alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5694134d1ee5dfcb458b4569/need-partner-usahaane-punya-bbrp-lokasi-strategismodal-tp-ga-tau-mau-usaha-apa

* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Nama ibam
WhatsApp 085707603022
Tinggal kadang" di jawa barat & jawa tengah
Pekerjaan pengangguran tanpa ijazah
Usaha ada rencana cuma belum jelas nyata
*Bagi yang butuh tenaga buat apa aja silahkan dibagi
ane ada ide utk usaha jangka panjang gan. lebih enak dibicarakan di WA biar lebih jelas konsep'a.
(08558 290906 ) mudah2an bisa membantu
terima kasih
Lu punya modal+tempat strategis tp ga tau usaha apa gan? Lu itu udah 70% kemungkinannya bisa punya usaha yg bagus, orang lain mah pusing nyari yg agan punya skrng.

Satu ide gue sih, bikin tempat makan/restoran yg nyaman dan enak TAPI pakai konsep. Contoh, konsepnya itu tempat agan pakai perabotan kayu semua dgn hiasan2 yg keren (disesuaikan target market, kalo targetnya mahasiswa ya yg keren, cozy, artsy misalnya).

Lalu untuk makanan, di konsepkan/theme. Temanya semua makanan yg prosesnya dibakar misalnya, ya menunya nasi bakar, ikan bakar, ayam bakar dll. Biasanya kalo makanan yg ky gitu, yg bisa bikin pelanggan bilang enak atau engga itu sambalnya. Coba eksperimen bikin sambal minimal 4 sampe dirasa enak bgt (pake test rasa ke beberapa orang ya biar objektif penilaiannya).

Ya terus buka deh resto nya, jgn lupa bikin acara2 atau iklan atau kegiatan marketing lain yg bisa bikin resto agan dikenal.

Tp inget, riset dulu, riset kecil2an lah untuk menilai suatu ide itu work atau ga. Mending rugi ngeluarin modal buat riset awal drpada rugi ngeluarin modal buat beli peralatan,perlengkapan, bahan baku, pekerja usaha agan.

Itu gambaran besarnya, teknisnya ya agan yg eksekusi, inovasi juga hal2 yg menarik lainnya.

Pedoman cari ide bisnis itu cuma 2, value apa yg bisa kita berikan ke customer dan apakah value itu diinginkan bnyak orang/customer. Contohnya, lu liat bnyak orang males nyuci, ya bikin usaha laundry, lu liat bnyak orang males jalan buat cari makanan yg dia suka, ya buka usaha anter makanan.

Masih ada pasarnya loh ini yg anter makanan, soalnya gojek/grab itu lebih pas jarak menengah-jauh, sedangkan yg deket2 rumah customer kalo pesen gojek/grab, kelamaan nunggunya, soalnya bisnis gue berkecimpung di bikin makanan juga tp pake sistem reseller di kampus, banyaaak yg minta makanan gue dianter kalo malem ke kost atau tempat tinggal mereka.

Pas gue tanya kenapa ga pake go food gitu, kata mereka ya kelamaan nunggunya kalo deket yg jualnya. Nah tuh bisa jadi bisnis lagi, bangun network antar makanan lokal yg deket2 itu, yg pastinya waktu nunggu customer lebih cepat dr layanan go-food semacamnya.

Kesempatan itu bnyak bgt gan, eksplore terus "masalah" yg dihadapi org lain, terus kasih solusinya, itu aja.
Wah kebetulan sama nih di Bintaro (ane tinggal deket SMA 90)

kalo mau minta bantuan desain pc aja line : bodail emoticon-Salam Kenal
masakan padang gan kalo minat,dekat sekolah dan keramaian sangat cocok,kl berminat wa ane 081908762303,kl mau mampir utk ngobrol silahkan mampir sambil ngopi2 dan testfood..tq
ane ada usul / ide gan , gimana kalo kita buka steam mobil ajah gimana ? nanti agan yg siapin lokasi untuk masalah peralatan dan yg lain2 modal dari saya , kalo agan gak mau ribet nanti biar saya yg mengelola untuk pembagian nya 50:50 , mengingat di Indonesia sudah begitu banyak kendaraan kayaknya usaha ini bakal manjang
cuci steam gan , kalo agan berminat kita bisa kerja sama , agan yg siapin tempat saya yg bangun steamnya sama siapin peralatannya, nanti biar saya yg ngelola agan tinggal terima beres ajah ,
Quote:

