KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Game Sepak Bola Gak Ada Matinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58346d791cbfaabf238b4567/ini-alasan-game-sepak-bola-gak-ada-matinya

Ini Alasan Game Sepak Bola Gak Ada Matinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 20
Quote:



Bapak : "Dulu bapak pernah jadi mahasiswa berprestasi lho nak," emoticon-Cool
Anak : "Bidang apa pak?Pasti keren ya"emoticon-Matabelo
Bapak : "Prestasi bapak Juara I PES dari 3 peserta.Itu aja yang 1 gak jadi ikut"emoticon-Wakaka
Anak : emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makin kemari grafik makin mantep, tp kontrolnya susah bener.
Mending WE Jadul dah, hahaha
Setuju sama ente bre, krn game ini ingikutin real life jadi kalo gamenya ga update berasa ketinggalan jaman. Dan mayoritas Cowo suka bola dan paling mungkin nyalurinnya dgn game yang paling simple selain futsal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
kalo main sendirian pasti mainnya master league, atau yg paling polpuler di era kekinian yaitu become a legend..emoticon-Leh Uga
Kalo ane karena,

"SuToooo" dan "Tlow win" di WE
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kalo ane gk bosen2 main bola di ps soalnya seru abis , trus mainnya jga pake taktik bukan kaya game2 lain yg harus ngumpul2in item dll emoticon-Ngakak
greget emang gan kalo mainin bola.
dari jaman Winning Eleven, sampe FIFA dan PES sekarng
dan grafiknya makin sadis
emang asik gan kalau gamenya
memang game yg seru bat ni..
Ayo tebak skor gan emoticon-Wkwkwk


dari zaman WE 3 yg bunyinye aneh.. smpe PES ttp the best lah game bola emoticon-Toast
nise info nya gans ane dulu biasa nya maen di komputer.
satu gol 1 batang rokok biasanya ane gan
Udh tau belum siapa aja shinobi yng memiliki kekuatan sage mode terkuat? Kalian tau, pasti no. 9 gk nyangka!!!

kasian stik jdi korban krn kalah telak
game bola emang ga ada matinya
dari nintendo , ps, sampai android emoticon-Traveller
sekarang lg demen main fifa mobile emoticon-Games
buahahahahahahahahhahahahaha
karena keberuntungan atau dapat stik yang bagus...
sesuatu banget ganemoticon-Toast
game plg asik mo rame2 pa sendiri ttetep asekk...emoticon-Wow
karena game yang bisa ngehasilin duit juga

nge game sambil taruhan 😑
waktu ane masih jones temen dikala malming hahaha
Halaman 16 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di