alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebar Konten Ilegal, Situs Rizieq Shihab FPI Diblokir
4.37 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583a7907902cfe0c2d8b456b/sebar-konten-ilegal-situs-rizieq-shihab-fpi-diblokir

Sebar Konten Ilegal, Situs Rizieq Shihab FPI Diblokir

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 29
bibib aplot bokep ke situs resminya?? emoticon-Matabelo
Kok cuman di blokir klo yg lain bukannya di tangkap sekaluan di blokir?
alhamdulilah
alasannya kenapa dha? *kurang gaul*
jangan pake internet buatan tapir....bikin sendiri saja jaringan ONTANET bib emoticon-Toast
Quote:


akwakawkwak emoticon-Wakaka

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


belum lengkap itu

kerak

emoticon-Leh Uga
ilegal semua kah nih orang ? emoticon-Shutup
Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
nyimakk aj dehh, no comment emoticon-Cool
Quote:


ijin ngequote ente aja ya gan, ane setuju dgn pernyataan ente kalo kita2 ini sudah muak dgn kepentingan yg dibalut agama

emoticon-Salaman
lah ini ane buka kok masih bisa ya? emoticon-Bingung
moga situs dgn konten radikal lainnya segera diblokir juga
pake vpn gan kalo mau buka

IYKWIM

emoticon-Ngakak
Yah website panutanqu sydah ditytyp emoticon-Betty (S)

Finally! emoticon-Big Grin
males kalo komen di thread kek gini nih , gua ngebela orang ini nanti kena banned -,-"
Quote:


dan yang giring opini seperti itu tuh dari pemerintah sendiri dalam hal ini kepolisian, itu betul ormas2 macem NU, MUI udah menolak demo, gw bisa bayangin besok nanti yg demo jg ga sebanyak 4 nov kemaren. yang sering bawa2 umat islam itu opini2 sesat dan buzzernya yg sering mojokin kaum muslim. contoh aja ni BP
Quote:

bagi ane pribadi, ga ada yg ga dikaitkan dengan politik, emang sejak kapan agam ga dimasukin dalem politik? udah dari dulu gan...

justru ente yang kemakan doktrin yang dibuat buzzer2 (yang menyerang muslim)... doktrin makar? siapa yang hembusin tuh isu? dari NU? MUI? FPI? jgn ente liat 1 berita langsung judge keseluruhan lah. ente liat aja dr awal ini masalah bermula dmn? dari omongan ahok kan? terus yang melebarin jadi isu makar, SARA dll itu siapa??? ane jg masih belajar dan akan terus belajar,
.SELAMAT DATANG DI JAMAN ORDE BARU MODERN.
Halaman 24 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di