Pertama2 Makasih gan atas masukannya..
Yg kedua yg hrs ane jelasin lg ane bikin trit ini kendala nya cuman satu gan spt yg ane bahas di awal trit ini intinya WAKTU gan'..syukur2 dpt partner yg amanah dan yg punya modal jg jd bisa sama2.. Iy khn'..:-D
emoticon-Hai
Cakep banget nih agan punya banyak tempat emoticon-Shakehand2

Bini juga punya usaha. Jasa Makeup

Tapi belum kuat kalau main ama agan.. Sukses terus y gan emoticon-Jempol
Diubah oleh zueldigan
0852

cek thread ane 11 macam bisnis

1586
temen ane uda bikin warnet sampe 7+, teknisi bukan pemilik

2751
lagi iseng aja gan nulis nomornya seperti itu
Quote:


cek thread ane 11 macam bisnis yg bisa ane jalankan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ide : Toko Vape + Cafe

Belakangan ini Vape uda jadi gaya hidup anak muda jadi menurut ane sih ide ini bisa menarik.

Lokasi ane di Pamulang, kalo berminat bisa hubungin 087887321974
Bismillah
saya mencari investor atau partner usaha laundry.
saya sangat yakin akan berjalannnya usaha ini karena memiliki konsep yang kreatif, berbeda dari laundry yg lainnya sehingga menarik minat kawula muda..
nama usaha "STARK LAUNDRIES" berkonsep superhero dengan kreatifitas desain sendiri.
ada beberapa rekomendasi tempat di wilayah Universitas Indonesia dan Koneksi pengelola Margonda Residende, sehingga memudahkan untuk mendapat pelanggan.

modal yg di keluarkan tidak besar, sharing keuntungan bisa di bicarakan.
ini bukan termasuk frencise atau waralaba, ini murni usaha sendiri yg di jalankan sendiri.

jika agan berminat silahkan hubungi saya
‭081299149582‬ (WA available)
nanti saya kirimkan proposal kerja saya sehingga memudahkan agan agan untuk mengerti arah dan tujuan di dirikannya usaha tsb

pelaksana
nama : A Mahmuddah
alamat : perum Griya Sukma Residence, Depok JawaBarat
pendidikan : S1 DKV Akademi Desain Visi Yogyakarta
pekerjaan : QC salah satu perusahaan asing di depok
tlp : 0812 99149582‬ WA available
pin bbm : 5F3EB4FE

kerjasama

[QUOTE=hyuganeji;5694134d1ee5dfcb458b456a]Malam Agan & Sista...to the point aj yaa,
Sesuai judul aja..ane punya beberapa lokasi strategis di daerah bintaro (ada yg depan kampus & sekolahan , ada yg deket Mall, ada yg deket perkantoran) tp yg jelas rata2 semua2nya dekat perumahan & cluster2 di daerah Bintaro...
Alhamdulillah semua kebetulan punya sendiri (a.k.a Keluarga) utk Luas lahan bervariasi dr min. 100m s/d 2000m...
Alhamdulillah jg kebetulan sisa modalpun kita ada walaupun ga banyak, berkisar +- 75jt...
Kira2 agan2 & Sista2 dsini ada yg punya ide atau modal atau bahkan keduanya juga siapa tau kita bs berjodoh dsini yaa...Amiiin.

Spoiler for * Term & Condition ::


~Thanks All Smoga kita bisa jumpa kembali~

Anyo gan.....Ane juga ada dana gak kepake nih 50-100jt, pengenny kerja bareng modal bareng, ane produsen pancake durian dan supplyer beberapa item frozen food
Kebetulan kami memiliki usaha carwash yang telah berjalan selama 5 tahun di bintaro - pondok aren
Alamat dengan luas tanah 1000M dan para pekerja total puluhan orang yang siap bergantian saat operasional (operasional 12 orang)
dan kontrak kami akan habis di akhir tahun ini (sewa lahan naik 2x).. sehubungan dengan adanya tawaran terbuka dari pihak anda, kami sangat tertarik untuk menjalin kerjasama yang profesional.
Jika anda berminat untuk bermitra dengan kami mohon berkenan untuk kontak kami di dickylukita10@gmail.com
kami berharap mendapat kabar secepatnya dari pihak anda, sebelum kami memperpanjang sewa di tempat yang sekarang.
selamat pagi ... siang ..... sore.... dan malam sekalian kaskuser , agan dan aganwati , mimin dan momod ....emoticon-Shakehand2
dsini ane mau buka peluang untuk join business kuliner buat yg tertarik...
mari ane jabarin dulu dari awal untuk saudara - saudari se-tanah air...
Siapa anee...???
ane TKI eks kerja di restaurant luar negri (jangan pikir ane chef gan, tp ane cuma helper, alhmadulillah sedikit banyak tau lah bumbu-bumbu) . ane berdomisili di depok, tetapi terkadang main ke daerah sukabumi dan Bandung bantuin cafe kecil temen ane. Masih tinggal bersama orang tua di depok yang akan menjadi home base bisnis ane.
kenapa ane mau buka makanan???? sebelumnya ane uda pernah buka cafe di grogol bersama sebuah komunitas, akan tetapi karna adanya perselisihan faham ane di keluarin , dan ane yakin rezeki engga kemana...dulu ajah hasilnya uda lumayan sebetulnya, 600-800rb/hari omzet ane ... boleh di check gimana disana masakan dan menu ane, belum ada dimana-mana...dan tanyain response nya..

Disini ane ingin mengembangkan dunia makanan di kota ane yaitu “DEPOK TERCINTAH yang penuh anak mahasiswa dan mahasiswi yang cantik-cantik gaaannss emoticon-Matabelo matabelo . Perkembangan makanan di kota DEPOK saat ini sangantlah pesat, dari mulai jenis makanan Tradisional – semi tradisional – Tradisional Vs Modern (fusion) – semi Modern – modern, dari makanan nusantara khas daerah sampai dengan makanan Internasional (makanan khas negara lain yang dibawa masuk dan sudah disesuaikan/ubah suai) ada didepok. Akan tetapi semua masih terbentur dengan harga penjualan yang sangat tinggi terutama untuk kaum mahasiswa dan mahasiswi dan kantoran. menurut ane di depok Ada beberapa golongan makan berdasarkan tempat,jenis makanan dan harga. Kelas bawah, kelas menengah dan kelas atas. Pada segmentasi makanan kelas bawah dikategorikan sesuai dengan harga makanan yang murah, tempat berjualan makanan yang biasa saja (gerobakan atau tenda pinggir jalan), dan penyajian yang biasa saja atau ala kadarnya. Sedangkan kelas menengah makanan dipasarkan dengan harga yang lumayan, tempat berjualannya pun bersih dan sedikit mewah dibanding kelas bawah seperti Café atau ruko. Kelas atas merupakan makanan dengan bahan-bahan pilihan terbaik, di sediakan dengan beragam hiasan dan cara, dibuat semenarik mungkin dan dijual dengan harga yang sangat tinggi ditempat yang tidak biasa seperti restaurant bintang 5, hotel berbintang, dan tempat-tempat menakjubkan lainnya. Akan tetapi, tidak semua orang memiliki persepsi akan makanan yang seperti diatas. Tidak jarang orang berfikiran bahwa semua makanan tidak memilki perbedaan hanya cara penyajian dan tempat berjualan saja yang berbeda. Setiap orang memiliki penilaian terhadap makanan masing-masing,
Quote:

