recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Inilah Pemain Berbahaya Yang Patut Diwaspadai Menjelang Duel Indonesia vs Filipina
Terompet gelaran AFF Suzuki Cup 2016sudah ditiup, gelaran 2 tahunan ini emang selalu ditunggu-tunggu oleh beberapa negara anggota ASEAN, dan sudah pasti termasuk Indonesia. Negara yang sampai saat ini belum pernah merasakan menjadi juara dan harus puas menjadi Runner up sebanyak 5 kali! (bayangin penasarannya kayak apa coba Gan!)


image via bola.com

Dan kali ini Indonesia kembali mengirimkan sederet pemain untuk berlaga di AFF 2016, dibawah pelatih Alfred Riedl dan kapten Boas Salossa.
Indonesia yang tergabung dalam grup A bersama Filipina, Singapura, dan juara bertahan Thailand. Pada pertandingan pertama, Indonesia memberikan perlawanan yang sengit kepada Thailand meskipun terpaksa harus mengakui keunggulan Thailand yang lebih agresif hingga akhirnya pertandingan berakhir 4 - 2 untuk kemenangan Thailand.
Pada pertandingan penyisihan group berikutnya, Timnas Indonesia bakalan menantang kekuatan sang tuan rumah Filiphina yang diperkuat sejumlah pemain ternama dan pemain naturalisasi mereka.
Pertandingan ini sendiri adalah pertandingan hidup mati buat Indonesia, kalau seri atau malah kalah maka sudah dipastikan Indonesia harus angkat Koper. Terlebih lagi Philipina dalam gelaran laga AFF 2016 ini berlaku sebagai tim tuan rumah, pasti mereka punya suntikan moral lebih karena bermain di depan pendukungnya. Plus pada pertandingan pertama mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Singapura maka menang adalah harga wajib bagi mereka bila ingin melaju ke babak semifinal.
Menajdi menarik gan kalo kita lihat siapa aja di masing-masing tim yang bakal jadi pemain andalan dan bakal jadi potensi penentu pertandingan. Ane coba bikin tulisan dikit dan perbandingan nya Gan, cekidot yak.

Quote:


Jadi Ga Sabar Nunggu Pertandingan Indonesia vs Filiphina
Agan-agan penggila timnas pasti bakalan pengen nonton siaran langsung pertandingan seru nanti sore dong!
Pasti diantara agan-agan ada yang sekarang kelimpungan karena ini hari kerja dan pertandingan dimulai jam 7, bisa jadi agan masih di kantor, dapet shift sore/malam, atau malah masih kejebak macet dijalan.. fiuuhhh...

JANGAN KHAWATIR GAN!!


Buat agan yang mau mantengin berbagai pertandingan AFF Suzuki Cup 2016, rasanya emang wajib install dan tongkrongin terus Aplikasi Tribe, yang bisa agan tongkrongin untuk ngedukung timnas dalam laga melawan Philipina atau pertandingan lain dalam gelaran AFF Suzuki Cup 2016.
Serunya lagi Aplikasinya masih promo gratis sampai 30 hari Gan, jadi sampe selesai AFF nanti agan masih bisa terus pantengin. Selain itu, TRIBE juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series.


Kalau menurut agan sendiri kira-kira bakal seperti apa nih jalannya pertandingan antara Indonesia vs Philipina? Udah siap dukung Timnas kita berlaga nanti Sore? Download dulu aja Tribe jadi bisa nonton aksi lapangan dari 5 pemain berbahaya di atas meskipun agan lagi sibuk kerja atau lagi kena macet di jalan.

Yuk Rame-Rame Kita Dukung Timnas Berlaga dengan Mantengin Tiap Pertandingan Mereka...

0
25.1K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan