat yg sama. Dipisah aja. Biar kalo jatuh satu gak mati semua
tambahan pict dong gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
turut berduka
semoga yg ditinggalkan tabah
banyak juga ya emoticon-Turut Berduka
berduka bro, apalagi yang munich itu emoticon-Turut Berduka
waduh 1 team sepak bola, hilang aset club dehemoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
wah ada beberapa yg baru ane tau. ane tau cm mu sama torino
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di