apa yang ane mau ajak bisnis adalah catering makanan gan, di daerah ane.. namanya HOUSE OF DELIVERY & FATE
apaan tuh HOUSE OF DELIVERY & FATE
House of delivery adalah bisnis makanan yang berbasis rumahan dimana makanan dimasak dirumah lalu diantarkan ke pembeli sampai ketempat yang diinginkan sesuai pesanan melalui Go-Food (BAYAR BAIAYA PENGANTARAN) ataupun Whatsapp , telepon , sms dan BBM langsung kepada nomor telepon pemesanan (Free DELIVERY). buka 24jam. Menyajikan beberapa ragam masakan dari mulai masakan Indonesia sampai dengan masakan luar negara.
note:ane menggandeng sejumlah kawan yang kerja di kantoran , OB A.K.A Office Boy atau cleaning service di apartment-apartment di depok, di kantor, sekolahan ane dulu , dan kampus2 , serta kos-kos an.. demi mendapatkan pangsa pasar yang baik dan sesuai target agar bisnis bisa berkembang dengan cepat....
FATE (From Asia To Eropa) sebuah ide yang muncul karena banyaknya tempat makan di kota DEPOK tp tingkat kemalsana mahasiswa lebih tinggi. maka Atas dasar kerajinan ane maka ane fikir buat nyajiin makanan cemilan dan makanan berat yang easy dan fast to deserve yang saya kuasai. Dengan berdagang langsung ke lokasi atau lebih dikenal sebagai GODOR alias Gerobak Dorong yaitu cara berjualan paling ampuh dan efektif dengan cara menjemput/mengantarkan makanan ke tempat pelanggan atau biasa dikenal jemput bola.


Apa kelebihan dan kekurangan bisnis ini dan bagaimana cara mengatasi nya
Manfaat
- Meringankan beban biaya makan anak kuliah
- Mempermudah dalam memperoleh makanan untuk anak-anak mahasiswa yang memiliki kesibukan
- Meringankan beban orang tua dalam memikirkan asupan gizi anak-anaknya yang merantau jauh
- Memperkenalkan hidangan luar ke dalam negri
Kelebihan
- harga yang murah dikarenakan tidak memiliki biaya sewa untuk tempat
- belum ada yang menjalankan sistem bisnis ini, jadi memonopoli hampir bisa dikatakan perdagangan
- makanan yang langka, unik dan belum ada ditempat lain menjadi hal baru
- memotong 20% biaya pengeluaran pada bisnis umumnya karena home base yang memiliki biaya minim
Kekurangan
- waktu pengantaran
- pemesanan yang sedikit sulit
- marketing yang harus bekerja ekstra
cara mengatasi
- mempergunakan kendaraan bermotor untuk mempersingkat waktu pengantaran
- menggunakan mdia jasa Broadcast message dan flyer/brosur untuk iklan
- menyiapkan bahan setengah jadi untuk meminimalisir waktu menunggu pembeli
Apa Target ane?
Target ane mao punya bisnis yang bisa menolong orang lain yang bisa berkembang terus-menerus dan menguasai penjualan makanan untuk mahasiswa/mahasiswi, orang kantoran yang ada dikota depok. klo bisa mah tambah daerah kampus yang rame seperti depok lagi misalakan bintaro atau jaksel ... hehehe

WHY KUDU DI KOTA DEPOK?????? sebenernya si engga, cuma menurut ane ini yang plaing ane kuasain gituu...lebih jelasnya simak laporan berikut dan fakta yang berbicara...

Setiap tahun penduduk dikota depok terus bertambah seiring dengan perkembangan migrasi yang dikarenakan letak strategis kota depok yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta dan tidak jauh dari kota Bogor. Akan tetapi perkembangan kuliner dikota depok tidak berbanding lurus dengan pertambahan penduduknya dikarenakan tingginya nilai sewa tempat jualan, adanya pungutan liar dari berbagai pihak dari mulai ormas dan hal lain nya. sehingga mengakibatkan para pedagang harus menaruh harga yang lumayan tinggi. Sehingga berakibat kurangnya nilai penjualan yang dikarenakan kemampuan
* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?
Data target market yang terkumpul
Apartment Margonda Residence 1
- 1 blok x 17lantai x 24 kamar = 408 kamar
- 1 blok x 15 lantai x 26 kamar = 390 kamar
- 1 blok x 15 lantai x 12 kamar = 180 kamar
- 1 blok x 10 lantai x 28 kamar = 280 kamar
- 2 blok x 8 lantai x 16 kamar = 256 kamar
- 2 blok x 6 lantai x 16 kamar = 192 kamar
Total kamar = 1.706 x 70% = 1.194 kamar terisi rata2 2-3 orang/kamar
Apartment Melati Margonda Raya
- 1 blok x 25 lantai x 32 kamar = 800 kamar
- 1 blok x 24 lantai x 24 kamar = 576 kamar
- 1 blok x 25 lantai x 24 kamar = 600 kamar
Total kamar = 1.376 x 70% = 963 kamar terisi rata2 2 orang/kamar
di area utama mencakup 5 gang (Gang H.Mahali, Gang Kober, Gang Kapuk, Gang Pinang,Gang Salak) di setiap gang terdapat lebih dari 50~60 rumah kost dengan jumlah kamar >24 kamar per 1 rumah kost. 1 RT 30KK = 22 rumah, 1 RW 5 RT, daerah cakupan target market saya ada di 7 RW dalam 5 gang tersebut. Berarti, 7 RW x 5 RT x 22rumah x 30kk = 23.100 orang yang bertempat tinggal disekitaran tempat jualan yang 70% nya anak mahasiwa/wi pendatang. Target nya per hari mendapatkan pesanan/penjualan sekita 150-200 porsi /hari. Yaitu, 0,935% - 1.352% dari jumlah penduduk didepok.


