alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5833ff0da2c06ebe2b8b456b/inilah-pemain-berbahaya-yang-patut-diwaspadai-menjelang-duel-indonesia-vs-filipina

Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


pemain indonesia itu jelek di mental makanya maen grasak-grusuk, dapet bola langsung ke boaz, yg ketebak lah ama bek filipin, seharusnya liat situasi dulu, santai, urusan nyerang gampang kalo dapat peluang yg bagus baru serang, ane liat pemain filipin enak mainnya, santai, terkoordinir, rapi, jadi mereka nyerangnya kayak yg gampang lah + bek indonesia kalo terserang kayak orang repot, semenjak lawan thailand kemarin, ini PR riedl buat bek kita, koordinirnya jelek banget, oh iya, pengecualian buat si andik yg udah ngerepotin bek lawan, ane harap si andik besok lawan singaparna bisa ngerepotin lawan lagi, utk tengah menurut ane pilihan realistis si andik di kiri, evan di tengah, sama lilipali kanan, dan defensive midfielder buat ngecover ketiga orang tadi, kalo depan jelas si boaz
sayangnya 2-2, harusnya bisa menang

lawan singapura wajib menang dan berharap filipina ga' bisa menang lawan thailand

emoticon-Bola emoticon-I Love Indonesia
Ane jadi emoticon-Takut gan
Quote:


mungkin dia lelah gan emoticon-Leh Uga
Seri gan emoticon-Ngakak
Wuih emang hrs diwaspadai yah gan
indonesia pulang paling pertama emoticon-Ultah
Coba indo beli nainggolan gan meski gk pengaruh2 amat biar wah aja emoticon-Big Grin
gawat gan
Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Berjuang!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Nyimak sambil baca.. emoticon-Smilie
suami muda emang bahaya gan😂
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
emoticon-Wowemoticon-Wow
kalah menang, penonton jadi tim hore ajalahhhh emoticon-Wakaka
Halaman 8 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di