KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Wonderkid Acmilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58369c20c0cb17dc318b456a/wonderkid-acmilan

Wonderkid Acmilan

Wonderkid Acmilan


Sebelum membahas wonderkid yang ada di acmilan, apa itu wonderkid? wonderkid adalah istilah bagi “bocah ajaib” yang belum terasah kemampuannya, namun dengan panduan yang tepat, kelak bakat dari bocah ajaib ini bisa tumbuh menjadi pemain hebat.

Awalnya istilah wonderkid kita kenal saat memainkan game simulasi manajer sepak bola seperti “Football Manager” dan juga lain sebagainya,namun saat ini malah kian sering terdengar dengan kemunculan bocah-bocah ajaib di dunia nyata, bocah-bocah yang disebut memiliki skill istimewa yang diyakini akan menjadi modal mereka kelak menjadi bintang masa depan di dunia sepak bola.

1.Hachim Mastour


Wonderkid Acmilan

Pertama adalah hachim mastour, hachim mastour lahir pada bulan 15 Juni tahun 1998 di Reggio Emilia,italy. Pemain yang juga mempunyai garis keturunan dari morocco ini sedang di pinjamkan ke PEC Zwolle club eredivise belanda , sebelum nya pemain ini juga di pinjamkan ke malaga. Pemain yang bermain di posisi gelandang serang ini di gadang-gadang mempunyai skill sekelas neymar, namun sampai saat ini mastour belum mencatatkan debut nya untuk tim senior acmilan. Untuk karir di timnas mastour sudah mengantongi 1 caps untuk tim nasional morocco. Kita masih harus menunggu apakah hachim mastour dapat menjadi pemain kelas dunia atau bakal berakhir seperti fredy adu.

2.Gianluigi Donnarumma

Wonderkid Acmilan



Gianluigi Donnarumma (lahir di Castellammare di Stabia, 25 Februari 1999) merupakan seorang pemain sepak bola profesional dari Italia. Saat ini dia bermain untuk tim Serie A Italia, Milan dan juga timnas Italia. Siapa yang tidak tahu dengan kiper muda berbakat ini ? ya, dia adalah Gianluigi Donnarumma kiper acmilan yang di sebut-sebut bakal jadi penerus Gianluigi Buffon. Kiper yang saat ini baru berusia 17 tahun ini sudah melakoni debut bersama acmilan di usia nya yang saat itu baru berusia 16 tahun. Donnaruma juga berhasil menggeser posisis 2 kiper senior milan diego lopez dan christian abbiati.

3.Manuel Locatelli

Wonderkid Acmilan


Satu lagi pemain berbakat dari akademi acmilan yaitu manuel locatelli bergabung dengan akademi milan pada usia 12 tahun, ketika milan masih di latih oleh sinisa mihajlovic, miha mengatakan locatelli merupakan gabungan dari dari pirlo dan montolivo. Terbukti pemain berusia 18 tahun ini sukses menggantikan peran montolivo sebagai penyeimbang lini tengah milan. Sejauh ini sudah 2 gol yang di lesahkan oleh locatelli dan 2 gol tersebut terbilang spektakuler, yang paling di ingat adalah gol nya ke gawang juventus. Locatelli berhasil menaklukan kiper senior gianluigi buffon lewat tendangan keras nya gol tersebut sekaligus membawa milan mengalahkan juventus dengan skor tipis 1-0.

4.Davide-calabria[/B]

Wonderkid Acmilan

Davide calabria lahir pada tanggal 6 desember 1996 (19 tahun) di brescia, italia. Pemain asli didikan akademi milan ini promosi ke tim utama pada usia 18 tahun, calabria memulai debut di era kepelatihan allegri. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan maupun kiri ini melengkapi pemain asli didikan milan yang menghuni tim senior untuk musim ini, setelah sebelum nya ada abate, de scglio, antonelli, donarumma dan locatelli.

5. Mbaye Niang

Wonderkid Acmilan

M'Baye Babacar Niang (lahir di Meulan, 19 Desember 1994; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sepak bolaberkewarganegaraan Perancis. Bermain sebagai penyerang niang bisa di tempatkan juga sebagai winger kanan atau kiri. Bergabung dengan milan pada tahun 2012, pada musim perdana nya di milan niang hanya mampu mencetak 2 gol dari 24 penampilan. Setelah itu niang di pinjamkan ke genoa selama satu musim, pada masa peminjaman tersebut niang berhasil mencetak 11 gol. Pada musim ini di bawah asuhan pelatih montela niang menjadi andalan milan di lini depan dengan skema 4-3-3 niang di tempatkan sebagai penyarang sayap kiri di temani oleh carlos bacca dan suso.

Ada yang mau nambahin?

Sumur : panditfootball.com
Diubah oleh ahmadpato
Mastur ini emoticon-Ngakak (S)
sepertinya doi terlalu menikmati jadi duta produk olahraga dan di endorse berbagai macam produk2 lain emoticon-Big Grin

gw tambahin gan Suso, eh masih masuk kategory wonderkid ga yah dia ini emoticon-Big Grin

ada lagi gan, Petagna..walaupun skarang ga maen di Milan sii emoticon-Embarrassment

paling miris si Mastur ini.
mudah-mudahan cepet tobat dan kembali ke jalan yang benar
Ane blom pernah liat petagna main gan kalo suso boleh laaah haha


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di