alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yg ingat "Petualangan Ninja Hatori" serial kartun ninja tahun 90an??
4.62 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572236025a5163f3248b456b/ada-yg-ingat-quotpetualangan-ninja-hatoriquot-serial-kartun-ninja-tahun-90an

ada yg ingat "Petualangan Ninja Hatori" serial kartun ninja tahun 90an??

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 63
Quote:

seumuran kita gan emoticon-Leh Uga
ane belum pernah nonton gan
wah bahas kartun kesukaan gue ni emoticon-Matabelo
nostalgia waktu masih kecil sering nonton hatori emoticon-Kiss
kartun favorit ane nih
udah gak bisa nonton nih fil ya emoticon-Turut Berduka
lucu banget nih kartun
gak ada lagi ya gan?
Diubah oleh terakhir.kali
kangen film2 jadul nih gue
Quote:


asli gan,,sekarang mana ada
kartun kesukaan ane nih
dulu sering nonton ini kartun
Oh gitu gan, oke gan.
Quote:



ah yg bener gan?
tontonan jaman ane sd
kenichi mirip2 sama nobita ya
sisimaru makanannya lebih mirip ke dadar gulung ya emoticon-Ngakak
tontonan paling membahagiakan jaman bocah emoticon-Matabelo
ngomong2 ts nya umur brp kok tau hatori juga emoticon-Ngakak
jaman bahagia banget ni, tontonan setelah doraemon emoticon-Ngakak
Dulu do rcti pulang sekolah masih make daleman udah mentengin tv buat nonton ni film emoticon-Big Grin
Halaman 42 dari 63


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di