PETA DISTRIBUSI PENJUALAN BARANG DAGANG DAN TARGET PEMASARAN.
* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?

Gambar diatas merupakan peta distribusi wilayah jangkauan penjualan utama atau target utama pasar yang berada dalam radius kurang lebih 5km dari rumah produksi atau home base. Dimana dalam wilayah tersebut terdapat Kos-Kos an dalam jumlah banyak, 4 apartment (Apartment Margonda Residence, Apartment Melati, Apartment Park View Detos, Apartment D’mall) yang masing-masing memiliki jumlah kamar melebihi 1800 kamar dengan kepadatan rata-rata 60% – 80% , dan 3 apartment lagi sedang dalam proses pembangunan, kampus utama yaitu Kampus Universitas Indonesia, Universitas BSI, Universitas GUNADARMA dan banyak lagi gedung dan ruko perkantoran serta perumahan padat penduduk, rumah sakit, dan lain-lain. Disini saya sertakan pula daerah utama di dekat rumah produksi.
HOME BASE atau RUMAH PRODUKSI UTAMA . lokasi persis dibelakang apartment Margonda Residence 1 dan Apartment Atlanta, serta Rumah sakit Bunda .
* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?
* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?

Daerah sekitaran pun kos-kosan, dekat dengan partment margonda residence BAGIAN BELAKANG.

Jalan masuk dari depan gang hampir seluruhnya ada kos-kos an.

* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?


Bagian tengah jalan


* [Need Partner Usaha]Ane Punya bbrp Lokasi Strategis+Modal, tp ga tau mau usaha apa?

gang sebelumnya pun penuh kos an yg jadi jalur distribusi gng.persis tempat perlintasasn mahasiswa dan mahasiswi yang mau ke UI dan stasiun ui .

https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id
https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id
https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id
https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id
https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id


gang sesudahnya pun penuh kos an yg jadi jalur distribusi gng.persis tempat perlintasasn mahasiswa dan mahasiswi yang mau ke kampus gunadarma, poltek, dan UI dan stasiun pondok cina .

https://www.google.co.id/maps/place/....8369809?hl=id

https://www.google.co.id/maps/@-6.36...2!8i6656?hl=id

nah itu beberapa penampakan dulu yang ane ambil dari google... sekarang uda lebih ramai lagi dan padat lagi.. boleh langsung cek TKP klo agan ga percaya...

selanjutnya berapa biaya tambahan yang ane butuhin Berikut senarai kebutuhan Modal Uang dan Perencaan pembelian barang kebutuhan berbentuk Alat-alat/aset dan kebutuhan bahan baku utama serta uang kas dan lain lain.

kebutuhan kekurangan Uang Modal untuk menjalankan usaha ini kurang lebih sekitar Rp. 52.300.000 (lima puluh dua juta tiga ratus ribu rupiah) rencana ane akan dibagi menjadi 2-4 slot . dan ane sendiri uda abis sekitar 10jt an untuk beli-beli barang2 yang ada dirumah ane, boleh dateng dan chek langsung gan...

gimana pembagian hasilnya ??

PENGEMBALIAN MODAL
Adapun pengembalian modal usaha tidak diberikan 100% modal utuh selama kontrak, dikarenakan sebagian dari modal menjadi asset milik investor dan pengelola yang menghasilkan uang untuk kedua belah pihak. Besarnya pengembalian modal saat masa kontrak hanya dikembalikan berdasarkan uang yang terpakai untuk pembelian alat dan bahan - asset yang dimiliki - nilai penyusutan dan di cicil dalam 10 kali pengembalian sebesar 10% per setiap cicilan perbulannya , jadi dalam 10 bul;an semoga uda balik modal semua,, sukur-sukur boisa lebih cepat gan... dan Sisa nya akan di bayarkan setelah perjanjian kontrak selesai yaitu jumlah total modal dikurangi pembayaran pada saat kontrak - nilai penyusutan = Hak investor/si orang yang menarik uang . Dan selanjutnya usaha tersebut milik 1 orang yaitu pengelola/orang yang tidak menarik uangnya sama sekali. begitu gan...

PERHITUNGAN PEMBAGIAN KEUNTUNGAN SELAMA KONTRAK
Perhitungan pembagian modal dilakukan oleh utusan/orang dari pemodal atas kesepakatan bersama (bukan dari pengelola) dengan pembagian 40-40-10-10, setelah dikurangi pengeluaran,:
- 40% untung dibagikan untuk pemodal (50% : jumlah investor atau pelaku bisnis)
- 40% untung dibagikan ke pengelola (ane ane juga invest yah gan ga semata-mata ngelola)
- 10% bagi hasil kepada karyawan apabila melebihi target, apabila tidak, akan dijadikan milik kedua belah pihak yaitu pengelola dan pemodal atau digunakan untuk hal lain.
- 10% tabungan biaya tak terduga.

draft perjanjian uda ane buat, buat yg berminat bisa hub ane, jangan via PM gan ane jaerang deket komputer..
mending lsg W.A atau BBM atau LINE
apa ajah makanan ane??
silahkan kontak ane gan untuk photo makanan etc..

W.A / SMS (Ade.A)
0812.894.100.16
LINE :jf-11
BBM : 59EC1B0D


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane tunggu w.a dan sms nya gan yg mau tanya2 emoticon-Cek PM emoticon-Cek PM
Quote:


kontak WA mana gan?
Quote:


pagi gan, ane sebelumnya mw nnya soal tempat + modal usaha yang agan punya itu kejelasannya gimana?

1. Apakah Tempat saja yang agan mw kerjasama??
2. Apakah Modal Usaha saja yang agan mw kerjasama??
3. Apakah Tempat dan Modal Usaha harus di tempat yang sama??

semisal Tempat dan Modal Usaha itu bisa terpisah, ane mau ajak agan kerjasama dengan modal usaha aja, secara ane dan agan berada di kota yang berbeda.

yang ane tawarin ga main2 konsep usahanya "gaya hidup" (dalam hal positif ya gan bukan negatif), jd nanti yang kita jual itu gaya hidup "KALO LO GA... LO GA GAUL"

Sekian Pembukanya...

boleh catet Line ane >> USER ID 089631705176 <<
Hallo gan, salam kenal, kebetulan bgt nih...

Saya Membutuhkan partner yg bisa sama2 merintis project dgn kebutuhan modal yg tidak terlalu beresiko namun keuntungannya cukup baik. Dan yg paling penting (minimal buat saya sendiri) usaha ini bernilai "seni" yg menarik.

Usaha dibidang handmade leathercraft/kerajinan kulit. Hanya membutuhkan satu ruangan/ruangan untuk produksi, dan bisa menjalin hubungan bisnis ke seluruh dunia (secara online.)

dalam hal ini saya punya skill, jaringan, dan segala hal kecuali modal.

Saya lokasi di garut, jawa barat. agan di jakarta. Saya emang pengen pindah produksi. Saya pribadi pernah di ciputat 2taun, di bali 1taun.

Hal hal terkait sistim kerja, keuntungan, potensi, perhitungan matematis, dll saya harap itu bisa dibahas secara personal. Selain biar lebih akrab, juga untuk menjaga privasi pihak saya.

Saya tidak punya niat buruk. Dan mohon pahami tawaran ini sebagai kesempatan, bukan permohonan pinjaman dana atau sejenisnya.

Kontak : saya ga begitu aktif di kaskus, jd biar fast respon bisa WA ke 08991563888


Nb : tawaran ini juga berlaku buat agan yg kebetulan udah punya usaha leathercraft dan lg cari tim, bisa kontak saya.


Thanks, semoga berkenan 😊
Halaman 7 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di