alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boleh nggak sih Jumatan di Jalan Protokol?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5836a1abddd770fe6e8b456d/boleh-nggak-sih-jumatan-di-jalan-protokol

Boleh nggak sih Jumatan di Jalan Protokol?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 65
Quote:


Alhamdulillah
Hadits saja sudah mengatakan demikian
Quote:


tutup jalan ada orang meninggal
pukimak memang, udah meninggal aja masih bikin ulah dan buat susah orang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Suka suka mereka aja gan, kan mereka sebagai pemilik negara ini, yg lain numpang, mau ngapain harus seizin mereka, kalo mereka ya ga perlu izin..
Hoam. Yg demo ane yakin setengahnya orang luar jakarta. emoticon-Cape d...
kalo menurut ane si oke2 aja.. lagian g tiap hr jg.. para kyai pasti sudah memperhitungkan segala resikonya
kira2 hujan gak gan?
Kalo boleh mah boleh aja.....tapi negara berhak mengatur ketertiban umum. Dan memang kita punya tempat buat Sholat Jumat, jadi ga ada alasan buat Jumatan di jalan dn mengganggu orang lain
sah2 aja bro mau di jalan mau di lapangan. tp liat sikon+tol(toleransi) dong.
sebenernya urusannya kan simple, AHOK tangkap. selesai kan..
masa udah tersangka tapi masih bebas berkeliaran..

yang paham hukum kasih ane pencerahan dong..ada undang2 nya, kalo status tersangka masih bisa bebas ? karena jujur ane awam
Quote:


terguncang 10.0 skala richter
kejet2 sampe terkencing2 di bp
ente masih di perbatasan BP aja uda sakit jiwa
belum ente wara wiri di BPLN

fix panasbung jabar
sholat itu boleh dilakukan dimana saja asalkan tempat itu bersih dan tidak mengganggu aktifitas orang lain. sekian dan terima kasih
Quote:

Sebutin uu yang mewajibkan tersangka untuk ditahan,ada gak?.BY aja gak ditahan..
Gak usah bicara hukum deh jelas2 yg demo itu jg melakukan intervensi,maksa polisi untuk menahan tersangka
Trus hubungannya sama sholat d jalan protokol apaan?.supaya sholatnya diliput sampe media internasional,supaya presiden tau??.masjid banyak,lapangan banyak,kenapa kudu sholat dijalanemoticon-Wakaka
Quote:


iya untuk info satu ini, sumber nya dari mana? krena setau ane MUI belum mengeluarkan fatwa terkait masalah ini ...CMIIW
krn macetnya kebangetan gr2 demo ambulan aja gk bs lewat,
nyimak aja deh gan
percuma gan emoticon-Ngakak terlalu nurut sama bibib bibib
pertanyaan ane sih gini gan..
kenapa mereka melakukan aksi seperti itu? dan siapa yang membuat mereka melakukan aksi seperti itu?
Quote:


justru itu membuktikan ini bukan masalah pilkada DKI gan..

ini masalah penghinaan terhadap agama
Quote:


belum lewat BPLN dia
uda main terguncang aja
emoticon-Leh Uga
onta arab wannabe goblok berotak 2d
Halaman 9 dari 65
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di