alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 29
Rumah boleh kecil tapi itunya gede gan. Penghasilannya maksudnya.
Untuk produser di Jepang di tunggu hadirnya Rumah_Minimalis.3gpemoticon-Hammer
kosong adalah isi, isi adalah kosong .. :gagalpaham
ane dah biasa, bahkan lebih minimalis dari itu, KEREN kan gan

lumayanuntuknutupinkloguekere emoticon-Mewek
ngirit tur pelit hahah
Quote:


Iya gan ane juga seneng,, ngga kayak dirumah kayak kapal pecah.. kebanyakan barang.. emoticon-Wakaka
gak bisa main sepak bola di dalem rumah dong emoticon-Mewek
Steve Jobs banget gan
dia minimalis gara2 pilihan ya, kalo ane mah minimalis gara2 kondisi dompet emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh leftside
bener-bener minimalis dan mengurangi sifat konsumtif. ane bisa begitu ga yah ga...
bisa dicoba di indonesia..
tp klo ada AC nya kaya gt ya boros...
kayakny kos2an ane juga nganut sistem minimalis deh gan emoticon-Malu (S)
terispirasi dr anak kos Indo nih kayaknya emoticon-Wakaka
Kalo dilihat desainnya seger gan, kalo ane gak bakalh betah nata barang serapi itu emoticon-Wakaka
Baru selesai ditata rapi rapi bakal berantakan lagi aowkaowkowak
nampaknya nyamanemoticon-Toast
Quote:

Lah iya bener bgt ente gan emoticon-Ngakak
tau aja anak kos gimanaemoticon-Ngakak jangan-jangan yg bikin threadnya anak kos juga
enak keliatan kebih rapi...

keren gan menurut ane.
ane sendiri gak ngerti dekorasi ruangan, pernak-pernik yang bagus buat rumah.
kayaknya cocok banget tuh buat ane emoticon-Ngakak (S):
Bagus nih buat inspirasi pas punya rumah nanti emoticon-Wow
minimalis banget,cuman kalo perlu sesuatu harus beli mendadak tuh
Halaman 25 dari 29


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di